2
Toko Bear Hug @BearHugKaos
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
🌻🌻steph @iStephJones
@BearHugKaos @Jokowi1xLagi Pernah nemuin suami kayak gini.bukan karena gak mau istrinya bersalin di dokter pria tapi gak mau istrinya cesar padahal ketuban sudah pecah. Alasannya MAHAL minta dokter kasih obat kontraksi aja biar normal.. MURAH.. Iya. Laki kayak gini exist dan banyak..
Ms. Totoro @NonaMaya222
@iStephJones @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Kepikir kalo ngeluarin anaknya aja berasa mahal, anaknya bakal dikasih makan apa dan disekolahin dimana 🤔🤔🤔
🌻🌻steph @iStephJones
@agadanastri @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Setauku ditanggung saat ini.. Tapi itu kejadiannya bbrapa tahun yll waktu bpjs belum hype.
Agatha Danastri @agadanastri
@iStephJones @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Hoooo ya semoga gak ada kejadian kek gitu lagi. Apalagi yg kayak di status saya itu. Hahahaha 😐
Rezki Achyana @MrAchy
@iStephJones @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Siapa suruh nanem benih di perut istri kalau buat ngeluarin hasilnya takut mahal?
Ms. Totoro @NonaMaya222
@iStephJones @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Ga mikir kalo anak perlu dikasih susu, makanan bergizi, dan disekolahin. Kepikirnya susu cukup ASI, makanan seadanya, sekolah cari yg gratisan. Tenang, rejekin anak mah ga kemana 😁
🌻🌻steph @iStephJones
@NonaMaya222 @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Makanya suka gak setuju sama nikah gratis.. nikah masal nikah muda.. Di agama saya kalau orang mau nikah harus "sekolah" sekolah gimana jadi istri suami punya anak hubungan sex kelola duid. Semua harus dipikir. Bukan "ya udah deh ngalir aja"@
Lia @moodychoco
@BearHugKaos @gimmeethatz Di tempatku juga ada keluarga yang fanatik, tapi disini yang istri keukeuh gak mau caesar kalau dokternya laki-laki. Sedangkan di kotaku gak ada dokter kandungan yang perempuan. Pokoknya dia teguh sama pendiriannya, akhirnya anaknya pun gak bisa diselamatkan :(
HMRTNNS🔥 @icak_
@iStephJones @BearHugKaos nemu yg kyk gini jg gamau cesar karna gamampu, disuruh pakai bpjs gamau katanya haram, istrinya dipaksa lahiran normal kondisi bayi sungsang
Hay! @enthusiastyou
@moodychoco @BearHugKaos @gimmeethatz WKWKKWKWKWKW "wanita kudu di rumah, wanita haram keluar, diikuti setan" Ya terus dokter kandungan pada laki" di tempat lu, bini lu mau lahiran gak ada dokter cewe gimana? Kan disuruh di rumah 😂 Mabuk agama dih
inDani @inDani_us
@BearHugKaos @blogdokter Biasanya bapak-bapak semacam ini suka ikutan sama kelompok perempuan itu kodratnya dirumah bukan berkarir diluar rumah. Giliran istrinya cek kandungan n melahirkan maunya sama bidan or obgyn perempuan. Otaknya suka kebolak balik kan... 😆
Diana Larasati @Dia_Larasati
@iStephJones @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Pernah nganterin temen mau lahiran ternyata harus cesar dan suami temen main tanda tangan semua disetujuin padahal si istri bisik ke saya kalau suaminya lagi ga punya uang sama sekali, itulah typikal suami yg tanggung jawab
MasEkeph @MustEkeph
@iStephJones @NonaMaya222 @BearHugKaos @Jokowi1xLagi Stiap ada yang bilang gitu, slalu saya bilang "etapi jangan lupa ya, air itu slalu ngalir ke tempat yg lebih rendah" .. abis itu biasanya dia diem 🤣✌️
Eyna @hapswid
@BearHugKaos @gembrit Gw milih bidan dan dokter perempuan pas kontrol karena merasa lebih nyaman. Tapi pas melahirkan ternyata harus sesar. Yowis sedikasihnya dokter aja. Bener aja, pas operasi yg perempuan cuma dokter kandungan gw aja, sisanya dokter anastesi dan perawat laki semua.
Agatha Danastri @agadanastri
@hapswid @BearHugKaos @gembrit Sejarah ibuku, tanteku, temen-temenku, sodaraku, semuanya ditangani dokter laki-laki waktu melahirkan. I wonder why 🧐
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@agadanastri @hapswid @gembrit Jumlah dokter wanita berbanding dikit mbak. Besok klo punya anak perempuan disekolahin tinggi2, jangan disuruh cuman macak masak manak doank... (dandan. Masak ama beranak aja)
Nabilla @billabillll
@BearHugKaos @gembrit Padahal kalo darurat gamasalah kn y、 kecuali udh direncanakan gt trs tbtb dokternya laki2 bru dh komplen
Toko Bear Hug @BearHugKaos
@billabillll @gembrit Mbak besok klo punya anak perempuan disekolahin tinggi yah Tenaga medis perempuan di indo dikit. Banyakan laki2 apalagi yg turun ke masyarakat, yang perempuan? Sering disuruh balik "kodrat" dandan. Masak di dapur, ngurus anak...
Load Remaining (14)
Login and hide ads.