1
fantonsena @fantonsena
Ini bukan kaleng-kaleng. Awal tahun dibuka @sandiuno dengan kebohongan. Bangun Cipali nggak ngutang? Pret!! Baca nih faktanya. #KoalisiPrabohong #KoalisiKardus pic.twitter.com/kp4jgHl3JJ
 Expand pic
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Satu lagi kebohongan @sandiuno . RT! Agar bangsa ini tercerahkan dan terbebas dari kemungkinan dipimpin para pendusta. pic.twitter.com/aLlU3m5cjh
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
๐Ÿ‘€ @effendy_seven
@chicohakim @sandiuno Sudah kharakter susah dirubah. Sepeetinya hanya pertobatan yg luar biasa yg bisa. Semoga pak Sandi dicolek dikit saja sama TYME dan berubah serta jauh dr berbohong. Sayang sekali orang pintar tp hobby nimbun dosa.
zรดรซl fรฃwzรญรช ๐Ÿ—ฟ @ZoelFawzie
@fantonsena @RizmaWidiono @sandiuno @P3nj3l4j4h @chicohakim @datuakrajoangek @kangdede78 @Jokowi_inside @narkosun Soalnya gk ada lagi yg dijual ke ke rakyat..isu pki sdh modyar,isu sara sdh mampus,isu hutang sdh terbantanhkan,isu osang aseng gak mempan.. Ya cuma BOHONG itu bisanya..hahaa
SayaPernah @the_chendol
@chicohakim @panggilaku_pha @sandiuno Tobat woiiii Jurnalis : sempat viral bahwa cara berwudhu anda salah? Sandi: mmm anu kemaren itu saya sedang grogi
Hiras70 @hirasnapitupulu
@chicohakim @sandiuno Dan mereka akan terus melakukanya. Dan sdg sepantasnya kita yg cinta negara ini memberikan fakta kepada masyarakat seluas luasnya.
Aryoko @J_Aryoko
@fantonsena @sandiuno @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @chicohakim @datuakrajoangek @kangdede78 @Jokowi_inside @narkosun Tambah gila hoaxnya sandi. Dunia harus kita tunjukin, bahwa sandi penuh dusta. Integritasnya nihil! Kasihan pengikutnya.
Neneng Herbawati @nengherba
@fantonsena @kangdede78 @sandiuno @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @chicohakim @datuakrajoangek @Jokowi_inside @narkosun Pinjam Rp8,88 Triliun (dari kebutuhan Rp12 an Triliun) koq gak ngutang. Itu biaya tol termahak loh. Dasar cawapres tukang bohong, halu. Mikirnya cuma giman jadi berita #KoalisiPraBohong pic.twitter.com/nNCMySoUvC
 Expand pic
Frykitiuw @fykitiuw
@chicohakim @sandiuno Saya gak utang kok.. saya cuma pinjam uang dari bank.. cebong mana ngerti beda utang sama pinjam.. Cuma kampret yg bisa memahami apa yg saya omongin. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
v_braja @vonibraja
@chicohakim @sandiuno Sudah kuduga,pasti ada bantahannya dan ternyata benarr..makasih om chico,izin share
Janto Latief @JantoLatief2
@fantonsena @RizmaWidiono @sandiuno @P3nj3l4j4h @chicohakim @datuakrajoangek @kangdede78 @Jokowi_inside @narkosun @sandiuno.. kalau bohong sdh jadi karakter mk realitas jd semu, perilaku aneh dianggap normal, tdk realistis, menciptakan target yg tdk mungkin tercapai, impulsif dan empathy yg berubah2.. ๐Ÿ˜
gunawan iswahyudi @gunawaniswahyu3
@chicohakim @sandiuno Pemerintahan Jokowi diapresiasi oleh luar negeri Menteri keuangan kita dapat predikat terbaik Tapi mengapa justru didalam negeri Jokowi selalu dicaci? Jangan jangan bencana2 itu datang bukan karena penguasa yang dholim Tapi karena kita yg gak bersyukur dan saling mencaci
JOKOWI BUKTI.Wo HOAX Nakut2ti ksh MIMPI.0 prestasi @JokSusi2019
@chicohakim @sandiuno Bohongi ok oc ok otrip Kianati bapak angkat Bohongi tempe setipis atm Bohongi makan di singapur lbh murah dr Jkt Bohongi 100 rb cuma dpt bawang Bohongi bangun ga pake utang dll Waduh nntar kianati&kibuli ind ๐Ÿ˜€
Amadeus Phoenix @arangga_aria
@chicohakim @sandiuno si Uno bohong, masih ada aja yg percaya dan banyak yg dukung menjadi pemimpin negeri ini. gua jujur apa adanya tapi gada yg percaya dan tidak didukung saat mencalonkan diri menjadi pemimpin rumah tangga untuk anak si bapak. bngst emg :(
Load Remaining (11)
Login and hide ads.