1

Anjasmara merasa kesal pada akun yang menghina fisik Dian Nitami melalui komentar Instagram. Awalnya Anjasmara mengunggah komentar negatif dari netizen untuk Dian Nitami itu di Instagramnya,

Story Ditunggu Permohonan Maafnya di Sosmed ataupun di Koran Kompas 1 Lembar Penuh, Akun IG In.. Anjasmara menuntut netizen yang telah menghina istrinya itu untuk meminta maaf. Jika tidak ada pernyataan maaf dalam waktu 2 x 24 jam, ia akan dilaporkan. 3018 pv
Anjasmara @anjasmara
corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat… instagram.com/p/Br7hbmBBOvE/…
 Expand pic
Pemerintahan ke2 JW Tanpa Beban😊👌 @rich146754
@makLambeTurah @hutarillas Kereen..Permintaan maaf satu halaman penuh koran KOMPAS...Selamat Miskin daah..
1205niati @1205niati
@anjasmara Uda polisiin aja mas, biar belajar klo internetan ada batas2 nya sama kaya klo bicara sama orang nya langsung, biar ga ada orang lain yg jd korban lagi

Anjasmara pun resmi melaporkan akun tersebut.

Anjasmara @anjasmara
Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. #stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyouinstagram.com/p/BsII1DyBRf3/…
 Expand pic

Hasil penelusuran netzien

Permadi Arya @permadiaktivis
MUJAHIDAH (BETINA) 212 akhirnya dipolisikan @anjasmara. seginilah akhlak alumni 212. koar jihad bela agama, yang teriaknya gubernur ganteng2 maling, bintang dangdut ganteng2 narkoba, pengusaha tour penipu duit umat, ukhti mujahidah pembela almaidah 51 yang ternyata jablay, takbir pic.twitter.com/9J1hJkPijm
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ria Angela @riAngelaa
@jnessy_ @rullzmika Salfok sama IG yg namanya corissa.putrie yang skr d laporin Anjasmara karena ngehina Istri nya.. Tuh orang emang nggak ada kerjaan amat yaa, nggak sabar buat ketangkep
#RienduIndonesiaHarmonis 🇮🇩 @RinjaniJB
@permadiaktivis @anjasmara Walaaah ! Wanita itu peserta 212 ? Wuiiiihhhh.. religius sekali penampilannya, juga caption ig nya. Mas Anjas, jangan kasih kendor proses hukumnya ya ! #suamisayangistri
안야 @xylans
@BdS_Q ini yang hina Dian Nitami itu? masih muda kayaknya tapi kok...
~WiniY~ @VeyWiniy
@shallhar @cokiegig88 Ini yang hina Dian Nitami dan maki2 Ahok... Jangan juliiiid tahan vey tahaaaaaaan...... Ennnggggg,,,,pedenya turah2 warbiyasak mbaknya
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
Alumni monas, penghina istri Anjasmara, diancam dipolisikan, jika tdk minta maaf 1 halaman penuh koran kompas . beritaterheboh.com/2018/12/hina-h… pic.twitter.com/IadiaYdMwP
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Sean @unagi_inuu
@makLambeTurah Beda yg pake kerudung corisa yg pake bikini carisa orang malaysia
Swararka @Swararka1
@unagi_inuu @makLambeTurah Sepertinya orang yg sama, tapi akun sosmednya gonta-ganti; corissa, carissa, putri, puput, dst.
PANGLIMA Kamvret @putalonaFC
@makLambeTurah Framing framing urusan dia sama anjas kenapa bawa2 nama alumni monas pntas aja junjungan lu masuk penjara buzzernya nyampah kayak ginian 😂
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@putalonaFC loh kalo FAKTA apa yg salah? biasanya alumni monas itu suci bagai debu, ini koq tukang hina fisik orang pic.twitter.com/AncMvoBmk3
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Nóer @Nur167_waw4
@makLambeTurah Ini yg akun IG nya tiap thn kayaknya ganti” 😁 pic.twitter.com/bbCWmqYJNP
 Expand pic
Login and hide ads.