1
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Berasa di film Indiana Jones. Pembangunan infrastruktur dengan biaya besar bahkan harus utang luar negeri ternyata belum terasa dampaknya di pedesaan. Saya & Pak @prabowo akan pastikan kedepannya pembangunan infrastruktur terasa langsung dampaknya utk perekonomian masyarakat desa pic.twitter.com/q400sBdFqQ
Bonex @Ndt2007Khafid
@sandiuno @prabowo Ini seperti settingan klihatan kayunya msh baru ga salut sm skali bosku yang ada mo muntah lht dramamu
Amin @orangaruh
@sandiuno @prabowo Sorry nih, itu jembatan mgkn dlm proses pembangunan jd pake papan.. Ni trrlihat di akhir video.. Jalannya mulus banget.. Jgn mem-fitnah pak.. Kampanye boleh tp yg positif aja.. Jgn cm gedhe bacot gede jempol buat ngetwit. Malu sm netijen yg cerdas. pic.twitter.com/5WjPj5nZUA
Expand pic
beny aziz setiawan @benyazizsetiawa
@sandiuno @prabowo kok saya fokus ke jalannya yah pak, dibagian terakhir video, jalan itu udah dicor mulus gtu, keren yah pembangunan desa
Mr. ToeGaz. @dewo_lelono
@orangaruh @sandiuno @prabowo itu jembatan masih dalam proses ya, kliatan masih ada pondok pondok utk para karyawan kan,, no uno,, kolot banget cara blusukan mu
Hendra @Hendra_alai
@dewo_lelono @orangaruh @sandiuno @prabowo Betul sekali..., saya lihat papan nya masih BARU semua. Hahaha...
Hendra @Hendra_alai
@dewo_lelono @orangaruh @sandiuno @prabowo Tuh..., papannya masih baru dan dari warna kayunya nampak dari jenia berkwalitas... pic.twitter.com/e25aipRwSQ
Expand pic
Muhammad Amiruddin @amirtosora
@orangaruh @sandiuno @prabowo Itu jembatannya rusak karena banjir...dulunya jalan dan jembatannya bagus..bukan karena tidak tersentuh pembangunan....
Inlander 😎 Ndeso😎 @SuryoUdoro
TERCYDUK ! Tipu tipu #SandiwaraUno saat lewati jembatan YG SEDANG DIPERBAIKI akibat diterpa banjir. Hanya rekam video saat lewat jembatan yg diperbaiki, mematikan video saat lewati jembatan yg telah di cor. Mengapa video tak diteruskan saat lewati jln di depan telah di cor ? pic.twitter.com/eCzRdn57CD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
didi rosadi @ie_dhoy08
ngibul terus...tpi ini mah ga bawa bawa agama asli politik, biasanya bawa bawa agama...politik ko bawa bawa agama, sekarang KPU adakan test ngaji biar ga nyinyir trus...jangan islam KTP ya youtube.com/attribution_li…
Indra Guspria @INDRAGUSPRIA
Ya gitulah jk tdk paham soal Nasional dan daerah..bisanya cuma celotehan tdk bermutu..gitu kok nyalonin jd pemimpin negara..yg paham kecil aja tdk paham..😂😂😂 youtube.com/attribution_li…
uzifauzi @rifkynorf
@sandiuno youtu.be/sJ7Z8fmqsdg masak bapak dibilang pengibulan dll, atau memang benar yang bapak lakukan itu sesuai dugaan di video tsb?? Mohon di jawab bapak sandi...
Expand pic
Imam Muthahhari @ImamMutahari
@orangaruh @sandiuno @prabowo Apa aja diperalat ya, jembatan berkayu aja diperalat seolah olah butuh infrastruktur. Padahal sebelum ngomong "butuh infrastruktur" itu udh dilaksanain lebih duluan. Stop lah pak maen drama2 nya untuk narik perhatian. Ayo mana program nya yg sdh teruji fakta?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.