Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bongkar-bongkaran ala Netizen Kejanggalan Jembatan Kayu "Indiana Jones" yang Diunggah Sandiaga Uno

Netizen membongkar kejanggalan jembatan "Indiana Jones" yang diunggah Sandiaga Uno
1
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno

Berasa di film Indiana Jones. Pembangunan infrastruktur dengan biaya besar bahkan harus utang luar negeri ternyata belum terasa dampaknya di pedesaan. Saya & Pak @prabowo akan pastikan kedepannya pembangunan infrastruktur terasa langsung dampaknya utk perekonomian masyarakat desa pic.twitter.com/q400sBdFqQ

26/12/2018 18:18:15 WIB
Bonex @Ndt2007Khafid

@sandiuno @prabowo Ini seperti settingan klihatan kayunya msh baru ga salut sm skali bosku yang ada mo muntah lht dramamu

27/12/2018 08:10:28 WIB
Amin @orangaruh

@sandiuno @prabowo Sorry nih, itu jembatan mgkn dlm proses pembangunan jd pake papan.. Ni trrlihat di akhir video.. Jalannya mulus banget.. Jgn mem-fitnah pak.. Kampanye boleh tp yg positif aja.. Jgn cm gedhe bacot gede jempol buat ngetwit. Malu sm netijen yg cerdas. pic.twitter.com/5WjPj5nZUA

27/12/2018 07:57:44 WIB
Expand pic
beny aziz setiawan @benyazizsetiawa

@sandiuno @prabowo kok saya fokus ke jalannya yah pak, dibagian terakhir video, jalan itu udah dicor mulus gtu, keren yah pembangunan desa

29/12/2018 19:53:32 WIB
Mr. ToeGaz. @dewo_lelono

@orangaruh @sandiuno @prabowo itu jembatan masih dalam proses ya, kliatan masih ada pondok pondok utk para karyawan kan,, no uno,, kolot banget cara blusukan mu

27/12/2018 17:21:41 WIB
Hendra @Hendra_alai

@dewo_lelono @orangaruh @sandiuno @prabowo Betul sekali..., saya lihat papan nya masih BARU semua. Hahaha...

29/12/2018 07:22:11 WIB
Hendra @Hendra_alai

@dewo_lelono @orangaruh @sandiuno @prabowo Tuh..., papannya masih baru dan dari warna kayunya nampak dari jenia berkwalitas... pic.twitter.com/e25aipRwSQ

29/12/2018 07:25:34 WIB
Expand pic
Muhammad Amiruddin @amirtosora

@orangaruh @sandiuno @prabowo Itu jembatannya rusak karena banjir...dulunya jalan dan jembatannya bagus..bukan karena tidak tersentuh pembangunan....

30/12/2018 18:40:02 WIB
Inlander 😎 Ndeso😎 @SuryoUdoro

TERCYDUK ! Tipu tipu #SandiwaraUno saat lewati jembatan YG SEDANG DIPERBAIKI akibat diterpa banjir. Hanya rekam video saat lewat jembatan yg diperbaiki, mematikan video saat lewati jembatan yg telah di cor. Mengapa video tak diteruskan saat lewati jln di depan telah di cor ? pic.twitter.com/eCzRdn57CD

02/01/2019 13:43:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
didi rosadi @ie_dhoy08

ngibul terus...tpi ini mah ga bawa bawa agama asli politik, biasanya bawa bawa agama...politik ko bawa bawa agama, sekarang KPU adakan test ngaji biar ga nyinyir trus...jangan islam KTP ya youtube.com/attribution_li…

02/01/2019 10:11:37 WIB
Indra Guspria @INDRAGUSPRIA

Ya gitulah jk tdk paham soal Nasional dan daerah..bisanya cuma celotehan tdk bermutu..gitu kok nyalonin jd pemimpin negara..yg paham kecil aja tdk paham..😂😂😂 youtube.com/attribution_li…

02/01/2019 12:33:46 WIB
uzifauzi @rifkynorf

@sandiuno youtu.be/sJ7Z8fmqsdg masak bapak dibilang pengibulan dll, atau memang benar yang bapak lakukan itu sesuai dugaan di video tsb?? Mohon di jawab bapak sandi...

01/01/2019 11:11:36 WIB
Expand pic
Imam Muthahhari @ImamMutahari

@orangaruh @sandiuno @prabowo Apa aja diperalat ya, jembatan berkayu aja diperalat seolah olah butuh infrastruktur. Padahal sebelum ngomong "butuh infrastruktur" itu udh dilaksanain lebih duluan. Stop lah pak maen drama2 nya untuk narik perhatian. Ayo mana program nya yg sdh teruji fakta?

02/01/2019 07:59:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!