Fakta Prosedur Medis Mirip Salam Dua Jari, Kata Tompi Ttg Foto dr. Glen Isyana Bertagar #2019PrabowoSandiMenang Bersama Dokter-Perawat Kelilingi Pasien Operasi

Memang ada prosedur mediknya ternyata
3

Beredar postingan dokter Glen Isyana mendukung Prabowo bersama tim medis yang mengelilingi pasien operasi

JM _ 🐸#MésQueUnClub @jimmy_atp

Ada korban mau di operasi malah dibuat foto2 😬 Mirisnya kelakuan Pendukung Capres yang katanya berpendidikan 😬 pic.twitter.com/YhfGUc9tTz

28/12/2018 16:58:46 WIB
Expand pic
free man @ssm1bjb

@jimmy_atp @triwul82 @4Y4NKZ @MyoIie @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @ApriliaLin @ASapardan @Owaala Bukan hoax..takut nya cuman meme yg g jelas asal usul nya dan g bs di pertanggungjawab kan. RS mana ? Biar bs di usut

28/12/2018 17:13:35 WIB
Abah Ka'Ab @embah72

Gile ye... Sampe urusan mau operasi masih selfiean, kasian itu pasien dah gletak begitu. Ini pelanggaran bukan sih ? @KemenkesRI @dr_tompi pic.twitter.com/jMnRsvdjnl

28/12/2018 22:30:41 WIB
Expand pic
Kata Dokter Tompi
dr tompi spBP @dr_tompi

plastic surgery // klinik beyoutiful jl pakubuwono 6 no 5a telp 021 7211025

dr tompi spBP @dr_tompi

Jgn berburuk sangka. Bisa aja itu mrk kompakan posisi jari colok dubur. Di medik ada pemeriksaan COLOK DUBUR, POSISI JARINYA PERSIS BEGITU twitter.com/embah72/status…

28/12/2018 22:35:57 WIB
COVID ko pigi sdh!! @ibrazizou25

@dr_tompi Dokter hormat..sy tertawa malam2 krn br tau itu kode cari di ilmu kedokteran colok dubur🤣🤣🤣🤣 makasih ilmunya..#SalamSatuJempol

28/12/2018 23:03:03 WIB
Biru Daun @Ajr_37

@leehandoko @Joykintaa @dr_tompi @PBIDI berbaiksangka aja mngkin kameranya itu dri luar gedung rumah sakit semacam teropong gitu.

29/12/2018 08:30:38 WIB
Rizal David @RizzDav

@dr_tompi gw juga gak prasangka buruk ma lu Tompel ..spatau drpada bedah plastik lidah..mendingan kek lu jilatin dubur penguasa biar lancar duwitnya..

28/12/2018 22:40:04 WIB
Tahu Baso @taoebaso

@RizzDav @VellyNainggolan @dr_tompi Mana Ada kode jilat dubur di medik mas, kebiasaan LGBT jan dibw2

29/12/2018 00:16:19 WIB
Rizal David @RizzDav

@VellyNainggolan @dr_tompi wakak...dripada kelen tukang jilat dubur..😂😂

28/12/2018 22:54:09 WIB
Sandi Yudha @Det_81

@dr_tompi Om Tompi mungkin punya info2 dr orang dalam kenapa banyak dokter anti @jokowi ? Apakah motifnya sama seperti para PNS & karyawan BUMN yg banyak anti @jokowi ? Apakah ada kenyamanan yg terganggu? Atau karna banyak yg sering nonton channel yutub para penceramah garis keras??

29/12/2018 00:22:12 WIB
Aloysius Hartanto @Aloysius_73

@Detachment_81 @dr_tompi @jokowi Emank sebenarnya program BPJS lebih memihak rakyat dibanding dokter...itu yg membuat banyak dokter kecewa! Tp BPJS itu program baru yg sangat membantu rakyat banyak olehkarena itu perlu perbaikan2 kedepannya agar saling menguntungkan ke semua pihak..

29/12/2018 00:58:29 WIB
Handoko Lie @leehandoko

@Joykintaa @dr_tompi Wah cakep nih jadi ternyata ada undang2nya. Demi kenyamanan pasien,staf dan dokter rumah sakit dilarang juga dong. @PBIDI

29/12/2018 01:00:40 WIB
I-rien @bisniscantik_id

@Aloysius_73 @Detachment_81 @dr_tompi @jokowi Saya pernah dengar langsung curhat dr dokter gigi yg memeriksa saya, dia bilang BPJS itu bikin pendapatan dokter berkurang dan rumah sakit rugi, dia curhat pake kezel

29/12/2018 05:43:50 WIB
K_Ompu @K_Ompu

@ibrazizou25 @dr_tompi Sebenarnya tidak perlu susah2 cari di Ilmu Kedokteran, tonton saja Naruto. Betul kok, itu posisi jari untuk colok dubur. pic.twitter.com/uHk7IA1Wo5

29/12/2018 06:16:25 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!