0
Nyne Comics @NyneComics

Ini bukan komik yang bagus untuk dibaca oleh adik adik dan mama papa anda

https://t.co/Cdl3ugZIjw
Bani Ihsan @baniihsan
@NyneComics Alat pengukur penilaian netijen bisa dihadirkan g di 2019?
the curious one @DameRubah
@NyneComics Gw baca nya pake nada doraemon donk.. ☺☺
Boy Aditya @dagadgetboi
@NyneComics gak perlu alat. cukup ikut demo, nanti jadi alumni yg maha benar.
arigetas.com @arigetas
@dagadgetboi @NyneComics Perlu riset untuk menemukan semacam kertas lakmus, gk perlu kuantitatif spt pH meter. Tapi kertas yg kalo ditempel ke org bs berubah warna misal merah = kafir, yg biru = taat. . . Akibat seremnya medsos akhir2 ini bikin sedih, pecah dmn mana. 😑
Boy Aditya @dagadgetboi
@arigetas @NyneComics mungkin harus dites DNA-nya, turunan kafir atau taat
Agustina Chandra Juwita @AgustinaCJ
@NyneComics Nggak perlu, cukup jadi manusia pemilu aja udah cukup mampu naker keimanan orang lain.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.