2
ENA IPENHHH 💘👼 @ENAEVENTT

⏰ AWESOME WEEKLY EVENT FOR ENALICIOUS • EVENT PERMEN SYSTEM• COMPLAINT? SHARING SERVICE? EVENT IDEA? DM US 💼 EMWOL @ENAMALL

https://t.co/1YwmAubS6Y
🎮 IPENH ENA🎮 @ENAEVENTT
HELLO SELAMAT SIANG 🎉 mbay mau bahas beberapa informasi menarik nih. bukan soal ena kok wkwk. Topik pertama adalah 15 Kuliner paling hits sepanjang 2018 . Hayoo tebak makanan apa aja tuh? 🤔 tap tap thread ini yaaa 💃 pic.twitter.com/VTwX17ujM8
Expand pic
🎮 IPENH ENA🎮 @ENAEVENTT
Ngomongin soal makanan, Indonesia punya segudang kuliner yang bikin ngiler. Tak tanggung-tanggung, kuliner Indonesia berhasil menjadi makanan yang digemari hampir oleh semua kalangan. -c-
🎮 IPENH ENA🎮 @ENAEVENTT
Tak heran jika setiap tahunnya kuliner Indonesia ada saja yang masuk daftar populer di dalam bahkan hingga keluar negeri loh! Sepanjang 2018 ini, berbagai aneka kuliner unik dan lezat bermunculan dan ramai menjadi perbincangan.
🎮 IPENH ENA🎮 @ENAEVENTT
Mulai dari bentuk hingga bahan pembuatannya membuat heboh masyarakat. Belum lagi sekarang ini orang-orang begitu gemar memposting apapun, termasuk makanan. Dengan adanya media sosial, apapun dapat tersebar luas dengan cepat.
🎮 IPENH ENA🎮 @ENAEVENTT
Sekarang ini makanan juga memiliki kemasan yang menarik. Rasa yang enak akan memanjakan lidah tidak cukup untuk menarik perhatian. Nah berikut ini, brilio.net telah merangkum 15 kuliner paling hits sepanjang 2018.
🎮 IPENH ENA🎮 @ENAEVENTT
12 dulu sisanya nanti mbay lanjut kapan kapan 👌 next bakal ada masjeb ajakin tot nih 💃
[CN03] Doyeom, 전. @ENADOYUM02
@ENAEVENTT Ini sengaja buat ganggu sih sebenernya wkwk. 😃
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.