0
novnov @NovitaNovNov
@InfoTwitwor terimakasih sudah emosi di awal 2019 ini.. netijen bahagia hhh
Anak Komplek @amybaidi
@InfoTwitwor Telat balas semenit udah banting router. Panutan!!
Virgiawan @VirgiawanB
@InfoTwitwor Mengawali tahun 2019 dengan keributan, emosi, dan marah2. It's gonna be a wonderful year
ChlaraSinta @Duri_Kartika
@InfoTwitwor Emosi-nya natural ya gak dibuat2, mantul👍👍👍😂
Virgiawan @VirgiawanB
@InfoTwitwor Mengawali tahun 2019 dengan keributan, emosi, dan marah2. It's gonna be a wonderful year

Twit aslinya

dtnk @dituneik
Hei @TelkomCare jaringan Indihome kek sampah banget, percuma setiap bulan bayar 499K
Telkom Care @TelkomCare
@xSINTOGENDENGx Baik Kak, bisa diinfokan terlebih dahulu untuk nomor internet dan nomor CP aktifnya via DM. Terima kasih -Romi
Telkom Care @TelkomCare
@xSINTOGENDENGx Kak, infokan no internet dan no Hp aktifnya via DM ya. Trims -Leon
dtnk @dituneik
Di baca dong mentionnya, udah gue banting routernya twitter.com/TelkomCare/sta…
Telkom Care @TelkomCare
@xSINTOGENDENGx baik Kak, interaksi selanjutnya kami respon via DM ya. Trims -Opik
dtnk @dituneik
Bodo amat, udah gue bilang kalo di banting masih aja ngajak DM an twitter.com/TelkomCare/sta…
Login and hide ads.