4
ąɲɲą §µząɲɲ @AnnaSuezann
Saya tertarik dan suka ketika melihat postingan teman FB tentang cuitan ibu @MegaSimarmata yang satu ini. Ketika aku mau follow beliau, eh, rupanya beliau sudah follow aku duluan.. Hihi.. Ya udah, kalau gitu, aku follow ibu juga ya.. 😊 #TahunBaruPresidenBaru pic.twitter.com/DQgL8gMJZt
Expand pic
Expand pic
Muhammad Said Didu @saididu
@MegaSimarmata Terima kasih sudah mengungkap Fakta agar bangsa ini terbebas dari pencitraan yg overdosis
Koozclan Media @KoozclanMedia
@MegaSimarmata @MegaSimarmata yakin mbak? melihat langsung atau tidak? memang ada peraturan nya kalau presiden harus memikul bantuan yang dibawa? memangnya tidak boleh kalau yang angkut staff beliau? mohon objektif mbak, anda jurnalis.
sri widodo @pujakesuma0473
@MegaSimarmata Bu...kl saya lihat, pak jkw nggak selfie tuch di lokasi bencana, beda kan selfi sama di foto orang lain. Adapun mslh bantuan, saya yakin sdh dikoordinasikan ke bag terkait, dan acr psikologis, kedatangan RI1 itu sdh jadi dorongan tersendiri untuk semua bergerak.itu yg saya fahami
Lihong @lihong2307
@gombal_tenan @MegaSimarmata @Ferdinand_Haean Mungkin Dia ngak ngerti artinya..karena dendam Hati sudah memuncak Makanya tweet aja sembarangan... pic.twitter.com/904br9jDzG
Expand pic
agung @agungrizal_
@MegaSimarmata @banglantang darimana anda tahu bahwa presiden sedang selfi (wartawati koq ga tahu definisi selfi?). darimana anda tahu bahwa beliau tidak membawa bantuan kemanusiaan, sementara beliau mengajak serta Mensos dan pejabat lainnya. Anda jangan fitnah ya?
ImaNRachma #J/YNWA @inrachma
@MegaSimarmata Kok anda menjudge spt itu? Apakah anda ikut dlm rombongan shg bs mengatakan begitu? Yakin Pak Jokowi selfie atau difoto oleh org? Lg musim kampanye nanti klu bawa bantuan dianggapnya lain lg. Smg prasangka buruk anda tdk mjd tambahan dosa
Bung Darno @BungDarno
@MegaSimarmata Maaf bu @MegaSimarmata, hanya ingin bertanya, apakah ibu masih jadi jurnalis di istana? Tolong jelaskan pada saya! Kalo bu @MegaSimarmata tdk jawab,berarti anda sudah bikin HOAX...! Camkan itu bu @MegaSimarmata
Diah Yuniastuti @dya_11677
@MegaSimarmata Baru kali ini ada wartawan yg buat tulisan nyinyir, kalo sekelas ini apa bedanya dgn para nyinyiers dimedsos2... Mbak, itu Presiden punya anak buah yg akan bergerak sesuai instruksinya utk angkut bantuan, jgn disamain kyk mbak belanja dipasar angkut2 beras dsb sendirian #mikir
Sugiarta @sugiarta_arta
@MegaSimarmata @Ferdinand_Haean Baru lht 1,2foto udah menghakimi Apa udah lht seluruh foto n mengikuti seluruh kegiatan yg dilakukan selama mengunjungi daerah bencana?
kamargelap @rsspaleg
@sugiarta_arta @MegaSimarmata @Ferdinand_Haean Buat Bu Mega. poin 1-7 kau cerita SBY. poin 8, loncat kau bilang jokowi suka selfie. lalu kau bilang jadi wartawan istana cuma sampai jaman SBY. tapi kau ngomong ttg jokowi. Yakinkah kau ini jurnalis?
Dede Budhyarto @kangdede78
Si wartawan[bukan bodrex] @MegaSimarmata twit bgni, trus pecatan Komisaris BUMN @saididu pun mengiyakan. Terkadang gelar bejibun, ngaku paling intelek, diera digital ini bisa menjadi manusia TERBODOH. Saya kasih 1 foto ketika @jokowi memberi bantuan untuk korban gempa Lombok. pic.twitter.com/592BtUpO44
Expand pic
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Tweetmu @MegaSimarmata membuat saya menganggap anda adalah seorang Wartawan lampu merah, or wartawan tanpa media [bodrex] tak pernah cek & ricek. Ini link berita tolong dibaca yah!!, jgn cuma mau muat berita berdasarkan "Pesanan Amplop" besar pulausumbawanews.net/index.php/2018…
Bintangbintang @Bintang37305408
@MegaSimarmata Presiden meninjau lokasi bencana, mba. Setelah melihat sendiri lalu lsg koordinasi penanganan spy tepat dan cepat.
Your Coach & Astrologer @sarmus09
@kangdede78 @MegaSimarmata @saididu @jokowi Mba wartawan @MegaSimarmata mungkin buru2 pulang mas @kangdede78 jadi ngga lihat ini di bencana tsunami anyer. Ini namanya bukan wartawan, ketika menulis yang hanya dia mau. Persepsi. Bukan fakta. Kenapa ngga jadi mimin IG gosip Aja ? pic.twitter.com/tVQUxuSDeT
Expand pic
ata @ataasinaga
@MegaSimarmata ini loh bu wartawan senior... kredit:tvone pic.twitter.com/X5sJkf5hA3
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Stlh tweetnya kena bully massal, skrng gembok akun @MegaSimarmata wartawan tidak bertanggung jawab.
Ngonlain Bareng Monyet, yg baru bisa bertwiteran @ngonlain
Editor nya @RMOLCO, ya, @MegaSimarmata ini? Yg akunnya pun sampai harus di🔒, padahal katanya jurnalis, editor & pengupas POLRI? Mengapa sebegitu privacynya? Ada apa? Ada yg ditakutinya? twitter.com/kangdede78/sta…
Pelari Hore Internasional @ariefsingo
@sarmus09 @kangdede78 @MegaSimarmata @saididu @jokowi Ibu itu pernah jadi wartawan istana presiden, tapi sekarang sudah jadi wartawan rmol.com dan wartawan Istana Hantu
Arif RaSuno @arif_rasuno
@SiBonekaAyu @Airin_NZ @MegaSimarmata Ngaku wartawan tp ga tahu yg di liout dan ga tahu apa yg dia siarkan. Mmg dia pernah ikut liputan Jokowi. Klo beneran beliau wartawan semestinya akal sehatnya sebagai pewarta tidak naif seperti itu.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.