1
Jokobodo @kodobong
@RajaAngku @addiems Itu si @addiems selalu keliru mendukung orang. Rusak feelingnya sejak berteman dengan ahoker&cebong. Itu bisa menurunkan kadar jiwa seninya. Mestinya dia menjauh dari politik. msn.com/id-id/berita/n…
Bara Damai @damai_bara
@RajaAngku @panca66 @addiems Nunggu lagu baru ah, kolaborasi antara @addiems , bang @iwanfals , @dr_tompi , @Giring_Ganesha , pasti keren, tp jangan plagiat wik..wik.. yak! 😅
Zhend @ZhendNgantuk
@RajaAngku @MichelaniaAdam @addiems HEH @addiems INTERGRITASNYA S.A.B DMN? S.A.B DIDUGA KENA KASUS, SKANDAL PELECEHAN SEKSUAL eks. SEKRETARISNYA?? PEJABAT CABUL ITU YG KAMU BANGGAKAN?? JAWAB.!!!
Lukman Hakim @LukmanHakimDP
@RajaAngku @addiems Jk prinsip-prinsip kebenaran, etika & moral sudah di tanggalkan, dimana letak integritasnya ya? Nampol kotoran ke muka pengagumnya tuh.
Ifoenk Ghao #James Bond 00👉 Real Akun bukan Robot @LimMaryana
@RajaAngku @addiems Sudah uang BPJS dipinjam gak jelas, hutang banyak lalu pegawai BPJS nya yg digaji ratusan juta enak2an bermaksiat memanfaatkan jabatan, dasar An**ing, bayar tuch hutang Rumah Sakit..!!!
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Emang persoalan standard integritas sih. Jadi klean tahulah standard integritasnya rezim ini. :p pic.twitter.com/6RMsaDGSJm
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Belajar dari kasus tadi, jangan sampai @taufiqrus, @Reiza_Patters, @TopeRendusara punya kasus korupsi kalo udah kepilih. Bisa tutup akun gue. Malu. Yg amanah ya guys. Gue yakin ama kalian.
#PILIH02INDONESIABERSATU! @mulaigerak
@awemany yang bermusik jempolan tapi memuja jokowi ya jadinya cemewew🤣 yang berdokter penuh pengabdian tapi memuja jokowi ya jadinya melekbek🤣 kopi itu nikmat, teh juga nikmat, tapi ngapain juga harus dicampur blau apalagi potas. nyari tewas?🤣 #biusjoko
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@Reiza_Patters @taufiqrus @TopeRendusara Kasus ini. Mempromosikan orang sebagai sosok berintegritas padahal kena kasus tuduhan pemerkosaan. Malu"in ngga sih? pic.twitter.com/PECj46dXA7
 Expand pic
iskandar tanjung @itanjung
@RajaAngku @addiems Beintegritas : Nidurin karyawan dgn paksa. ( KBCD - Kamus Besar Cebong Dungu)
Pribumi Nusantara @TPK_RI
Addie MS Kagumi Pejabat BPJS Ketenagakerjaan Terduga Pelaku Pemerkosaan Bawahannya swararakyat.com/addie-ms-kagum…
URL Swararakyat.com 348 Addie MS Kagumi Pejabat BPJS Ketenagakerjaan Terduga Pelaku Pemerkosaan Bawahannya SWARARAKYAT.COM – Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Syafri Adnan Baharuddin, diadukan karena melecehkan dan bahkan memperkosa seorang asisten ahli perempuan yang bekerja untuknya. Pelecehan dan pemerkosaan disebut terjadi berulang kali dalam pe
Aldie @el_kaezzar
@awemany Nitip tanyain integritas yg ini jg dong...tq sblmnya bro 👍🏻 pic.twitter.com/YQTVqpZjGv
 Expand pic
- Randu Mahendra™ @Randu_Mahendra
@TPK_RI Kekaguman yg berlebihan hanya akan menimbulkan kekecewaan dimasa depan. Sekarang (mungkin) mas @addiems merasakan hal tsb.😊 twitter.com/TPK_RI/status/…
Load Remaining (44)
Login and hide ads.