2
کوچىڠ کامڤوڠ @medioker86
Indomie Holodets. Terinspirasi dari Russian Meat Jelly (Holodets). cc: @AgamaIndomie pic.twitter.com/27hD3tsvJN
 Expand pic
 Expand pic
Yenni Saputri @yennisadja
@medioker86 Ini bukannya karena dimasukin wadah yang kecil terus ditekan gitu, Dit. 😅
کوچىڠ کامڤوڠ @medioker86
@yennisadja Itu beneran dalem jelly mbak, bikin kuah kaldu nutrijel. Kalo aslinya kuah kaldu yg dibikin dari kuku babi yg banyak gelatinnya.
کوچىڠ کامڤوڠ @medioker86
@yennisadja Tadinya mau bikin jellied eel ala2 london, tapi karna kemalasan pake indomie aja yg ga gampang salah pas masaknya. Trus ganti kiblat ke rassiya.
Altaezio @Oboyputra
@medioker86 @BNGPY @AgamaIndomie Ini benar2 penistaan, anda pantas d hukum makan Indomie goreng sama kuahnya tapi tanpa bumbunya.
T. Pradipta @0817ooo7742
@medioker86 @AgamaIndomie Dimakan beneran 😂😂😂 kirain bikin doang gak dimakan
Unfortunate Souls @adecahyana27
@medioker86 @AgamaIndomie Front pembela Indomi kerjanya apaan si kok bisa kecolongan gini
😏 @minimal4huruf
@medioker86 @AgamaIndomie Kalo pake nutrijell yg ada rasa buah2nya gitu?
کوچىڠ کامڤوڠ @medioker86
Dimakan habis tak? Sa lapar, tentu sa habiskan. Rasanya macam apa? Indomie Goreng Aceh, telur, & kornet, ditambah Jelly rasa sup. Y U DO DIS?!! Cause I can. pic.twitter.com/zXkgrCdjRp
 Expand pic
 Expand pic
Priska Sitepu @pirozchka
Enggg....... sebenernya pasti rasanya gak jijik kok. Ya sebagai penggemar holodets gue paham kalo orang Indo liatnya kesel, dulu pas pertama nyoba jg gue ragu2 setengah mampus tau2 ketagihan 😂 twitter.com/medioker86/sta…
Login and hide ads.