0
Kina! @aishakinaaa

jangan banyak tau, nanti suka

Kina! @aishakinaaa
Pengalaman menghentikan abusive relationship. A THREAD
Kina! @aishakinaaa
Sebelumnya aku mau bilang kalo ini bukan aku yang ngalamin, disini aku cuma sebagai saksi. Dan aku berharap cerita ini paling ngga bisa ngasih inspirasi ke kalian yg orang terdekatnya ada di suatu hubungan yg toxic dan abusive :( Hmm ini kronologisnya
Kina! @aishakinaaa
Jadi beberapa bulan lalu kantorku tuh ngadain event pas hari libur gitu dan mengharuskan aku dateng pagi2 ke kantor pas nyampe, aku ga sengaja ngeliat si cowo yg mau aku ceritain kisahnya ini, lagi tidur. Terus aku sapa aja karena aku kenal kan Kebetulan aku punya videonya pic.twitter.com/robVMxonGR
Kina! @aishakinaaa
Nah karena ngga enak udah bangunin pagi2 pas libur, aku ajaklah dia makan bareng. Kebetulan aku punya makanan dari event hari itu. Disitu posisi kantor udah sepi banget. Dan jadilah tuh aku makan sama dia. Trus karena udah deket gitu, aku nyuapin dia dan aku update di stories pic.twitter.com/VIRLyWWJoM
Kina! @aishakinaaa
Nah salahnya aku, aku pake caption kaya gitu. Padahal akutu cuma becanda aja. Mungkin cewenya liat ig aku, trus marah gitu mungkin. Nah ditengah2 makan bareng, tiba2 si cowo nyamperin cewenya terus dibawa gitu ke deket aku. Mungkin dia mau berusaha jelasin. pic.twitter.com/6SIncCm6ja
Kina! @aishakinaaa
Saat itu aku gatau kalo ternyata itu cewenya dan belom tau juga kalo cewenya itu tiap jalan berdua emang harus digigit begitu. Mungkin karena mereka gabisa gandengan tangan gitu kan, makanya harus begitu
Kina! @aishakinaaa
Sebentar ya aku agak gakuat inget2 cerita itu :(
Kina! @aishakinaaa
Oke lanjut ya Terus mereka ngobrol gitu kan dan keadaannya tiba-tiba jadi gak kondusif. Si cowo marah besar sampe namparin dan gigit cewenya Aku yg lagi ada disana ya jelas auto panik! Disitu aku belom tau apa yang abis mereka omongin sampe ribut besar gt pic.twitter.com/g3Oj5GEyAm
Kina! @aishakinaaa
Yg baru aku tau belakangan ternyata cowonya marah besar karena abis diputusin. Lagian cowonya minta sun pas lagi cewenya kesel gitu kan. Gabisa nahan diri banget si. Anw alasannya terjawab di video yg ini pic.twitter.com/NZtabE8IFE
Kina! @aishakinaaa
Aku karena panik berusaha ngalihin perhatian si cowo pake ayam gokana. Tapi ga berhasil anjirla gegara ceweknya jadi ikut emosi dan malah nantang gelut cowoknya pic.twitter.com/kdBINXRflZ
Kina! @aishakinaaa
Tapi aku ga nyerah kan sampe akhirnya perhatian dia teralihkan ayam gokana. Aku rasa ini kesempatan aku menghentikan hubungan yg udah gabaik itu, makanya aku giring dia sampe jauh pic.twitter.com/VUouI5RyxE
Kina! @aishakinaaa
Aku giring dia sampe jauh dan aku cuma berharap dia ga inget jalan pulang. pic.twitter.com/BDQwGwL7Nk
Kina! @aishakinaaa
Aku balik lagi ke tempat tadi dan aku kira si cewe udah kabur kan, tapi ternyata masih ada astagadragon Kayanya dia msh syok gitu cowo yg dia percaya banget selama ini tega nampar dia Sumpah aku gatau lagi gimana harus ngasih tau ke dia mana aku takut bat sama kadal monmaap pic.twitter.com/3jUKxntvM9
Kina! @aishakinaaa
Dan pas lagi berusaha nenangin dia dan minta dia pergi, EH SI COWO DATENG LAGI DONG! DIA INGET JALAN PULANG KARENA BAGI DIA SI CEWE ADALAH RUMAH, TEMPATNYA PULANG EEEEE GUA PANIK BAT ITU GA DIBUAT2 MONMAAP YAALLAH rasanya tu kek didatengin emak pas abis ngompol di kasur tau gak pic.twitter.com/IsS0Qha9wH
Kina! @aishakinaaa
Aku udah gatau lagi harus berbuat apa buat misahin mereka berdua😭 Akhirnya aku menempuh jalur hukum. Mungkin aku terlalu ikut campur, tapi aku rasa aku perlu menghentikan kekerasan ini sebelum makin parah. Kalo mereka sampe menikah mau jadi apa cewenya nanti coba? Sate kadal? pic.twitter.com/234lKpp9Lw
Expand pic
Kina! @aishakinaaa
Yauda akhirnya aku manggil aparat berwajib aka satpam kantor buat memisahkan mereka. Mereka pun berpisah tanpa persetujuan untuk putus dari si cowok. Keputusan untuk berpisah mereka memang sepihak, tapi itu lebih baik drpd mereka terus berputar dalam hubungan yang abusive pic.twitter.com/WhvgvAZbLk
Kina! @aishakinaaa
Jadi gitu ya, abusive relationship itu mungkin ada di sekitar kita. Kalo kalian ngeliat ada hubungan ky gitu tolong jangan dibiarkan. Bantu mereka memutus siklus hubungan yg penuh kekerasan🙏🏻 Sekian thread kali ini semoga bisa membantu dunya ini menjadi dunya yg penuh kedamayan
Bryan Barcelona @barcelonabryan
@aishakinaaa tadi udah khusnudzon mana mungkin ini twist-nya nyeritain kucing. Ternyata bener. Fak.
Kina! @aishakinaaa
@barcelonabryan Monmaap 🙏🏻 tapi kan ada hikmahnya🙏🏻🙏🏻

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.