1
Potret Lawas @potretlawas
Kasus pemerkosaan lagi. Dan lagi² banyak orang menyalahkan korban. Sedari zaman Sum Kuning penjual telur di Yogya diadili karena tuduhan merekayasa laporan pemerkosaan yang menimpanya – meski lantas ditolak hakim, kita ternyata belum berubah banyak. Lebih dari 48 tahun sudah. pic.twitter.com/h28G9zaLUh
Expand pic
Yo2 Wps... @YoyokWaluyo56
@potretlawas Iyaaa... sy sdikit tau dan kmrn membaca ini, kasian yah korban yg d perkosa rakyak kecil lemah yg merkosa punya kuasa dan ada relasi sama pemimpin saat itu. sy salut sm Pak Hoegeng beliau polisi yg sgt bersih adil jujur & tdk berpihak pd penguasa. Smoga beliau damai d SisiNYA
Arifa Rida Naila @nailarifa
@potretlawas Menemukan buku ini beberapa hari yg lalu. Menjadi urban legend di daerah ku sampai saat ini, orangtua pun sering cerita tentang sum kuning pic.twitter.com/iXacy36Eto
Expand pic
Expand pic
Arifa Rida Naila @nailarifa
@millaryzmie @potretlawas Ini cuma baca di perpustakaan kampus mas. Coba di perpus provinsi DIY ada, kemarin sempat searching di opac pencariaan buku
C Damayanti Sinulingga @cdamayantis
@potretlawas @glrhn sbnrnya sih...banyak orang jujur saat ini, hanya saja yang lebih menolak untuk jujur makin sporadis, ya itu tadi saat kepentingan personal di barisan paling depan. jelas di negara ini mayoritas hampir selalu jadi auto-winner.
millaryzmie @millaryzmie
@nailarifa @potretlawas Saya seorang mbak mbak penggila bau buku lawas. Terima kasih infonya
Arion @_ArryOn_
@nailarifa @potretlawas Cerita2 di kampung tentang beliau bagaimana mbak?
same shit different name @kiriluar_
@nailarifa @potretlawas Selama kuliah ndak pernah nemu buku ini diperpus FH :(( Ini nyimpennya di rak mana? :((
Arifa Rida Naila @nailarifa
@_ArryOn_ @potretlawas Banyak versi yg berkembang pada masa itu, tapi sya di ceritakan oleh ibu sya bahwa yg membunuh anak2 jenderal terkenal di jogja pada saat itu. Mungkin bisa baca bukunya, disitu ada seorang tukang bakso yang dituduh memperkosa sum kuning.
Arifa Rida Naila @nailarifa
@MRXMTRX @potretlawas Ada kok di rak buku perdata lantai 2. Saya agak lupa. Atau searching di opac.lib.ugm.ac.id keywords nya “kamadjaja”
Marsha @aliffiamn
@nailarifa @potretlawas halo mbak untuk pinjam buku ke perpus FH dari fakultas lain syaratnya apa ya? terima kasih.
same shit different name @kiriluar_
@nailarifa @potretlawas Aku nak dagang, ndak pernah nyari ampe rak perdata dek :(( salamin buat mas ari yah, eh udah profesor sekarang mah 😅
Arifa Rida Naila @nailarifa
@MRXMTRX Mungkin kalau berkesempatan bisa baca yg hukum perdata mas. Hehe. Wah ini siapa? Kok kenal mas ku. Lambe nyosor dia 😂
Potret Lawas @potretlawas
Sum Kuning seorang gadis tamatan SD [meski tak berijazah] asal Jetak, Godean yang saban hari jualan telur di sekitar pasar Beringharjo. Senin 21 Sep 1970 Sum kesorean pulang. Sementara bus langganannya tak juga lewat, sebuah jip datang dan menculiknya. Ada 4 jahanam di dalamnya.
same shit different name @kiriluar_
@nailarifa Skripsiku nyerempet perdata sakjane, tp cuma klausula eksenorasi aja 😁 Weh, ndak berubah ternyata mas ari ini, dari dulupun gitu, hehe
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.