0
Revolusi Pria @hitmansystem
Buat yg followers cowok bantu jawab niih, sebenernya kenapa sihhh cowok masih main @Tinder padahal sudah punya pasangan? #Curheart pic.twitter.com/LpIjpYumDT
Expand pic
Munich Descahya @munichdesc
@hitmansystem @Tinder Aku kalo ke gep juga bakalan bilang iseng sih. Oke, aku bongkar versi aku ya. 1. Kamu udah nggak semenarik itu lagi buat pasanganmu 2. Nyari temen ngobrol yg lebih bisa enak diajak ngobrol ketimbang sama kamu 3. Nyari2 yg lain lagi,jd kalo putus sama kamu ya udah punya back up an
Priyo 🔴⚫️ @prijopan
@hitmansystem @Tinder Nyari tantangan.. mencari rasa yang pernah ada ketika kita berjuang mengejar cinta, dan berusaha mendapatkannya. ... *Ceilehh sok wise cuk! 😂
al @ralinst
@hitmansystem @Tinder Donlot tinder juga dong mbak.. biar samaan 😏
T.A. @TeguhArifiana
@hitmansystem @Tinder “Iseng” biar kalau suatu saat si cewe cabut, udah ada pegangan #mainamaaaaaan
Gilang Rahayu @gilangrahayu
@TeguhArifiana @hitmansystem Knapa atuh meni galau2 amat eta cewenya.. cowonya iseng, ya cewenya iseng jg atuh. Masih pacaran ini kan? Mumpung masih bisa iseng2an. Mun geus kawin mah boro2 iseng, sieun dosa *lah curhat 🤣🤣
ㅤ ㅤ @hellodeff
@hitmansystem Kayak gini kok masih nanya? Ya jelas cowoknya udah bosen sama mbaknya. Dia nyari selingkuhan, "Iseng main tinder" itu alesan klasik buat cowok yg udah ga sanggup mempertahankan hubungan. Bullshit itu mah.. untung ketahuan, coba kalo ga? ya siap2 diselingkuhin. sayangi dirimu mba.
Nabilla Aulia @ALYSTARRR
@hitmansystem @Tinder Kadang..itu untuk mencukupi kebutuhan egonya seperti: "Apakah aku masih diinginkan?" "Apakah aku masih laku?" "Apakah orang lain masih melihat pesonaku?" Dll dkk. Kata temenku yg cowok sih gitu.
Jerux @Jerux90
@hitmansystem @Tinder Iseng2 berhadiah..tp Cinta ttp buat pasangan Nya
hk.ningsih @HeniSay
@hitmansystem iseng? iseng2 mancing ini mah, kalo dapet juga, bhungkussss..
T.A. @TeguhArifiana
@gilangrahayu @hitmansystem Kalau udaj nikah malah iseng mah, kl ga dosa, ya bubar 🤣
Sins @Ladadddee
@hitmansystem @Tinder Min gw pernah kok ketipu laki orang di tinder. Kayanya sih hub itu bikin si cowo bosen terus cari sesuatu yg beda. Kalo ga emang cowonya masalaaa~
mon @monicarat
@hitmansystem @Tinder Lah sama casenya kek pacar eug, ngakunya iseng lah temennya yg main lah. Kesel, tp gitu terus. lama lama eug juga ikutan main kan ye
Bayu @bayusaputro08
@hitmansystem @Tinder tenang mbaknya gak sendirian mengalami kasus seperti ini hahaha pic.twitter.com/dkBE4YWjfk
Expand pic
ANTONIEMASTA @antoniemasta
@hitmansystem @Tinder Biasanya emang suka cari adrenalin gitu.. Penasaran lebih tepatnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.