"Kenapa Sih Cowok Masih Aja Main Tinder Padahal Udah Punya Pasangan, Alasannya Sih Iseng," kisah Sedih Cewek yang Cowoknya Selingkuh Lewat Aplikasi

duh, mbak sayangi dirimu
0
Hitman System @hitmansystem

Buat yg followers cowok bantu jawab niih, sebenernya kenapa sihhh cowok masih main @Tinder padahal sudah punya pasangan? #Curheart pic.twitter.com/LpIjpYumDT

29/12/2018 12:39:50 WIB
Expand pic
Desca @munichdesc

@hitmansystem @Tinder Aku kalo ke gep juga bakalan bilang iseng sih. Oke, aku bongkar versi aku ya. 1. Kamu udah nggak semenarik itu lagi buat pasanganmu 2. Nyari temen ngobrol yg lebih bisa enak diajak ngobrol ketimbang sama kamu 3. Nyari2 yg lain lagi,jd kalo putus sama kamu ya udah punya back up an

29/12/2018 13:56:57 WIB
Jℙ 🔴⚫️ @prijopan

@hitmansystem @Tinder Nyari tantangan.. mencari rasa yang pernah ada ketika kita berjuang mengejar cinta, dan berusaha mendapatkannya. ... *Ceilehh sok wise cuk! 😂

29/12/2018 14:33:00 WIB
T.A. @TeguhArifiana

@hitmansystem @Tinder “Iseng” biar kalau suatu saat si cewe cabut, udah ada pegangan #mainamaaaaaan

29/12/2018 16:23:18 WIB
ْ @gilangrahayu

@TeguhArifiana @hitmansystem Knapa atuh meni galau2 amat eta cewenya.. cowonya iseng, ya cewenya iseng jg atuh. Masih pacaran ini kan? Mumpung masih bisa iseng2an. Mun geus kawin mah boro2 iseng, sieun dosa *lah curhat 🤣🤣

29/12/2018 16:56:32 WIB
ㅤ ㅤ @hellodeff

@hitmansystem Kayak gini kok masih nanya? Ya jelas cowoknya udah bosen sama mbaknya. Dia nyari selingkuhan, "Iseng main tinder" itu alesan klasik buat cowok yg udah ga sanggup mempertahankan hubungan. Bullshit itu mah.. untung ketahuan, coba kalo ga? ya siap2 diselingkuhin. sayangi dirimu mba.

29/12/2018 17:05:24 WIB
biiiii @ALYSTARRR

@hitmansystem @Tinder Kadang..itu untuk mencukupi kebutuhan egonya seperti: "Apakah aku masih diinginkan?" "Apakah aku masih laku?" "Apakah orang lain masih melihat pesonaku?" Dll dkk. Kata temenku yg cowok sih gitu.

29/12/2018 17:11:25 WIB
Hk.Ningsih @HeniSay

@hitmansystem iseng? iseng2 mancing ini mah, kalo dapet juga, bhungkussss..

29/12/2018 17:27:47 WIB
T.A. @TeguhArifiana

@gilangrahayu @hitmansystem Kalau udaj nikah malah iseng mah, kl ga dosa, ya bubar 🤣

29/12/2018 18:00:38 WIB
Sins @Ladadddee

@hitmansystem @Tinder Min gw pernah kok ketipu laki orang di tinder. Kayanya sih hub itu bikin si cowo bosen terus cari sesuatu yg beda. Kalo ga emang cowonya masalaaa~

29/12/2018 18:18:52 WIB
mon @monicarat

@hitmansystem @Tinder Lah sama casenya kek pacar eug, ngakunya iseng lah temennya yg main lah. Kesel, tp gitu terus. lama lama eug juga ikutan main kan ye

29/12/2018 18:24:01 WIB
Bayu @bayusaputro08

@hitmansystem @Tinder tenang mbaknya gak sendirian mengalami kasus seperti ini hahaha pic.twitter.com/dkBE4YWjfk

29/12/2018 18:26:10 WIB
Expand pic
ANTONIEMASTA @antoniemasta

@hitmansystem @Tinder Biasanya emang suka cari adrenalin gitu.. Penasaran lebih tepatnya

29/12/2018 18:33:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!