Ditunggu Permohonan Maafnya di Sosmed ataupun di Koran Kompas 1 Lembar Penuh, Akun IG Ini Mendadak Menghilang Usai Diancam Anjasmara Karena Hina Hidung Istrinya

Anjasmara menuntut netizen yang telah menghina istrinya itu untuk meminta maaf. Jika tidak ada pernyataan maaf dalam waktu 2 x 24 jam, ia akan dilaporkan.
dian nitami anjasmara celebrities istri ancam hina
2920 View 0 comments
Add to Favorite
0
Anjasmara @anjasmara
corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat… instagram.com/p/Br7hbmBBOvE/…
 Expand pic

shintataniya: @anjasmara pernintaan maaf sih gampang tp model kaya gini hrs dikasih efek jera krn akan trs diulang. Lebih baik diusit tuntas mas

geraldjefta: bu @bu_deedee salah apa ya? kyknya bu dian ga ada masalah apa" deh.. kenapa tiba" ngomong bgitu @corissa.putrie ?? anda ada masalah dengan bu dian? anda sadar dengan apa yg anda perbuat? itu semua ada pasalnya.. buat ayah @anjasmara support selalu buat yg terbaik dan buat pelajaran org" kyk gitu.. semoga masalah ini bisa selasai baik".. #stopbodyshaming #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara

auroryopi: @indah_prago haloo, Ayah saya bukan lebay ya disini. Tp gak terima aja istrinya yg juga Ibu saya dikatain gitu sama org yg gak kenal atau mungkin belum pernah sama sekali ketemu sama kami. Sekarang gimana perasaan anda kl tau org yg anda sayang diperlakukan demikian? Munafik kl anda berkata cuman diam dan tidak melakukan apa2. Nyari sensai? Ayah saya bukan tipikal org yg seperti itu..

mrsdhikapakki: Bagus mas..kasih pelajaran biar kapok. Org koq ga ada etika dan tata Krama komen di lapak org lain

hansennico_: yah akunny ilang -_-

perdana7767:
Lho akun ignya kok nggak ada?

toursaceh:
Tolong akun nya menghilang, padahal kami pingin mengabdi jadi nettizen sejati dg semboyan maha benar melalui akun si penghina ciptaanNya

#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Gara2 Jempolnya, Corissa Alumni 212 Mau dipolisikan Anjasmara. Wkwkwkwkkqkwkwk pic.twitter.com/LPodi7qQPf
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
totok2hardianto @totok2hardianto
@detikcom @detikhot Maaf sebelumnya, bapak dan ibu Anjasmara kan pasangan yg serasi. satu ganteng yg satu cantik. alangkah baiknya miliki hati yg cantik juga. iklaskan saja, toh yg ngebully belum tentu secantik istri anda. menyebarkan kasih kan lebih indah daripada menyebar kebencian. terima kasih.
Jaro Said @jaro_said
@anjasmara Akunnya udah hilang, tp uber terus mas si netizen busuk itu. Pengen ngerasain penjara seperti idolanya genk togel 212 si Bahar Smith. Cc @wakilgubernurKW pic.twitter.com/Mw9C5dUC05
 Expand pic

Postingan Dian Nitami yang dikomentari oleh akun @corissa.putrie

Login and hide ads.