2
Tirta @romeogadungan
Wartawan TV One: "Rumah bapak yg mana?" Korban Tsunami: *nunjukin reruntuhan rumahnya yg udah rata dengan tanah* TV One: "Bisa diceritakan kerusakan rumahnya pak?" Bapak Korban Tsunami: ......... Gue yg lagi nonton TV: ......... Malaikat yg lagi nyatat amal buruk: .......
Tirta @romeogadungan
Sekalinya nonton TV bikin kesel.
Tirta @romeogadungan
Bener kan, gue gak lebay. Emang beneran ditanya begitu twitter.com/Steffyp_/statu…
rizkyaputri @rizkyaput
@romeogadungan @sejutatemanid dan pas bencana, wartawan TV One jg ngomong “warga sedang melarikan diri” kenapa ga “menyelamatkan diri”. emgnya tawanan~
AKBAR. @rizkiriwil
@romeogadungan Emang TV One wkwk. Tadi gue nonton J : Jurnalis K : Korban J : Barang apa saja yang hilang pak? K : Ijazah, ijazah adek saya dan surat surat penting lainnya J : Seberapa penting surat surat itu untuk bapak dan keluarga Gue langsung mikir, ini jurnalis dulu belajarnya gimana ya
Deraqina Choirunnisa @deraqinac
@rizkiriwil @romeogadungan SAMA BGT. tapi kalo yg aku liat kompas. sehari setelah tsunami kemaren. jurnalisnya ngewawancara warga yg selamat dan sedang mencari sodaranya. K : Iya saya sedang mencari saudara saya yang hilang belum ketemu J : Hilangnya dimana ya Pak? ya mana si bapak ngerti ye kannn hdhh
Fitri Fadhilah @fitrifadh
@romeogadungan Terus pertanyaan wajib di akhir wawancara wawancara: "harapan kedepannya apa pak?"
Sidik P @diqnotdick
@fitrifadh @romeogadungan Trus dijawab sama reporternya sendiri: "mudah2an ga ada tsunami lagi ya pak, biar rumahnya ga runtuh lagi, oke ga tuh pak?"
Setyo Bayu @uyabss
@muhalbani @romeogadungan Bapaknya msh bs tersenyum *dlm hati dia bersyukur msh kehilangan rumah, lha ini wartawan otaknya yg hilang 😐
Setyo Bayu @uyabss
@muhalbani @romeogadungan Bapaknya msh bs tersenyum *dlm hati dia bersyukur msh kehilangan rumah, lha ini wartawan otaknya yg hilang 😐
dels @corbynsdessert
@muhalbani @romeogadungan Bapaknya masih senyum-senyum, dalam hati pingin nampol itu wartawan
Novan Andriwibowo @Nou_vAn__10
@ciroramadhana @corbynsdessert @muhalbani @romeogadungan bapak udh feeling bakal dtanya gitu...trus liat logo tipinya malah jd senyum2 gemes
sriiwahyudii'cendoL @cendol_sri
@romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NDADAK TAKON mas.
KantongKresek @damaaa99
@cendol_sri @rislynasywaaa @romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NGAJAK GELUT TA MAS?
fitriangela @fitriangelaa
@romeogadungan Bagaimana perasaanya pak/bu? Salah satu pertanyaan yang sering di denger ketika orang lain terkena musibah. Ya sedih lah ya ampun ga usah ditanya :(
rizkyaputri @rizkyaput
@romeogadungan @sejutatemanid dan pas bencana, wartawan TV One jg ngomong “warga sedang melarikan diri” kenapa ga “menyelamatkan diri”. emgnya tawanan~
Putri Rahmadhani @putriripuke
@romeogadungan @atikahazzahr Wartawan to the next level : permisi pak ini kenapa hancur rumahny? Abis ada kejadian apa ini pak
SAFITRI HIKMATIYAH @safitripimoo
@romeogadungan Yaampun baru bgt td wawancara Ifan. Pertanyaannya: "Mas Ifan, skrg kan seventeen sudah tidak ada, istri mas Ifan sudah berpulang. Apa rencana selanjutnya yg akan Mas Ifan lakukan ?" Ifan: saya bingung hehe... WOYYYT DENGERNYA EMOSI BAT. Begituan ngapain ditanyain
Syahrina Pahlevi @gravityaroundme
@romeogadungan Sopnya TV One apa gimana sik? Pas dulu Merapi meletus juga ada korban diwawancarain pake pertanyaan "Gimana perasaan Ibu jadi korban Merapi? ", seketika pengen bener jambak wartawannya.
🌊 @hearmason
@romeogadungan Kalau korban berhasil menceritakan kronologisnya, dia masuk ke level selanjutnya: “Bagaimana perasaan Bapak/Ibu melihat rumahnya yang hancur?”
aku pengen @mieayamreviewer
@hearmason @romeogadungan kalo udah berhasil nyeritain perasaan dia lalu ke tahap apa ?
Load Remaining (9)
Login and hide ads.