Nontonnya Jadi Gemes Sekaligus Kesel Sendiri: Rekaman Wawancara Reporter TV pada Korban Tsunami Selat Sunda yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Gemes lihatnya
2
Tirta @romeogadungan

Wartawan TV One: "Rumah bapak yg mana?" Korban Tsunami: *nunjukin reruntuhan rumahnya yg udah rata dengan tanah* TV One: "Bisa diceritakan kerusakan rumahnya pak?" Bapak Korban Tsunami: ......... Gue yg lagi nonton TV: ......... Malaikat yg lagi nyatat amal buruk: .......

28/12/2018 16:50:54 WIB
Tirta @romeogadungan

Sekalinya nonton TV bikin kesel.

28/12/2018 16:53:47 WIB
Tirta @romeogadungan

Bener kan, gue gak lebay. Emang beneran ditanya begitu twitter.com/Steffyp_/statu…

28/12/2018 17:01:15 WIB
🧏🏻‍♀️ @rizkyaput

@romeogadungan @sejutatemanid dan pas bencana, wartawan TV One jg ngomong “warga sedang melarikan diri” kenapa ga “menyelamatkan diri”. emgnya tawanan~

28/12/2018 21:56:06 WIB
MASKI @rizkiriwil

@romeogadungan Emang TV One wkwk. Tadi gue nonton J : Jurnalis K : Korban J : Barang apa saja yang hilang pak? K : Ijazah, ijazah adek saya dan surat surat penting lainnya J : Seberapa penting surat surat itu untuk bapak dan keluarga Gue langsung mikir, ini jurnalis dulu belajarnya gimana ya

28/12/2018 18:08:59 WIB
Deraqina C @derqinnn

@rizkiriwil @romeogadungan SAMA BGT. tapi kalo yg aku liat kompas. sehari setelah tsunami kemaren. jurnalisnya ngewawancara warga yg selamat dan sedang mencari sodaranya. K : Iya saya sedang mencari saudara saya yang hilang belum ketemu J : Hilangnya dimana ya Pak? ya mana si bapak ngerti ye kannn hdhh

29/12/2018 06:21:45 WIB
Fitri @fitrifadh

@romeogadungan Terus pertanyaan wajib di akhir wawancara wawancara: "harapan kedepannya apa pak?"

28/12/2018 17:23:35 WIB
Sidik @bukansidikjari

@fitrifadh @romeogadungan Trus dijawab sama reporternya sendiri: "mudah2an ga ada tsunami lagi ya pak, biar rumahnya ga runtuh lagi, oke ga tuh pak?"

28/12/2018 17:32:29 WIB
Setyo Bayu @uyabss

@muhalbani @romeogadungan Bapaknya msh bs tersenyum *dlm hati dia bersyukur msh kehilangan rumah, lha ini wartawan otaknya yg hilang 😐

29/12/2018 01:38:07 WIB
Setyo Bayu @uyabss

@muhalbani @romeogadungan Bapaknya msh bs tersenyum *dlm hati dia bersyukur msh kehilangan rumah, lha ini wartawan otaknya yg hilang 😐

29/12/2018 01:38:07 WIB
Sphinx @corbynsdessert

@muhalbani @romeogadungan Bapaknya masih senyum-senyum, dalam hati pingin nampol itu wartawan

28/12/2018 22:49:38 WIB
Novan Andriwibowo @Nou_vAn__10

@ciroramadhana @corbynsdessert @muhalbani @romeogadungan bapak udh feeling bakal dtanya gitu...trus liat logo tipinya malah jd senyum2 gemes

29/12/2018 04:12:23 WIB
sriiwahyudii'cendoL @cendol_sri

@romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NDADAK TAKON mas.

28/12/2018 19:30:37 WIB
KantongKresek @damaaa99

@cendol_sri @rislynasywaaa @romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NGAJAK GELUT TA MAS?

28/12/2018 20:42:53 WIB
fitriangela @fitriangelaa

@romeogadungan Bagaimana perasaanya pak/bu? Salah satu pertanyaan yang sering di denger ketika orang lain terkena musibah. Ya sedih lah ya ampun ga usah ditanya :(

28/12/2018 16:56:44 WIB
🧏🏻‍♀️ @rizkyaput

@romeogadungan @sejutatemanid dan pas bencana, wartawan TV One jg ngomong “warga sedang melarikan diri” kenapa ga “menyelamatkan diri”. emgnya tawanan~

28/12/2018 21:56:06 WIB
Putri Rahmadhani @putriripuke

@romeogadungan @atikahazzahr Wartawan to the next level : permisi pak ini kenapa hancur rumahny? Abis ada kejadian apa ini pak

28/12/2018 20:04:58 WIB
Safi. @safitripimoo

@romeogadungan Yaampun baru bgt td wawancara Ifan. Pertanyaannya: "Mas Ifan, skrg kan seventeen sudah tidak ada, istri mas Ifan sudah berpulang. Apa rencana selanjutnya yg akan Mas Ifan lakukan ?" Ifan: saya bingung hehe... WOYYYT DENGERNYA EMOSI BAT. Begituan ngapain ditanyain

28/12/2018 18:59:08 WIB
Syahrina Pahlevi @gravityaroundme

@romeogadungan Sopnya TV One apa gimana sik? Pas dulu Merapi meletus juga ada korban diwawancarain pake pertanyaan "Gimana perasaan Ibu jadi korban Merapi? ", seketika pengen bener jambak wartawannya.

28/12/2018 22:07:34 WIB
🌊 @hearmason

@romeogadungan Kalau korban berhasil menceritakan kronologisnya, dia masuk ke level selanjutnya: “Bagaimana perasaan Bapak/Ibu melihat rumahnya yang hancur?”

28/12/2018 17:00:24 WIB
X-AE LO @mieayamreviewer

@hearmason @romeogadungan kalo udah berhasil nyeritain perasaan dia lalu ke tahap apa ?

28/12/2018 17:05:17 WIB
Load Remaining (9)

Comment