2
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Posting ini di IG story. Daaan.. pada nanya, koq makan bacon ??? Itu kan udah ditulis Turkey. Mungkin harusnya ditulis Kalkun sejenis ayam.. gitu ?? #singsabar pic.twitter.com/pe1mpi45gK
 Expand pic
IG : masgilang @szgilangb
@mpokmod Mungkin dikirinya netizen adalah Turkey Bacon = Bakon Babi dari Turki
Icha sw @Ichasw
@mpokmod Netizen maha benar dengan segala ‘sekedar mengingatkan’nya 🤣🤣
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Tks ya sdh diingatkan... bahwa sesungguhnya, netijen itu.. ah sudahlah 😅 twitter.com/ichasw/status/…
Abash Chow @AbashChow
@mpokmod Yang nanya mungkin blm paham mbak,, dijelasin saja,,
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Iya.. sudah dijelaskan satu persatu bagi yang tanya melalui DM IG story. Mungkin mau bantu ikut menjelaskan ? twitter.com/abashchow/stat…
OnlyAsni @asni8228
@mpokmod Ahahaha.. Ga bole baper Mpok klo di medsos. Emg suka gituu orang2. Klo dah dijelasin jg bakalan ada aja pertanyaan lainn.. Be strong yaa.. 😚
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Ga baper koq. Ini mah cerita aja... makasih doanya. Aamiin 🙏🏼 twitter.com/asni8228/statu…
Kennes Y Andhari @KenesAndari
Oh saya pikir bacon dari Turki.. maaf, sekedar mengingatkan 🤣🤪🥴 twitter.com/mpokmod/status…
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Jangan dipikir, makan aja mbak. Nti mubazir. Maaf, sekedar mengingatkan. 😉🤪 twitter.com/kenesandari/st…
E.R. @Bang_Eri
@mpokmod Maaf, yg benar adalah "sekadar mengingatkan 😊🙏" cc: @ivanlanin
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Owh iya yah... makasih sdh diingatken.. eh diingatkan. *tuhkantetapakuyangsalah twitter.com/bang_eri/statu…
Bani Sableng 212 @Tio7Willy
@mpokmod lucu dr td merhatiin TL lewat ini artis ramah dan santai bgt yak, biasanya kan stereotipnya ga bgitu.. *makin mantab tim Zenab walau istri tim Sarah,, hee
Ilham Budi Abdillah @ilhambudi95
@mpokmod @antonkerenz1 Turkey-nya ditulis pake "t" kecil aja Kak biar gak disangka negara Turki. 😂
DwieSari @DwieSari22
@mpokmod Manusia ngga ada yg sempurna. Yg penting happy aja. YNWA 😅😅😅
rahman @rahmanKsaputra
@mpokmod Berarti banyak yg sayang sama mpok @mpokmod jd banyak yg merhatiin 😁 ambil positifnya aja yak, hehehe....
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Iya tp kl dikatain Ibu tidak mempedulikan anaknya makan haram sih mayan KzL.. twitter.com/rahmanksaputra…
ninok/ni'matus sholihah @nikmatus456
@mpokmod Mungkin story-nya hrs lbh lngkap dr proses nangkep hewannya mpok.lnjt proses masak smp plating dan siap cekrek
Yudithia Maxiselly @DithiaLecturer
@mpokmod Bacon mang apaan teh? G ikut komen krn g ngerti hehehe.. kan komentator indonesia mah seru ngerti g ngerti yg penting jari olahraga
Maudy Koesnaedi @mpokmod
Jadi.. bacon itu adalah.... aahh Google aja deeeh ...😅 twitter.com/dithialecturer…
Kinanti WP (Kitty) @kinantiwp
@mpokmod Banyak banget orang Indonesia yang masih mikir bahwa “bacon” itu babi, padahal ham(burger) aja udah nggak lagi dihubungkan sama babi. Hehehehe...
Load Remaining (11)
Login and hide ads.