1

Viral foto yang diunggah seorang dokter yang berakun Twitter @GlenIsyana berfoto bersama paramedis lainnya sambil mengkampanyekan Prabowo-Sandi sembari mengelilingi pasien operasi.

Moesa J Perangin-angin @MoesaJP
@kangdede78 @GlenIsyana Setelah memposting trus menghapus postingan skaligus menghapus akun jd menimbulkan segudang tanda tanya? ada apa ini? Apakah krn sadar ada yg salah dgn postingannya dan tidak butuh lg akun twitternya? Jd rasanya tdk mendidik dan terkesan tdk bertanggung-jawab?
K @kkkk3105
@GlenIsyana anda tidak punya hati nurani mbk, pasienpun kalian bawa2 untuk urusan politik.. Segitu napsunya kah kalian untuk bs memenangkan PrabowoSandi hingga dalam dukapun kalian manfaatkan u/ kampanye?
Jokowi MA @JokMa2019
@GlenIsyana Anda jelaskan aja spy engga miss informasi knp dihapus?
S ʰᵘᵈᵃ 𝔄𝔤𝔞𝔱𝔥𝔞 ۞ @shda_agatha
@GlenIsyana @JokMa2019 Bu dokter @GlenIsyana , Kok bisa sempat"nya sih dok ? Miss antara waktu & keadaan ? Dok, itu ada pasien entah sudah atau belum dioperasi tp bisa fokus snap kompak dng gaya seperti itu ?
Jokowi MA @JokMa2019
@EllaZefa @GlenIsyana Bkn juga mengingatkan orgnya etika kalian berpose demikian di ruang operasi?
Ari Kudo 🇮🇩 @shinichikudo991
@JokMa2019 @GlenIsyana Kalo soal isi TL oke lah sebagai pendukung itu ranah pribadi anda.. tapi kalo di ruang operasi sudah berhubungan dengan nyawa dan kemanusiaan, anda harusnya bisa profesional sesuai profesi anda.

Netizen penasaran mencari sosok Glen Isyana

Story Dicari Namanya di Situs IDI Tidak Ketemu, Kepo Netizen Cari Sosok dan Jejak Digital Glen.. Foto dokter & perawat salam 2 Jari dukung Prabowo-Sandi kelilingi pasien operasi yang diunggah akun Glen Isyana viral di media sosial 2326 pv 16
Login and hide ads.