1
Tirta @romeogadungan
Wartawan TV One: "Rumah bapak yg mana?" Korban Tsunami: *nunjukin reruntuhan rumahnya yg udah rata dengan tanah* TV One: "Bisa diceritakan kerusakan rumahnya pak?" Bapak Korban Tsunami: ......... Gue yg lagi nonton TV: ......... Malaikat yg lagi nyatat amal buruk: .......
Tirta @romeogadungan
Sekalinya nonton TV bikin kesel.
fitriangela @fitriangelaa
@romeogadungan Bagaimana perasaanya pak/bu? Salah satu pertanyaan yang sering di denger ketika orang lain terkena musibah. Ya sedih lah ya ampun ga usah ditanya :(
stf @Steffyp_
@romeogadungan Hahaha asli gue juga nonton tadi. Abis itu gue ganti channel
Tirta @romeogadungan
Bener kan, gue gak lebay. Emang beneran ditanya begitu twitter.com/Steffyp_/statu…
Tirta @romeogadungan
Trus dia nanya lagi: "Padahal rencananya bapak tahun depan naik haji ya pak? Barang2 abis semua?" twitter.com/hoodiekelabu/s…
Nda @Arindaniy
@romeogadungan itu bapaknya beneran diem ga jawab apa apa bang?
Tirta @romeogadungan
@Arindaniy Ada abis itu jawab pelan banget gak kedengeran.
Fitri Fadhilah @fitrifadh
@romeogadungan Terus pertanyaan wajib di akhir wawancara wawancara: "harapan kedepannya apa pak?"
Sidik @diqnotdick
@fitrifadh @romeogadungan Trus dijawab sama reporternya sendiri: "mudah2an ga ada tsunami lagi ya pak, biar rumahnya ga runtuh lagi, oke ga tuh pak?"
ɖɦǟʀֆօռօ ɦʀ @DharsonoH
@romeogadungan @itsna_nafiah tahu sdg kena musibah.. pertanyaan standar.. coba cari pertanyaan yg membangkitkan dari musibah tvone: bpk bersedia rmhnya di bangun kembali oleh tvone.. #ndeyan maning
MASKI @rizkiriwil
@romeogadungan Emang TV One wkwk. Tadi gue nonton J : Jurnalis K : Korban J : Barang apa saja yang hilang pak? K : Ijazah, ijazah adek saya dan surat surat penting lainnya J : Seberapa penting surat surat itu untuk bapak dan keluarga Gue langsung mikir, ini jurnalis dulu belajarnya gimana ya
Dwinita Ayu @dwinitayu
@fitriangelaa @romeogadungan Sejak gn merapi meletus, liat wartawan TV One live, nanya warga yg sedang lari menyelamatkan diri dgn pertanyaan 'apa yg dirasakan', sejak itu lah saya gak pernah nonton TV one lagi.
fitriangela @fitriangelaa
@dwinitayu Untung ga di jawab ‘ yaaaa bapak pikir ajaa sendirii’ :(
sriiwahyudii'cendoL @cendol_sri
@romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NDADAK TAKON mas.
Hakunamatata @young_winetou
@rizkiriwil @romeogadungan Bingung...mesti ketawa ato gak...Rasanys pengen gw cekek niy jurnalis. Maaf...jd emosi...
MASKI @rizkiriwil
@anitaenglish26 Jangan emosi mbak, ga baik. Mohon maaf sekadar mengingatkan 🙏
Hakunamatata @young_winetou
@rizkiriwil Astaghfirullah....terimakasih sdh mengingatkan...🙏🙏
DEAN 🍭 @moarcadiya
@diqnotdick @fitrifadh @romeogadungan Jangan lupakan "firasat apa yang bapak /ibu rasakan sebelum kejadian"
KantongKresek @damaaa99
@cendol_sri @rislynasywaaa @romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NGAJAK GELUT TA MAS?
Fitri Fadhilah @fitrifadh
@MenikahiYoongi @diqnotdick @romeogadungan Pertanyaan gini juga sering: "dulu semasa hidup, beliau sosok yang seperti apa?" 😭
Rafika Putri Ananti @RafikaPutriii
@romeogadungan Lah berita pagi tadi dong. Udah tau suaminya ilang waktu lagi melaut disaat tsunami, tapi rekan suaminya balik dan masih sehat. Wartawan nanya Wartawan : bagaimana perasaan ibu? Sedih? Ya masa iyaaa sih itu istrinya bahagia suami belum balik. -_- yang bener aja pertanyaannya...
aq_nurul @nurulwithlangit
@romeogadungan Kirain Sy doank yg td nonton sambil di otak "apaan sih??"
Kiiii @mhdrizky24
@romeogadungan @NUgarislucu *Di akhir percakapan Jurnalis : Gimana perasaan bapak setelah terkena bencana Tsunami? Bapak : Oh iya saya seneng banget ini pak, nanti malem mau ngadain syukuran
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.