Created on App

Kzl Tapi Kocak, Ngomongin Pertanyaan2 "Standar" Wartawan TV Yang Wawancarai Korban Tsunami Yang Jawabannya Udah Jelas

"Bisa ceritakan kerusakan rumah bapak?" ditanya ke bapak yang rumahnya sudah rata dengan tanah
1
Tirta @romeogadungan

Wartawan TV One: "Rumah bapak yg mana?" Korban Tsunami: *nunjukin reruntuhan rumahnya yg udah rata dengan tanah* TV One: "Bisa diceritakan kerusakan rumahnya pak?" Bapak Korban Tsunami: ......... Gue yg lagi nonton TV: ......... Malaikat yg lagi nyatat amal buruk: .......

28/12/2018 16:50:54 WIB
Tirta @romeogadungan

Sekalinya nonton TV bikin kesel.

28/12/2018 16:53:47 WIB
fitriangela @fitriangelaa

@romeogadungan Bagaimana perasaanya pak/bu? Salah satu pertanyaan yang sering di denger ketika orang lain terkena musibah. Ya sedih lah ya ampun ga usah ditanya :(

28/12/2018 16:56:44 WIB
stf @Steffyp_

@romeogadungan Hahaha asli gue juga nonton tadi. Abis itu gue ganti channel

28/12/2018 17:00:24 WIB
Tirta @romeogadungan

Bener kan, gue gak lebay. Emang beneran ditanya begitu twitter.com/Steffyp_/statu…

28/12/2018 17:01:15 WIB
Tirta @romeogadungan

Trus dia nanya lagi: "Padahal rencananya bapak tahun depan naik haji ya pak? Barang2 abis semua?" twitter.com/hoodiekelabu/s…

28/12/2018 17:13:27 WIB
Candramawa @mybaebunny

@romeogadungan itu bapaknya beneran diem ga jawab apa apa bang?

28/12/2018 17:20:55 WIB
Tirta @romeogadungan

@Arindaniy Ada abis itu jawab pelan banget gak kedengeran.

28/12/2018 17:21:36 WIB
Fitri @fitrifadh

@romeogadungan Terus pertanyaan wajib di akhir wawancara wawancara: "harapan kedepannya apa pak?"

28/12/2018 17:23:35 WIB
Sidik @bukansidikjari

@fitrifadh @romeogadungan Trus dijawab sama reporternya sendiri: "mudah2an ga ada tsunami lagi ya pak, biar rumahnya ga runtuh lagi, oke ga tuh pak?"

28/12/2018 17:32:29 WIB
ɖɦǟʀֆօռօ ɦʀ @DharsonoH

@romeogadungan @itsna_nafiah tahu sdg kena musibah.. pertanyaan standar.. coba cari pertanyaan yg membangkitkan dari musibah tvone: bpk bersedia rmhnya di bangun kembali oleh tvone.. #ndeyan maning

28/12/2018 17:33:46 WIB
MASKI @rizkiriwil

@romeogadungan Emang TV One wkwk. Tadi gue nonton J : Jurnalis K : Korban J : Barang apa saja yang hilang pak? K : Ijazah, ijazah adek saya dan surat surat penting lainnya J : Seberapa penting surat surat itu untuk bapak dan keluarga Gue langsung mikir, ini jurnalis dulu belajarnya gimana ya

28/12/2018 18:08:59 WIB
Dwinita Ayu @dwinitayu

@fitriangelaa @romeogadungan Sejak gn merapi meletus, liat wartawan TV One live, nanya warga yg sedang lari menyelamatkan diri dgn pertanyaan 'apa yg dirasakan', sejak itu lah saya gak pernah nonton TV one lagi.

28/12/2018 18:36:44 WIB
fitriangela @fitriangelaa

@dwinitayu Untung ga di jawab ‘ yaaaa bapak pikir ajaa sendirii’ :(

28/12/2018 18:53:09 WIB
sriiwahyudii'cendoL @cendol_sri

@romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NDADAK TAKON mas.

28/12/2018 19:30:37 WIB
Hakunamatata @young_winetou

@rizkiriwil @romeogadungan Bingung...mesti ketawa ato gak...Rasanys pengen gw cekek niy jurnalis. Maaf...jd emosi...

28/12/2018 19:40:34 WIB
MASKI @rizkiriwil

@anitaenglish26 Jangan emosi mbak, ga baik. Mohon maaf sekadar mengingatkan 🙏

28/12/2018 19:43:26 WIB
Hakunamatata @young_winetou

@rizkiriwil Astaghfirullah....terimakasih sdh mengingatkan...🙏🙏

28/12/2018 20:03:49 WIB
DEAN 🍭 @taeeggyu

@diqnotdick @fitrifadh @romeogadungan Jangan lupakan "firasat apa yang bapak /ibu rasakan sebelum kejadian"

28/12/2018 19:58:20 WIB
KantongKresek @damaaa99

@cendol_sri @rislynasywaaa @romeogadungan @wahyutrisu Wartawan One : Apa saja yg hilang bapak? Bpk Korban Tsunami : Harta benda, rumah dan surat" penting. Wartawan One : Seberapa penting surat" itu pak? Bpk Korban Tsunami : NGAJAK GELUT TA MAS?

28/12/2018 20:42:53 WIB
Fitri @fitrifadh

@MenikahiYoongi @diqnotdick @romeogadungan Pertanyaan gini juga sering: "dulu semasa hidup, beliau sosok yang seperti apa?" 😭

28/12/2018 21:08:47 WIB
Rafika Putri Ananti @RafikaPutriii

@romeogadungan Lah berita pagi tadi dong. Udah tau suaminya ilang waktu lagi melaut disaat tsunami, tapi rekan suaminya balik dan masih sehat. Wartawan nanya Wartawan : bagaimana perasaan ibu? Sedih? Ya masa iyaaa sih itu istrinya bahagia suami belum balik. -_- yang bener aja pertanyaannya...

28/12/2018 21:03:08 WIB
aq_nurul @nurulwithlangit

@romeogadungan Kirain Sy doank yg td nonton sambil di otak "apaan sih??"

28/12/2018 21:02:53 WIB
K i K i @banggkeeee

@romeogadungan @NUgarislucu *Di akhir percakapan Jurnalis : Gimana perasaan bapak setelah terkena bencana Tsunami? Bapak : Oh iya saya seneng banget ini pak, nanti malem mau ngadain syukuran

28/12/2018 20:06:13 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!