0

Rifai Pamone, wartawan Metro TV menghembuskan nafasnya di hari Jumat, 28 Desember 2018 karena sakit

bayu ๐Ÿต @juspisang
@Metro_TV halo Metro, saya ingin bertanya, apakah salah satu wartawan anda Bapak Rifai Pamone benar telah meninggal dunia? saya mendapat kabar dari beberapa sumber tapi belum mendapat kepastian dari orang terdekatnya, terima kasih
re_ @rezzkka
@juspisang @Metro_TV Sempet nonton streaming nya td, n bener mas Meninggal nya subuh kalo gak salah di Kendari, di rumah keluarga nya Almarhum.. Alm. Keren saat di persekusi 212 dia tetap dgn tegap berdiri n professional dlm kasih liputan saat itu Semoga khusnul khotimah ๐Ÿ™๐Ÿ™
Mohammad Shihab @shihabmohammad
@juspisang @Metro_TV terkonfirmasi dari mahasiswa saya di MetroTv. Turut berduka cita ๐Ÿ˜ฅ
Story Mengenang Rekam Jejak Almarhum Rifai Pamone, Reporter Metro TV yang Jadi Figur Peliput P.. Rifai Pamone meninggal dunia pada Jumat, 28 Desember 2018. 7714 pv 27
Ananda Sukarlan @anandasukarlan
Turut berdukacita atas wafatnya wartawan sangat professional @Metro_TV Rifai Pamone #rifaipamone . Mari mengenang salah satu tayangan hebatnya yg menunjukkan dedikasinya thd tugasnya. #RipRifaiPamone twitter.com/rlthingy/statuโ€ฆ
Bahrul @Bahurputra
@anandasukarlan @Metro_TV Hari jumat ini Innalillahi wa inna Ilaihi Raji'un !๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Jajang Jenudin @JajangJenudin
@anandasukarlan @Metro_TV Gw sengaja gak liat berita tentang reuni ga jelas itu bulan ini. Tapi semenjak tau wartawan yg sedang meliput meninggal dunia hari gw turut berduka cita. Semoga beliau di terima di sisinya. Semoga keluarga dan kawan2 di tabahkan. Amin.
As Shidiqiek @AlShidiqiek
@anandasukarlan @Metro_TV Alhamdulillah satu org lagi termakan muhabalah Habib Riziek. Mereka bukan wartawan melainkan para alat propaganda utk memenangkan jokowi
Dewanto @wawan_mlg
@anandasukarlan @Metro_TV Dihina tidak marah, diancam tidak mundur, didorong dijawab dg senyuman. RIP.
Iman Sjafei @imanlagi
Doa untuk kak Rifai Pamone. Pak Haji yg sangat ramah dan baik hati. Orang yang pemberani namun pemaaf. ๐Ÿ™๐Ÿป pic.twitter.com/4WUNV0Lelh
Yen Lie @gregetan_
@imanlagi JIJIK banget yg yg belakang bgitu, emang gak ada cara laen buat protes? Diblg gak tau sopan santun pasti gak terima, tapi kelakuan, amit2.. low!
Nanda @ndaherdi
@imanlagi Gimana ya perasaan orang yang teriak teriak pas di kuping almarhum kala itu. Apakah kali ini dia bisa berduka atau malah tersenyum bahagia. Saya kagum dengan presenter ini, sabarnya tingkat tinggi.
fanani muhammad @_fanani7
@imanlagi bbrp x ktemu masnya di lapangan pas jd stand upper, ternyta umurnya gk panjang๐Ÿ˜ข wafatnya pas hari jumat semoga khusnul khotimah๐Ÿ™
Van der Sliut @BPribas
@imanlagi @donaturia contoh manusia bar-bar bertopi putih tapi berhati kelam kasihan banget !
Atike @enuuratikaa
@imanlagi Jubah putih. Peci putih. Hatinya hitam kelam
Aditya Kurniawan @AdityaK_94
@imanlagi @tangtunk Miris liatnya, kadang yg merasa hablum minallah nya udah bagus masih belum bisa memanusiakan manusia ๐Ÿ˜ฅ
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.