1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
[A THREAD] Cerita pilihan kokom pagi ini adalah dari @sariyolanda1. Cerita ini adalah pengalaman pribadi dia yang kejadiannya sekitar 5 bulan yang lalu. Sebelum mulai baca mending kalian ... #memetwit pic.twitter.com/00bZgDPskN
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Gini min, karena cuma tinggal nunggu sidang skripsi jadi aku mutusin untuk ngekost kamar bulanan khusus cewek di dekat kampus. Aku ngampus di USU, jadi aku ngekost deket-deket situ. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Deskripsi tempatnya: Lantai 1 rumah yg punya kosan Lantai 2 kamar-kamar kosan (tapi menurutku agak lembab suasananya) Lantai 3 kamar-kamar juga termasuk kamarku. ***Kamarku lantai 3, diujung kearah jalan besar. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Sebagai wanita mandiri dan ngerasa barang aku gak banyak, aku angkut sendiri barang2 tanpa bantuan siapapun. Aku pindahan ngangkatin barang di jam-jam rawan yaitu beberapa menit sebelum maghrib, bego banget kan -_- #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Awalnya aku angkat koper dulu, pas naik ke lantai 2 tiba-tiba listrik mati, akhirnya aku nyalain lampu dari hp. Saat posisi deket tangga ke lantai 3, tiba-tiba ada cewek lewat disebelahku tapi aku baru sadar cewek itu ada ketika bahu aku dan dia setara. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Dia pake baju tidur, rambutnya diiket, kusut, ala anak kost baru bangun bobok gitu. Aku yang ngerasa anak baru jadi harus ramah-ramah ya jadi aku sapa.. "kak..." pake senyum. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Dia ekspresinya datar aja dan gak sapa balik. Lah -_- yaudah aku gak peduli. Lanjutlah aku ngangkat2 barang yang lain sampe selesai dan malamnya tidur pulas. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Besok malemnya penghuni sebelah kamarku nyamperin. Kita jadi cerita cerita gitu lah, nyoba akrab, kan tetangga. Entah kenapa kita jadi ngobrolin hal-hal horor. Sampe akhirnya dia cerita ke-horor-an kosan ini. #memetwit pic.twitter.com/TE09urBg3t
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Dia cerita waktu awal semester 2017 ada anak kos baru yg nempatin kamar di lt. 2 (sebut aja namanya N). Hari pertama masuk, N papasan sama cewe pake baju tidur di dekat tangga ke lantai 3. N kira itu anak kosan juga. Pas nyapa dan liat ke bawah kaki cewe itu gak napak. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Aku langsung teringat dgn yang aku alami semalam. Aku coba nginget-nginget waktu kejadian. Aku baru mikir kenapa suara sendalnya gak kedengeran sama aku, sampe sampe aku baru nyadar dia ada setelah bahu dia dan bahu aku deketan. 😭😭😭  #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Dan ternyata gak sampe disitu min. Setelah tetanggaku cerita tentang itu, tengah malemnya aku diteror. 😭😭 Bangke banget emang. 😭 #memetwit [Duh sampai diteror gitu ya kamu @sariyolanda1, Kokom merasa ...] pic.twitter.com/DLayd1VJwh
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Jam 2 pagi aku kebangun karena di depan kamar kayak ada orang lagi jalan mondar-mandir pake sendal jepit. Kadang suara hentakan kakinya kayak lompat manja gitu min. #memetwit pic.twitter.com/hzLUkSOMQd
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Gituuuu muluuu gak berenti-berenti. Padahal kamarku diujung, bukan rute buat dijalan-jalanin. Lagian jam 2 malem ngapain coba di luar lompat-lompat. Aku dah ngucap-ngucap. Tamat riwayatmu anak muda kalo dia sampai masuk ke kamar nunjukin wujud. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Tiba-tiba dia ganti permainan min. Aku liat jam udah jam 3 pagi. Permainan barunya adalah dia geser-geserin emberku yang aku letak di luar di bawah jendela kamar. 😭😭😭 #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
dia seret-seret emberku kedepan pintu, balik lagi ke arah jendela. Gituu mulu. Padahal ya dia seret-seret ember tapi aku ngerasanya dia seret-seret jantungku ke ginjal terus balik lagi jantung. #memetwit pic.twitter.com/Dli8Gym1fM
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Mo nangis. Akhirnya aku chat temenku (aku tau ini anak raja insom), alhamdulillah dibalas! Aku ceritain lewat text, dia malah nelponin aku. Sumpah aku takut tu hantu marah kalo denger aku ngadu, jadi aku reject. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Saat akan masuk waktu adzan subuh, suara geseran embernya hilang. Alhamdullilah. setelah kejadian itu aku gak pernah diganggu lagi sampe aku keluar dari kosan itu bulan 7 lalu. #memetwit
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Makasih min udah mau baca ceritaku, next aku ceritain kuntilanak di rumahku yang terbangnya rendah banget hampir nyangkut di pager. [SEKIAN] #memetwit pic.twitter.com/v7gTuOtlzg
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Kayaknya cerita horor kosan tuh gak pernah habis ya. Untung Kokom sih gak ngekos. Terlalu jelata. Kokom mah ngontrak petak mingguan jadi ya ndak relate. Tapi makasih atas sharingnya "Ingat, kalian gak pernah sendirian" #memetwit Sumber meme lirik: @mememekanlirik
arifiansyah @abierico
@InfoMemeTwit Cerita trakhir yg bikin ngakak ni, pake nyangkut di pager segala😥

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.