Add to Favorite
0
Dede Budhyarto @kangdede78
Ketika saudara se-bangsanya sdg menderita akibat terkena dampak tsunami Selat Sunda, seorang Pemimpin hadir diantara korban dianggap pencitraan dgn sebuah foto. Sementara Capresnya joget joget ngerayain natal. pic.twitter.com/evyQtDOOjh
Story Terlanjur Tersebar, Rekaman Joget Natal Prabowo Bareng Keluarga Yg Dipajang Keponakannya.. Prabowo merupakan seorang muslim yang sebelumnya beragama Kristen, sehingga wajar memiliki keluarga dengan latar belakang agama berbeda 10008 pv 35
Vox Jax @JackVardan
Heboh framing busuk Prabowo hadir di natal keluarga. Joged di acara keluarga, apalagi khas Minahasa dan ada tarian poco-poco, bukan lagu rohani. Ini bagus, tudingan khilafah jadinya gimana? Konsisten kalau mau pembusukan karakter. Katanya dekat kaum intoleran, khilafah, radikal
Vox Jax @JackVardan
Saat prabowo dekat dengan semua kalangan. Sama seperti pilkada Jakarta, template isu SARA dicopy oleh buzzer petahana. Anies Baswedan dekat dengan semua kalangan, kini prabowo membuktikannya. Jelas tuduhan radikal, intoleran, mereka buat mereka juga ciptakan vaksinnya :)
Vox Jax @JackVardan
Tuduhan prabowo anti etnis keturunan telah terjawab. Tuduhan didukung kaum radikal, radikal yg Mana? Toleransi sudah final dan ada batasan (hak kewajiban) bukan menjilat. Saat ada yang mampu merangkul semua golongan, maka ada yang susah tidur karakternya terbunuh dengan janjinya.
Vox Jax @JackVardan
"Ada yang sibuk membunuh karakter orang lain, karena karakternya sendiri terbunuh oleh janji-janjinya". -- Udin Kempet (operator jet coaster)
URL akurat.co Begini Klarifikasi Keponakan Prabowo Terkait Video Joget 'Poco-poco' yang Sempat Viral Sara menyayangkan adanya politisasi joget Prabowo tersebut...
Taubah Salim @TaubahS
@JackVardan Mas mas... Ngga ada yg framing loh... Itu data nyata dan kita hanya memberikan CERMIN dan LOGIKA yg digunakan ketika pilkada jkt... Masa skrg jadi cermin yg salah... Semua akan terbuka pd SaatNya! Hukum tabur tuai, mulai memanen/menuai yg krmn ditabur... Gitu aja kok repot
Saya Ya Saya @klappykoe
@TaubahS @JackVardan Maksudnya cermin gmn? Lu mau bandingin Prabowo sm a hog? A hog mah udh jelas2 kafir dan menghina AlQur'an. Ya haram dipilih. Prabowo muslim, sdh berhaji dan umroh berkali2. Stigma dia tdk toleran bin radikal pupus krn keluarganya majemuk, bnyk yg non muslim jg. Ngerti bedanya?
Taubah Salim @TaubahS
@klappykoe @JackVardan Jawabannya template mas... Foto dibwh cukup mewakili tidak? Ketika anda menabur SARA maka siap2 anda menuai kebencian dan SARA juga... Kl msh tdk mengerti ngga apa2... Maybe someday anda akan mengerti apanyg saya katakan... pic.twitter.com/bnPck161yr
 Expand pic
wawan kurniawan @ino_wawan
@klappykoe @TaubahS @JackVardan Jadi imam sholat g bisa...mungkin bener ada yg bilang g pernah sholat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Saya Ya Saya @klappykoe
@ino_wawan @TaubahS @JackVardan Gw mah yakin lu sendiri kaga pernah sholat berjamaah. Bisa juga lu model yg ga pernah sholat, atau kafir. Model kek lu, yg teriak2 nyuruh org jd imam sholat kek nyuruh anak TK cebok, biasanya ga ngerti adab dan tatacara sholat berjamaah. Makanya ngomong asal njeplak.
wawan kurniawan @ino_wawan
@klappykoe @TaubahS @JackVardan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Islam agama yg mudah,tidak ada yg dipersulit...justru orang2 model seperti anda yg membuat sulit...apa anda kalo sholat sama istri sendiri2??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Taubah Salim @TaubahS
@klappykoe @ino_wawan @JackVardan Salam dari prabowo... Saya bukan org yg bermain dgn SARA... Tp krn anda bertanya, maka saya berikan data REAL dilapangan... Mangga direnungkan... πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– pic.twitter.com/uqwzHYmvSr
 Expand pic
Herjoko Biantoro @herjobi
@JackVardan Natalan keluarga mah bukan masalah, broer. How about Natalan di gereja: menyalakan lilin Natal & memberikan kata sambutan? . . pic.twitter.com/LfojsUlkfn
 Expand pic
Lare Jibroz Untuk No 02 @HidayatPrnm
@herjobi @JackVardan @herjobi. udah ditanyain sm Bang @JackVardan, lu jawab dulu tuh.. Gw refresh ya bong, kemaren2 kaum lu nuduh Pak Prabowo HTI, trus ganti lg Pak Prabowo Islam Radikal, trus ganti lg jadi Khilafah, deket dg gol intoleran, sekarang nuduh natalan, besok apaan?
Herjoko Biantoro @herjobi
@HidayatPrnm @JackVardan Pertandingan ini sungguh tidak sebanding, dik. Cukup dengan bekerja dan menunjukkan hasil, elektabilitas sekarang 80-20. Tak perlu susah payah mengembangkan narasi fitnah seperti kamu, yg kebingungan ingin mempromosikan prestasi apa dari Yang Mulia Wowo.
Arupala sailor @Arupala2
@JackVardan @Pandapotan1986 Saya orang ambon,,agama muslim... memang tradisi di timur kalau ada acara sudah dari dulu seperti itu. Ambon ,manado..tidak jauh beda tradisi seperti itu
Robi HakhiardyπŸšΆπŸ¦πŸŽƒ @karjomblo
@JackVardan Ayooo @kangdede78 lebih giat lagi yaa cari bahannya wkwkwk 🀣 mau framing aja gak konsisten hahaha..
Niht Lynx @NihtLynx
@JackVardan Harusnya ga perlu jadi masalah hadir di pesta, bukan ibadah. Gmn lagi menjaga hubungan antar keluarga? Mereka yg punya keluarga dengan keimanan seragam pasti sulit ngerti..
gesti @gesgestay
om Prabowo mau ikutan misa Natal, mau joget-joget manggil ujan, mau nyembah angry bird, mau nyembah kalender, nggak masalah buat aku. tapi yaa tolonglah itu pendukungnya yang passion nya cuma bisa kafir-kafirin orang lain dikasih kaca sebesar alam semesta biar pada tobat.

Justru aksi Prabowo yang hingga berjoget di perayaan Natal itu adalah sebuah penanda soal kebhinekaan Indonesia. Baca selengkapnya pada artikel dibawah ini...

URL akurat.co Soal Prabowo Joget di Hari Natal, TKN Jokowi Minta Tak Perlu Diramaikan "Pak Prabowo itu juga menunjukkan bahwa keberagaman itu ya seperti yang dia tunj..
Story 25 EPIC TWEETS: TTI #KuingatSaatDahulu DI MOMEN NATAL Selain #SelamatHariNatal, tagar #KuingatSaatDahulu menjadi TTI pada hari Selasa (25/12/18). 494 pv
Login and hide ads.