6
Anya @imbarbitch
@tubirfess tutap titip anying goblok anying engap anying sia kudu ngerasain anying
@pwedis
@tubirfess sundanese makes everything funnier
#원호탈퇴반대 @kihyuniverse__
@tubirfess "halow, buat kalian yah yang suka tutap titip salam ke gunung, goblog bayangkeun ku sia jalan na ge ripuh anying, tah tempo *ngasi liat jalan* eungap anying aing ge. Sia teh kudu ngarasakeun anying sia mah ngeunah kari nitip² goblog weh jadi manusia teh anying... Geus ah eungap"
#원호탈퇴반대 @kihyuniverse__
@tubirfess "halow, buat kalian yg suka titip² salam ke gunung, goblok bayangin aja jalannya aja ribet woy, tuh liat *ngasi liat jln* engap njir. Lu tuh harus ngerasain, lu mah enak tinggal titip² doang elah goblok bet dah jd manusia. Udah ah pengap.." 😂😂😂😂😂😂
jey @wonpilku
@tubirfess ini kalo dia org sby, pasti be like "JANCOOOK KESEL COKK, KON ERO A COKK KESEL COKK GOBLOK" 😭😂😭😂
Dyaaaa @anvbs
@wonpilku @tubirfess kalo orang jawa tengahan be like "ASUU KESEL SUU ,KOE KUDUNE NGRASAKE RA MUNG NITAP NITIP GOBLOK ,KESEL AKU SU"
jojo. @mbjihyo
@AkuAnakIbuQ @dlcskl @bucinpisyiway @salmabrl @tubirfess COULDN'T AGREE MORE. Lampungnese is remain superior buat marah 🤣🤣🤣
Chanyeol 🔥 EXO @bucinpisyiway
@hahahanan_ @janchihae @AkuAnakIbuQ @dlcskl @salmabrl @tubirfess Aku pernah ke bogor,pas di oplet,ada buibu cerita,gapaham anjir,laju bgt ngomongnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.