Anaknya Nangis Emaknya Ngakak, Begini Tingkah Si Kucing yang Menggigit Sang Anak Karena Karena Memakai Kostum Mermaid

Itu kucing gak bisa bedain apa gimana ya
HUMOR awesomes
1740 View 0 comments
Add to Favorite
0
happiness @esmeralcda
@airwudu EMAKNYA MALAH NYURUH SELONJORAN BUKANNYA DITOLONGIN πŸ˜‚πŸ˜‚
24/7 365 @ariishadi
@airwudu @qronoz Mama nya bangsat banget πŸ˜‚πŸ˜‚ anaknya disuruh selonjoran lagi biar dimakan
Dewik @dwkprtw
@airwudu DEG DEG ANN, bantuin napa kasianπŸ˜₯
al @alanisnr_
@airwudu @taesoslo Di kira ikan beneran kali ya sama kucingnya :")
liaa. @haibangtan7
@airwudu itu anaknya udh ampe digigit kucing bukannya di tolongin malah ngevidion
[17's ResπŸ₯🐻] ➹ β™₯︎ βœ› @ddolischwe
@airwudu Ga lucu. Kasian anaknya Ampe nangis gitu ya sakit lah oncom. Haduh emosi liat emaknya asik videoin. Untung emak gua ga gitu
balcony @barbarmamprang
@airwudu jadi itu alasan kenapa mermaid ga mau ke daratan πŸ€”πŸ€”
GraceeπŸ’’ @gracenathaniaa
@airwudu Yawla malah jd ngakak bacain komen astaga maafkanπŸ˜‚πŸ€£
SesilK92 @WinterMoonK
@airwudu Humor saya tuh sampah bgt Tapi liat ini sy tdk tertawa sama sekali #sebuahpencapaian
Ulya @ThelastUlya
@airwudu Anaknya nangis emaknya malah ngakak :(
🌻 @InasAlifatus
@airwudu @lelaspr Lah ibuk gimanasih bukannya ditolongin wkwk
🌻 @pertiwys
@airwudu Ini emaknya gimanasik 🀣🀣🀣 kzl
LoveYourSelf πŸ’œ @Kimtaefii1
@airwudu @el_galaxymelody Aduhh anaknya kasian mbak.. Mau ngakak takut dosa tapi kasian jugak πŸ˜…
j u l i e @bignocce
@airwudu Sebelum play ketawa, pas nonton degdegan dong
β„›ani @ranintanss
@airwudu itu sakit loh buuuuu dicakarin koceng :( napa malah suruh selonjoran sm midio in :(
πŸ€JsaπŸ€ β˜€α΄΄α΅’α΅–α΅‰ Κ·α΅’Κ³Λ‘α΅ˆβ˜€ @Cend0el
@airwudu Sumpah pas nyampe sini gue nagis anjiirrr. Emakk nya goblok bangettt malah ketawa bangsatt 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/jYRtGchHHd
 Expand pic
Load Remaining (1)
Login and hide ads.