Kirain si cewek jawab, "Temuin Bapakku dulu" Kisah Balikan Cowok Auto Ngelamar Yang Disangsikan Sesuai Realita

Halah... Mbelgedes
0
Omar Borkan Al Gala @rasarab

I'm Grey Hat SEO • Internet Marketer 👽🦉Football, Blogger, Data, Techno Future 🤖 Daily Cryptocurrency Trading. co-Founder NGONOO , Bisnis 📨 gmail@rasarab.com

Omar Borkan Al Gala @rasarab

@endang_yl Ganteng wes 6 tahun, saya gini dhw Jika tahun ini memang kamu masih tidak mau kita bersatu sehidup semati dalam ikatan. Aku akan mencari yg lain karena aku tidak mau sia2 membuang sisa umurku dalam ketidak pastian arah. Umiku udah nagih njaluk putu. Akhir2 e klepek2 dan mau dhw

25/12/2018 23:35:44 WIB
Endang Yuliastuti™-AYO, LAKUKAN PHBS! 😷🏥 @endang_yl

@rasarab Waduh, nyerah bener ini sih, kalau sudah Umi yang minta... Selalu sakinah mawadah warahma ya, Om...

25/12/2018 23:38:08 WIB
Omar Borkan Al Gala @rasarab

@endang_yl Aamiin, ini udah mblenduk 7 minggu dhw. Ngrasakke wengi2 njaluk rambutan dhw kudu ono, terus otw tekan pasar paalmerah 😪

25/12/2018 23:40:25 WIB
Anggunt美 @1tiga0

@rasarab harus banget ya suaranya digema-gemain gitu. Tiap lihat video model begini, pasti model suaranya begitu.

25/12/2018 23:49:54 WIB
Omar Borkan Al Gala @rasarab

@satutiga0 Kalau autdor dan ngrekamnya pakai HP bisanya buat ngerasin suara, suaranya didobel2 di editor biar keras, efeknya gitu 😁

26/12/2018 00:01:39 WIB
Anggunt美 @1tiga0

@rasarab Aaaah begitu, ilmu baru!!! Makasih om~

26/12/2018 00:05:22 WIB
TUKANG KRITIK @Chandra63108220

@rasarab Tapi kenyataan e ora segampang kui 😭😭 seng ono malah dibajing2ke

26/12/2018 02:17:47 WIB
Pranamukti @pranamukti

@rasarab Kirain si cewek jawab "Temuin Bapakku dulu" , kok langsung iya aja...

26/12/2018 11:09:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!