0
Omar Borkan Al Gala @rasarab

I'm Grey Hat SEO • Internet Marketer 👽🦉Football, Blogger, Data, Techno Future 🤖 Daily Cryptocurrency Trading. co-Founder NGONOO , Bisnis 📨 gmail@rasarab.com

Penggerak PKK™ @endang_yl
@rasarab Waktu Om melamar tante gimana? Mbhelgedhez nggaaak...😉😁
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@endang_yl Ganteng wes 6 tahun, saya gini dhw Jika tahun ini memang kamu masih tidak mau kita bersatu sehidup semati dalam ikatan. Aku akan mencari yg lain karena aku tidak mau sia2 membuang sisa umurku dalam ketidak pastian arah. Umiku udah nagih njaluk putu. Akhir2 e klepek2 dan mau dhw
Penggerak PKK™ @endang_yl
@rasarab Waduh, nyerah bener ini sih, kalau sudah Umi yang minta... Selalu sakinah mawadah warahma ya, Om...
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@endang_yl Aamiin, ini udah mblenduk 7 minggu dhw. Ngrasakke wengi2 njaluk rambutan dhw kudu ono, terus otw tekan pasar paalmerah 😪
Penggerak PKK™ @endang_yl
@rasarab Latihan sabar menuju jadi seorang ayah. 👍
Anggun 美 @1tiga0
@rasarab harus banget ya suaranya digema-gemain gitu. Tiap lihat video model begini, pasti model suaranya begitu.
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@satutiga0 Kalau autdor dan ngrekamnya pakai HP bisanya buat ngerasin suara, suaranya didobel2 di editor biar keras, efeknya gitu 😁
Anggun 美 @1tiga0
@rasarab Aaaah begitu, ilmu baru!!! Makasih om~
TUKANG KRITIK @Chandra63108220
@rasarab Tapi kenyataan e ora segampang kui 😭😭 seng ono malah dibajing2ke
Pranamukti @pranamukti
@rasarab Kirain si cewek jawab "Temuin Bapakku dulu" , kok langsung iya aja...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.