Beredar Kesaksian Bantah Pernyataan Haikal Hassan Sebut FPI yang Awal-awal Datang Membantu Warga dan Evakuasi Korban Tsunami di Banten

Haikal Hassan Sebut FPI yang Awal-awal Datang Membantu Warga dan Evakuasi Korban Tsunami di banten
Front Pembela Islam TSUNAMI kesaksian banten viralnow Haikal Hassan
1331 View 0 comments
Add to Favorite
0
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan
Lagi-lagi FPI yg awal2 datang membantu warga dan evakuasi korban. Baik di lombok, poso, banten. Ini yg disebut radikal, intoleran, anti pancasila, berbahaya bagi negara ??? Pa Le Lo
epapo1739 @agungepapo
@haikal_hassan Gak hanya fpi bang. Semua jg kesana. Misi kemanusian ini
Tri Sutrisno @TriSutr29153660
@hikmatbobi @haikal_hassan Klo membantu orang harus dipamerkan, moral dan Akhlakmu dipertanyakan???
Isidorus Rio @Turangga__
Kemarin ada relawan FPI datang ke Anyer, tapi gak ikut bantu evakuasi. Semua proses evakuasi dilakukan TNI, Tagana, Basarnas, dan kepolisian. Sekadar berbagi info 🙏🏻 twitter.com/haikal_hassan/…
Isidorus Rio @Turangga__
Footage video yang saya ambil saat proses evakuasi di Villa Stephanie. Ada kok relawan FPI di lokasi ini, saya ketemu dan ngobrol sama 3 orang dari FPI. Tapi mereka emang gak bantu evakuasi. Kalau hadir, sih, ya emang hadir. pic.twitter.com/jZNGadaVH6
Hartono @hartono1777
@Turangga__ @P3nj3l4j4h Haikal yg santai dirumah lbh tahu dari yg terjun langsung ke lokasi.Apa mkn fpi dipasangi gps atau kamera, sehingga yg dirumah lbh tahu ?
Sidik @Sidik79283057
@Turangga__ Ooooh jadi tugas utama FPP front pembel prabowo .cuma selfi terus di spiralli 😂😂😂😂
Khoirul Anam @Khoirul08731150
@Turangga__ Di tempat saya waktu kejadian di palu kan fpi galang dana ehhh pas udah poto2 cuman dana di pinggir jalan 2 hari... Langsung gak tau deh kemana..... Asli serius ini mas...
Happy toes @EllizNeng
@Turangga__ @P3nj3l4j4h Emang lebih baik dibantu sama orang2 yg jelas identitas & ada penanggung jawabnya. FPI ato organisasi yg lain mending kerja bakti bersih2 jln.
Muhammad Sufi @MuhammadSufi26
@Turangga__ yaiyalah bro fpi kan bukan itu kerja utama ny. kcuali di mintai prtolongan
Cipto Karto @ciptokarto
@MuhammadSufi26 @Turangga__ Terus tugas utamanya apa? Mau ceramahin kalo semua salah rezim jokowi dan bilang kalo itu azab? Ngeles mulu.
Yovie Eksa @EksaYovie
@ciptokarto @MuhammadSufi26 @Turangga__ itu tugas utamanya... tugas lainnya...dateng ke tempat bencana...bantu 1 atau 2 orang sambil selfie...kirim ke medsos abis itu pulang..
Frans T. Widyanata, Jkt @WidyanataT
@Turangga__ @Sarah_Pndj Dalam setiap event dibutuhkan 'Penggembira', di US nananya 'cheerleader', nah itu...
Babe @Babe03595243
@Turangga__ Kita harus hargai niat baik siapapun yg datang untuk membantu... Tapi FPI dgn Haikal sama ngak ya? Dan apakah kalau memvantu harus bengok bengok dan merasa lebih baik dari yg membantu tapi tidak di publikasi ?
Sarwo Hadi Pramono @SarwoHadi_P
@Turangga__ @P3nj3l4j4h Kalau gak tau gak usah banyak mulut,kalau gak bantu lebih baik diam..!! @Puspen_TNI @dpp_fpi1 pic.twitter.com/csUF22Myid
 Expand pic
#SiapPakEddy @Sapukan_5emut
@SarwoHadi_P @Turangga__ @P3nj3l4j4h @Puspen_TNI @dpp_fpi1 orgnya kok ini" aja ya. yg ngemis" minta di viralin? noh gondrongnya sama. pic.twitter.com/na9Jri8XDP
 Expand pic
Skotzski @skotzski
@Turangga__ Fpi itukan relawan bro. Kalo ga bisa masuk atau bantu evakuasi yang lebih mendalam ya wajar.
Login and hide ads.