Dua Sisi Berbeda Foto-foto Presiden Jokowi Saat Kunjungi Lokasi Tsunami Banten yang Jadi Sorotan Netizen

Jadi sorotan netizen foto-foto presiden Jokowi saan kunjungi lokasi tsunami di Banten
foto bantenm tsunami Famous People Jokowi
6502 View 1 comments
1

Foto-foto presiden Jokowi yang tampak sendiri saat mengunjungi lokasi tsunami di Banten menuai banyak kritikan.

Joko Widodo @jokowi
Pantai Mutiara Carita di Pandeglang yang luluh-lantak diterjang tsunami. Sampai pagi ini, tercatat 281 orang meninggal dunia, 57 orang hilang, dan lebih 10.000 pengungsi. Melihat potensi bencana di Tanah Air sudah waktunya ada pendidikan kebencanaan dalam kurikulum pendidikan. pic.twitter.com/IPlukO63Gl
 Expand pic
iNews @OfficialiNewsTV
Presiden Jokowi Cek Daerah Terdampak Tsunami Selat Sunda pic.twitter.com/0M4zfVbHZC
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Bambang Arianto @BamsBulaksumur
Gw pengen menetaskan air mata meliat pak @jokowi tidak mengenal lelah dan membatasi waktuya dlm melayani rakyatya 😢 #IndonesiaBersatuKuat pic.twitter.com/h2YjOe1Ljz
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Stefanie Zulkarnaen #RakyatPilihPrabowoSandi @stefaniezulkarn
@Umnia77 Kelihatan banget foto nya hanya untuk pencitraan, foto pengawal presiden staff dll tidak kelihatan
De be @Debe82209008
@Umnia77 Ini sebetulnya.lagi ngapain sih??? Klu lagi ngobrol dgn rakyatnya yg kena musibah masih masuk akal ... Ini jalan2 di tempat bekas musibah...
Masnur @MrMasnur
@dapitdong Pengawal nya mana? Kok malah photo sendiri? Mungkin biar nampak apa gitu ya...? Penci.....an?maaf nanya?
#JR Dave @dapitdong
Aku ga liat seorg Presiden di foto ini. Yang membawa pasukan komplit, dinas2 terkait, menteri2 terkait. Mencari solusi komprehensif Aku ga liat dialog yg harusnya dilakukan seorang Presiden dengan para korban. Tentang kesulitan yang dihadapi, tentang duka yg seharusnya terobati twitter.com/OfficialiNewsT…
#JR Dave @dapitdong
Aku cuma liat seorang penyendiri yang bimbang bertanya dalam hati "kenapa bisa begini?" Aku cuma liat seorang "one man show" yg berusaha memoles diri agar mendapat simpati Aku tidak melihat apa2... Sama sekali...
Isnawan Aslam @kangnawan
Foto adegan Pak Jokowi sendirian menatap lautan lahir dari niat tidak tulus dalam menyikapi sebuah bencana. Bencana dijadikan panggung norak utk pencitraan. Temui para korban, bersimpati dan berempati, beri semangat dan harapan. Bkn malah cekrek...cekrek pic.twitter.com/VuSxDwPp8F
 Expand pic
Prof Dr Ir Tamburin MCK @laskar_minang
Kameraaaa....Action📽 Wkwkwk.,,Ada Behind The Scenenya.. 😂 Ini Shooting Sinetron Bencana Kah..?? 🤔 pic.twitter.com/U6BhzA2SzR
Kang Uto @IniKangUto
@ronavioleta ternyata slama ini ada sutradaranya.....au ahh elap
MERAH-PUTIH @ariesta_joe
@dapitdong @DyaRaysari di dlm benaknya cm bgmna caranya utk ambil foto dr sudut camera yg pas di daerah bencana utk dijadikan sbg bahan pencitraan..! #2019GantiPresiden #usutdpt31juta #UsirDubesCina
SAW @SenoAgungW
@dapitdong Buseeeeett pada nyinyir amat dah tuh mulut. Kalau kalian gak dilokasi, kalau kalian gak merasakan sendiri.... Mending diem, drpd nambah dosa

Namun, beredar pula foto-foto lainnya saat presiden Jokowi di lokasi tsunami tersebut.

kiki emeralda @kikols
baca baca twitter, trus pak @jokowi dibilang cuma selpi2 dan cari angle menarik buat foto foto pas cek ke lokasi tsunami... jan kebangetan kon rek... nyoh poto poto lainnya, pesan saya : browsing disik yg pepak ya... baru ngeroweng... pic.twitter.com/ds6FyMpTlZ
 Expand pic
kiki emeralda @kikols
sing digawe rame sing iki toh, yg katanya cuma jalan jalan cari angle menarik? pic.twitter.com/BEE60WnCUa
 Expand pic
Joko Widodo @jokowi
Menemui pengungsi di Lapangan Futsal Rancateureup, korban luka di Puskesmas dan RS Lapangan Marinir Cilandak di Labuan, Banten, pagi ini. Tsunami pada Sabtu malam telah menimbulkan korban dan kerusakan di kabupaten Pandeglang, Serang, Lampung Selatan, Tanggamus dan Pesawaran. pic.twitter.com/26q4IMdI8d
 Expand pic
Zarry Hendrik™️ @zarryhendrik
Ini memang harus begitu karena dari foto nanti akan ada pesan positif yang mau dikirim ke masyarakat luas. ✌🏻✌🏻✌🏻 twitter.com/laskar_minang/…
Load Remaining (8)

Comment

Teguuh @yaTegak 27/12/2018 09:18:57 WIB
kubu sana, yg konon katanya siap mebeteskan sampai darah penghabisan, BERANI GAK, KEDAERAH BENCANA? atau beraninya cuman joget2 dirumah ponakan
Login and hide ads.