Add to Favorite
0
/rlt - DILARANG JUALAN SAMPAI AKHIR APRIL ! @rlthingy2
/rlt adik gue, umurnya 9 tahun, tiba-tiba nanya ke gue πŸ‘ΆπŸ»: mba, kalo aku alergi kepiting, kepiting alergi juga gak sama aku?” Adakah disini yg punya pengalaman lucu dengan adeknya? Share yuuπŸ˜‚
/rlt/ MARET & APRIL DILARANG JUALAN @rlthingy
⚠ RULES DI RLTHINGY ⚠ tolong dipatuhi yaa~ MELANGGAR = BLOCK
kha. @skyawan_
@rlthingy2 Adek gw abis siap uas kelas 2 sd πŸ™‡ : kak tdi adek ujian ppkn πŸ‘© : oh iya? Gampang ga soalnya? πŸ™‡ : gampang banget! Trus tadi ada soalnya nanya kepanjangan PMI apaan. πŸ‘© : trus adek jawab apa? πŸ™‡ : Penginapan masyarakat Indonesia! Gampang banget tau ga kak! πŸ‘©: mashaallah dek.
iin🌱 [hiatus] @miraclesjaem
@rlthingy2 Adek sepupuku kan masi kecil tp udh diajarin bing, nah dia pernah dikerjain kakaknya, kakaknya blg "otakmu kakak sedot km ga bs bahasa inggris lg!" trs ditanyain bing yg susah dan dia ga bisa jawab. Ngamuk dong lgsg bilang "AKU GA PUNYA OTAK OTAKKU DISEDOT!!!"
zar @sayangwonpeel
@rlthingy2 Adek gue waktu SD Adek: SMA panjangannya apa? Ayah/ibu: Sekolah Menengah Atas Adek: kalo SMK? Sekolah Menengah Keatas?
R🐣 @rheechis
@rlthingy2 Jadi tuh pernah abang aku makan kebab πŸ‘Άmas adek mau πŸ‘¦jangan ini eek /pura pura muntah tapi tetep makan/ πŸ‘Άmas suka? πŸ‘¦iya suka Terus pas dia sekolah disuruh buat biodata keluarga. Ada pertanyaan makanan favorit. Bagian masku ditulis "Mas suka sekali makan eek"
R🐣 @rheechis
@rlthingy2 Cerita abis nonton ice age terus ada part si tupai terbang itu kan suka kacang. Adek aku teh dibawa sama aku sama mas ke pasar. Belanja bulanan disuruh mamak. Nah dia minta kacang. Sampe dua jam muter nyari kacang yang dia maksud. Eh dia minta kacang yang kek di ice age. Oq
R🐣 @rheechis
@rlthingy2 Suatu ketika masku pulang ke mesnya. Terus adek aku jedukin kepalanya ke tipi, bapak aku tanya "kenapa ndul? Rusak tipinya entar" nah adek aku langsung lari minjem hp aku terus dibawa ke dapur. Ternyata telponan sama abangQ πŸ‘Άmas udh adek coba, kok adek ga bisa y masuk ke tipi -
R🐣 @rheechis
@rlthingy2 - πŸ‘¦kalo gitu harus lebih keras πŸ‘Άyaudah entar adek jedukin lebih keras ya? πŸ‘¦iya sip. Kabarin kalo udah masuk ke tipi ya? :) yaudah sih punya adek sama abang kolotnya masyallah
πŸ‚ @estapehijau
@rlthingy2 πŸ‘§ Mbak kok sasa (adek plg bontot) nyeblin sih, mainan ku dirusakin terus, nanti aku mau balas budi sama sasa Me : BALAS DENDAM, astagfirullah
Ω‹ @induomee
@rlthingy2 Waktu lagi sholat berjamaah sekeluarga, di rakaat terakhir pas sujud ada suara "tuhan tolong aku, ku ta dapat menahan rasa di dadaku" mau nangis ga kuat :"(
Rra @naownzih
@rlthingy2 Ponakan gue nih. Waktu ada kucing liar main ke rmh dia, dia seneng bgt da tuh. πŸ‘§ : Bang kucing siapa ? πŸ‘Ά : gatau πŸ‘§ : kasih nama lah πŸ‘Ά : hm siapa ya ci πŸ‘§ : ya atuh mlh nanya πŸ‘Ά : Aha ! Namanya Tutup tuperware ! πŸ‘§ : biar apa njr πŸ‘Ά : Ya biar ga dibuang bundalah. SIAP -_-
bel @slurepslurppie
@rlthingy2 Sendirian di ruang tamu tbtb nangis di kolong kursi:') πŸ‘©: ade kenapa nangis? Mau jajan? Diomelin mama? πŸ‘¦: gak πŸ‘©: ya trs knp? sambil sesegukan trs ngejelasin, tbtb ngomong πŸ‘¦: akutu jg mau bahagia kaya mba, aku gapernah dibahagiain masa kecilnya Semua auto ngakak:')
emang aku siapa? @berbequeen
@rlthingy2 Adek ku waktu itu mau minta uang ke ayah, tapi bahasanya gini πŸ‘Ά: Yah, tangan aku gatel yah πŸ‘΄: Kenapa emang? πŸ‘Ά: Tangan aku gatel, pengen megang duit Aku ga tau siapa yg ngajarin ngelawak macem begitu ke dia :( wkwkwkw
wafaa ✨ @itsmewapha
@rlthingy2 Ade gua lg buang sampah keluar rumah terus di pintain sedekah sama anak dr panti gitu, terus ade gua senyumin doang soalnya senyum itu sedekah 😭
πŸŒ»πŸΌπŸ–€ @sunfl0wersy
@rlthingy2 Lewat islamic center.. πŸ§•πŸ»: dek tuh islamic center πŸ‘§πŸ»: tapi kok gaada senter nya?? ....
sweet πŸ‰ @sweetsubak99
@rlthingy2 Bukan adek si.. tapi ponakan.. Kalo lagi pusing, doi nanges kejer "Ma... Kepalanya dibuang aja yaaa, buat apa punya kepala kalo pusing 😭😭😭"
AyeeπŸ₯€ @eynlavv
@rlthingy2 @chocoopuff Adk gue kls 3 sd, pas agustusan, dia nyanyi : πŸ‘¦ : 16 agustus th 45, 🎢🎡 πŸ‘§ : salah ndol, yg bener 17 agustus! πŸ‘¦ : masa sih? πŸ‘¦ :.... πŸ‘§ :.... πŸ‘¦ : *lanjut nyanyi* besoknya hari kemerdekaan kita ~ 🎡🎢🎢 Emba suudzon duluan sih! πŸ‘§ : Gubluq 😭
dep|need fullsun🌞 @Depika1226
@rlthingy2 Ade gue umur 6 tahun gue suruh beli pembalut diwarung depan rumah dari baru keluar gerbang udah tereak "BELI SOPTEX BELI SOPTEX" 😭😭
juseeeeeeeeee πŸ’ŽπŸ‹ @chogiwaseyong
@rlthingy2 waktu sd, ada soal ulangan, "apa yang kamu lakukan ketika melihat ibumu mencuci piring" dia jawab, "KASIHAN"
𝓝π“ͺ𝓭q @fridateec
@rlthingy2 πŸ‘§πŸ»: adeku πŸ‘©πŸ»: temennya πŸ‘§πŸ»: eh semalem aku mimpi lho, ada kamunya juga πŸ‘©πŸ»: mimpi apaa emangnya? πŸ‘§πŸ»: lho, kok kamu gatau? padahal kamu ada dimimpiku juga adekku ngira kalo dia mimpi ada temannya, temannya juga mimpiin hal yang sama kayak dia😭
sinting @nepxtn
@rlthingy2 Dia main sc pake filter yang bisa tiruin wajah org lewat foto pake foto sahabat aku terus bilang : "kak, ala punya bulu di atas mulut" pic.twitter.com/JYFgvj9J8z
 Expand pic
α΄€ΚŸα΄‡α΄‡Ι΄. @masguanlinku
@rlthingy2 Random sih, suatu hari dia tanya gini "mbak pernah ndak dimakan hiu paus?" yakalo pernah gamungkin gw ada disitu buat ditanyain pertanyaan unfaedah kaya gituu :'(
Load Remaining (3)
Login and hide ads.