Kapolda Minta Anggotanya Untuk Jalin Sinergitas dan Kesiagaan Pengamanan

Peduli Rakyat News, Surabaya - Kapolda Jawa Timur, Irjend. Pol Luki Hermawan, M.Si melakukan Sidak kunjungan mendadak ke Pos Pelayanan Kampoeng Tentara Singosari, Selasa (23/5/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Perihal kunjungan orang nomor satu di kepolisian Jawa Timur itu, meninjau pengamanan di Pos yang difasilitasi beraneka ragam. Read More
National breakingnews regional
0

Peduli Rakyat News, Surabaya - Kapolda Jawa Timur, Irjend. Pol Luki Hermawan, M.Si melakukan Sidak kunjungan mendadak ke Pos Pelayanan Kampoeng Tentara Singosari, Selasa (23/5/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Perihal kunjungan orang nomor satu di kepolisian Jawa Timur itu, meninjau pengamanan di Pos yang difasilitasi beraneka ragam.

Pada hal itu juga, sahut menyahut singkat juga tersaji yang dilaksanakan Kapolda dengan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dan jajarannya yang sedang bertugas menjaga.

Pada kunjungannya itu, perwira kepolisian berpangkat bintang dua itu, meninjau kesiagaan anggota. Dan juga pada kunjungannya, sejumlah personel menyambut kedatangan Kapolda mulai Kasat Lantas Polres Malang, Danramil Singisari, Kanit Regident Polres Malang, dan Kanit Laka hingga anggota lainnya.

Setelah memeriksa Kesiagaan, Kapolda menyampaikan kepada awak media bahwa hingga sampai saat ini Jawa Timur masih dalam posisi aman dan kondusif.

"Selain mengecek situasi dan kesiagaan juga membangun sinergitas ya antara Polri dan TNI. Dan sampai saat ini Jawa Timur berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif tidak sampai terjadi kejadian yang mencolok," terang Irjend. Pol Luky Hermawan, M. Si kepada wartawan.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Malang. Dirinya mengatakan "Selain pengecekan, juga membangun sinergitas Polri dan TNI untuk mewujudkan Jawa Timur yang aman dan damai," kata Kapolres Malang. (An)

URL Peduli Rakyat News 231 Kapolda Minta Anggotanya Untuk Jalin Sinergitas dan Kesiagaan Pengamanan Peduli Rakyat | Mengabdi Kepentingan Rakyat
Login and hide ads.