4
Panitia Pembubaran Liverpool @gesgestay
pak @jokowi gimana ini pak, katanya kalo bapak jadi presiden mau bikin pembangunan besar-besaran. ini rel kereta api masih penuh batu kerikil, belum diaspal. apa-apaan. 😒 pic.twitter.com/oFgFdIqxhS
Expand pic
URL akurat.co 3 Peletakan Batu Pertama Proyek Perkeretaapian Papua Barat Dimulai 2019 Pembangunan awal proyek perkeretaapian ini akan dilaksanakan melalui anggaran p..
prapjs @rafliarjsjsjs83
@gesgestay @jokowi Katanya duren kalibata, yg jual duren ngga ada. Hoax nih bapaknya.
ᴀʀɪ ʙ. sᴇᴛʏᴀᴡᴀɴ @Aryofie
@gesgestay @jokowi Pemerintah g modal, masa beli ban buat kereta aja g bisa ...
🚶 @karyadiii_
@gesgestay @jokowi ...mau nambahin juga, udah blm diaspal, gk pernah di lebarin, roda keretanya juga gk dikasih ban. Udah gitu dibuat narik banyak gerbong lagi 😓
Esa Bagas @EsaBagas
@gesgestay @BNGPY @jokowi Dulu pernah ditanya sama bos, mas tau ga kenapa di rel itu ditaruh kerikil, gue jawab sangat ilmiah karena mengurangi getaran bla bla bla. Eh disalahin sama bos Katanya knp dikasih kerikil, kalau dikasih emas nanti diambilin orang 😶
name can not be blank 😛 @s_kaeska
@gesgestay @BNGPY @jokowi itu tadinya mau di isi onde onde kak, tapi keburu abis di cemilin yang kerja sama petugas jaganya (^^)
Edu @edhi_shi
@Widayatiningsi1 @gesgestay @HF5758 @jokowi Iyo, iku piye lha kapal kok lewat banyu. Mbok digawene jalan aspal. *Melok kentir sitik
Smaradhana💕 @Hermanpohan1
@gesgestay @jokowi Jadi ingat ada orang yg dengar tol laut, dipikirnya jalan tol di atas laut..😂😂😂
SANI @sakhaskha_
@gesgestay kene bang ges. tak aspal raimu 🙄
Sabur Rahim @SaburRahim
@gesgestay @jokowi Pen bet gw sleding lu rasanya bang 🤣 taeee..
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.