0
jangan nanya nama @basotulangenak
#kuingatsaatdahulu pas pertama ngaji aku kira dia ini Allah (pernah ada yang update gini jadi keingetin:() pic.twitter.com/3j8U1jacdy
Expand pic

Diriku malah mengira itu kakek ku hehehe abis mirip sih :D

rosalina dwi puspa a @ocyoreo
#kuingatsaatdahulu pulang ngaji di TPA gitu sama temen2 iseng mencet bel rumah orang yg kita lewati trs lari sembunyi sambil mikir "ntar pas dibuka ga ada orang dan si pemilik rumah mikir rumahnya berhantu trs bakal pindah"

Jadi ketahuan kan! Siapa yang dulu sering ngebel rumah pas tiap lagi enak-enaknya boker *ANGRYMOOD

URL akurat.co 1 Tradisi Perayaan Natal di Indonesia, dari Rabo-rabo, Marbinda sampai Bakar Batu Setiap daerah memilki cara masing-masing untuk merayakan Natal..
Kimia Mudah @ssrynx
#kuingatsaatdahulu pura pura ketiduran pas nonton tv biar bisa di gendong :")

Diriku teringat dulu pernah melakukan hal yg sama dan sakarang tersadar mungkin ini karma yg sedang melanda diriku. Anda siap-siap ya?! :D

🐹 @YouNaRa98
👨dek, besok sekolah? 👩iya kak 👨jangan tidur malem-malem ya dek #kuingatsaatdahulu

Siap kak! Malem ini diriku putuskan untuk melewati pertandingan SMACKDOWN, besok pagi tunggu cerita dari temen kelas aja :')

BACA JUGA: Tweet "Besok Sekolah" Tembus TTI (KLIK)

emak lo @ismalest
#kuingatsaatdahulu dtg pagi2 sekali cuma buat nempatin bangku pas naek kelas

Hadeuh.. Beginilah cara pelajar NKRI dalam mencari tempat strategis demi melancarkan perpolitikan bangku sekolah yg sudah membudaya :D

S A H A R A @saharaismaafifa
#kuingatsaatdahulu beli kertas binder gambarnya barbie , hello kitty, princes dan kertasnya harus yg ORI harganya satu 1500an teruss tuker2an sama temen SD yang lainnya

Hayuuukk teman-teman~ Jan lupa diisi KATA MUTIARANYA yah?! :D

Sherika @Sherika39316804
#kuingatsaatdahulu disuruh beli bumbu masak sama mama hafalin namanya sambil jalan takut lupa namaya,😂

Diriku: lada.. leng.. apa ya? eh, lengkoas.. sama.. biji bunga matahari ya mah?
Mamah: sama kuaciiiii...!! ribet amet bilang aja KUACI.. yang punya warung juga ngarti
Diriku: iyaaaa maaaahh biji bunga matahari *ngacir

C @cahyasj13
#kuingatsaatdahulu rela beli uang mainan dengan uang asli :)

Eh, ada MISSQUEEN yang absen nih! :D

gajelas @ninaninunano
#kuingatsaatdahulu kulkas jadi saksi bisu saat gue melatih keseimbangan nyala lampu dan ternyata gue terharu

Psstt.. Gantian dong.. Gue gak keliatan nih.. *sikuttemen :D

Adya Pratapu @adyatapu
#kuingatsaatdahulu percaya mitos untuk jangan pernah meniup rautan, tapi harus selalu meniup peswat kertas sebelum menerbangkannya. pic.twitter.com/8EjlzLziMB
Expand pic
Expand pic

Sampe sekarang diriku percaya juga sama mitosnya tiup keong supaya keluar dari rumahnya, entah kenapa si keong keluar tapi ga pernah sampe minggat padahal maunya sampe keluar dari cangkangnya :P

Yoga Fatahillah @FatahillahYoga
#kuingatsaatdahulu main sepeda dengan aqua gelas kosong ditaruh di roda belakang 😂

Pastinya sekarang ente yg suka kebut-kebut dijalan sambil boncengan 3 orang ya? :D

Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.