0
Indra @indrawhan
Himbauan buat siswa siswi kalau dikasih uang sekolah jangan dipake foya foya Kan jadi goblok begini pic.twitter.com/wHY1QcACpM
Expand pic
Story TTI : Besok Sekolah 1190 pv 1
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@indrawhan wait ..... Jangan jangan ini orang yang sama, gw juga pernah di DM kaya gini dengan modus gini juga hmmmmmmm
🌝 @bubblebloome
@indrawhan Yaaampun 😱 kakak didm? Saranin join dropshipper olshop atau apa gitu kak, biar ga ambil jalan salah dia 😣
Indra @indrawhan
@bantulmaiden @amoebaaaaaaa Bngst😂😂 keknya saya nggak percaya ama kata kata itu
diy @pinklufy
@indrawhan @fytryxc Haha aku juga masih sering sebernya make uang buku buat jajan:( tp bisa ganti wkwk
Indra @indrawhan
@pinklufx @fytryxc Ini prilaku jelek, kalau bisa ganti, kalau nggak? Gimana?
diy @pinklufy
@indrawhan @fytryxc banyak faktor, jgn anggep sebelah sisi nilanya. kamu kan gaktau kalo uang jajan saya gak dikasih gimana? Jd cuma uang buku. Dan saya bisa disebut brokenhome. kamu mau saya mati kelaperan ga jajan?

Comment

Teguuh @yaTegak 25/12/2018 17:07:02 WIB
masih ingat kasus undangan datang, akhirnya mayat cowoknya dimasukkan dalam tong.
Login and hide ads.