Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bacanya nyesek sampai ulu hati: Kisah Pilu Perempuan Belia yang Menikah Pasca Taaruf yang Ternyata Hanya Manis di Awal

Poligami cuma sebagai dalih pemuas nafsu.
3
hanyur @menghanyurkan

hati-hati ya, kalian yang ngga mau pacaran dan mau taaruf aja. pic.twitter.com/QYznPO21Ho

24/12/2018 19:25:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hanyur @menghanyurkan

cr: instagram @.lawanpatriarki pic.twitter.com/gV6c4oqSXM

24/12/2018 19:26:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Maafkan aku @zenfoneclp

@menghanyurkan Ini yg bikin ga pengin nikah aja rasanya :(

24/12/2018 20:11:21 WIB
Jojo @jojosephine99

@menghanyurkan Gilasih. Yang cewe udah serius krn bener2 perintah agama yg cowo cuma buat muasin kontol doang 👏 sebelum org2 macem gini bacot masalah halal haram & sunnah2an, dia paham ga sih nyakitin hati orang itu juga dosa? Heran.

24/12/2018 20:27:31 WIB
s' @sci_28

@menghanyurkan Ya ..mgkin kasus begini hanya 1 dari 5 ya.. 😶 Itulah pentingnya ilmu dan belajar sebelum nikah .. Beljar mksudny y ke kajian ilmu ~ jdi bs paham. Dan u/ yg taaruf itu pntg eksekusi calon dari org2 terdekat, mulai siapa tman dekatny, apkh dia ngaji or engga..

24/12/2018 20:23:25 WIB
hanyur @menghanyurkan

@sci_28 yang penting itu hati-hati. Kalau taaruf hati-hatinya harus ekstra krn awalnya ngga kenal. Itu.

24/12/2018 20:41:43 WIB
ᴿ @findkorin

@menghanyurkan @artsignofyu Iya emang banyak oknum. Makanya jangan mau terlena dulu pake kata taaruf. Tapi gak semua gitu kok. Kebanyakan kenalan saya yg taaruf dan nikah agak muda, alhamdulillah lurus2 aja. Ya krn mereka udh pada mateng dari berbagai aspek.

24/12/2018 20:19:08 WIB
Lin @ashyblooms

@findririn @menghanyurkan @artsignofyu Iya temen2 di lingkungan aku kebetulan taaruf juga, alhamdulillah keluarga nya baik2 aja

24/12/2018 20:36:46 WIB
ᴿ @findkorin

@xnatraaf @menghanyurkan @artsignofyu Iya memang butuh rencana sangat amat bener-bener matang untuk taaruf. Dan kasus ini gak bisa jd tolak ukur. Alhamdulillah.

24/12/2018 20:38:54 WIB
ᴿ @findkorin

@menghanyurkan @xnatraaf @artsignofyu Iya semoga banyak yg aware dan gak ngegampangin, makasih banyak mba Hanyur.

24/12/2018 20:40:32 WIB
dayat @sayarizki

@menghanyurkan setiap melihat twit twit poligami, aku lgsg mengingat rizki. pic.twitter.com/BHggaWJhrF

24/12/2018 20:19:16 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!