3
hanyur @menghanyurkan
hati-hati ya, kalian yang ngga mau pacaran dan mau taaruf aja. pic.twitter.com/QYznPO21Ho
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hanyur @menghanyurkan
cr: instagram @.lawanpatriarki pic.twitter.com/gV6c4oqSXM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Maafkan aku @zenfoneclp
@menghanyurkan Ini yg bikin ga pengin nikah aja rasanya :(
JOJO @jojopulangbuk
@menghanyurkan Gilasih. Yang cewe udah serius krn bener2 perintah agama yg cowo cuma buat muasin kontol doang 👏 sebelum org2 macem gini bacot masalah halal haram & sunnah2an, dia paham ga sih nyakitin hati orang itu juga dosa? Heran.
s' @sci_28
@menghanyurkan Ya ..mgkin kasus begini hanya 1 dari 5 ya.. 😶 Itulah pentingnya ilmu dan belajar sebelum nikah .. Beljar mksudny y ke kajian ilmu ~ jdi bs paham. Dan u/ yg taaruf itu pntg eksekusi calon dari org2 terdekat, mulai siapa tman dekatny, apkh dia ngaji or engga..
hanyur @menghanyurkan
@sci_28 yang penting itu hati-hati. Kalau taaruf hati-hatinya harus ekstra krn awalnya ngga kenal. Itu.
r @findkorin
@menghanyurkan @artsignofyu Iya emang banyak oknum. Makanya jangan mau terlena dulu pake kata taaruf. Tapi gak semua gitu kok. Kebanyakan kenalan saya yg taaruf dan nikah agak muda, alhamdulillah lurus2 aja. Ya krn mereka udh pada mateng dari berbagai aspek.
Lin🌻 @hiitsdzi
@findririn @menghanyurkan @artsignofyu Iya temen2 di lingkungan aku kebetulan taaruf juga, alhamdulillah keluarga nya baik2 aja
r @findkorin
@xnatraaf @menghanyurkan @artsignofyu Iya memang butuh rencana sangat amat bener-bener matang untuk taaruf. Dan kasus ini gak bisa jd tolak ukur. Alhamdulillah.
r @findkorin
@menghanyurkan @xnatraaf @artsignofyu Iya semoga banyak yg aware dan gak ngegampangin, makasih banyak mba Hanyur.
dayat @sayarizki
@menghanyurkan setiap melihat twit twit poligami, aku lgsg mengingat rizki. pic.twitter.com/BHggaWJhrF
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.