2
Story "Aksi Bela Tauhid 212 Mengubah Peta Politik Nasional? - Bag. 1" by @HazPohan Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 3341 pv 84
Haz Pohan @hazpohan
1/ Pada Kultwit bagian pertama telah kita bahas berbagai pendapat tentang lahirnya ABT 212, yang telah mengubah lanskap politik di tanah air dan mengguncangkan dunia Islam: bahwa telah lahir suatu gerakan moral yang luar biasa dari Timur..
Haz Pohan @hazpohan
2/ Ini adalah kultwit ini saya janjikan untuk membahas apa agenda 212 ke depan, baik dalam skala nasional maupun pada tingkat global. Judulnya: “ABT 212: Future Agenda (2). Mari kita mulai..
Haz Pohan @hazpohan
3/ Saya terprovokasi menulis Kultwit seri ini setelah menerima telpon dari teman ex Washington DC bahwa masyarakat Muslim dan beberapa warga AS telah mencarter pesawat Boeing untuk hadir dlm acara 212 di tahun 2019!
Haz Pohan @hazpohan
4/ “Kami dengar tidak saja dari berbagai kota besar di AS, juga dari Inggeris, Jerman, Prancis, Australia sedang dikoordinir kehadiran merek dalam event 212 di tahun 2019 karena ABT 212 sukses mendatangkan jutaan orang, namun acara damai dan aman.”
Haz Pohan @hazpohan
5/ Wow! 212 akan menjadi gerakan kolosal tingkat dunia. Energi besar yang telah lahir ini harus diolah sedemikian rupa dengan berbagai agenda besar: politik dan terutama di bidang ekonomi dan sosial budaya. Seperti apa nanti gerakan 212 di tahun 2019?
Haz Pohan @hazpohan
6/ Revolusi sedang berlangsung di hadapan kita. Sejarawan menangkap momentum itu dengan baik. Percikan kecil api revolusi bisa menjadi gerakan masif yang bisa bergerak liar, dari kelompok kecil menjadi gerakan raksasa.
Haz Pohan @hazpohan
7/ Kita mencatat seperti Revolusi Bolshevik di Rusia lama, di tahun 1917 setelah berakhirnya PD I, dalam 10 hari telah mengubah dunia dalam dua blok bertentangan dan pacuan senjata nuklir; dan perubahan itu berlangsung lebih dari 70 tahun!
Haz Pohan @hazpohan
8/ “Ten Days That Shook the World (1917) adalah sebuah buku karya John Reed, jurnalis sosialis Amerika tentang Revolusi Bolshevik, yg juga disebut Revolusi Oktober di Rusia yang dialami Reed secara langsung. Reed banyak mengenal dekat para pemimpin Bolshevik
Haz Pohan @hazpohan
9/ Tak lama setelah selesai menulis buku itu, John Reed meninggal pada 1920, mendapat kehormatan ddimakamkan di Necropolis, Tembok Kremlin di Moskow yang biasanya hanya diperuntukkan bagi para pemimpin Soviet
Haz Pohan @hazpohan
10/ Revolusi Bolshevik telah mengubah wajah dunia: lahirnya negeri komunis pertama di dunia dan terbentuknya Blok Soskom yang selama kl. 70 tahun membelah dunia yang bertentangan: kapitalis lawan sosialis.
Haz Pohan @hazpohan
11/ Kita sama2 tahu, pada akhirnya berakhirnya komunisme di Eropa setelah bubarnya Uni Soviet 1991, dibarengi maraknya globalisasi dan kemajuan dahsyat iptek. Maka perubahan dunia berlangsung cepat sekali. Akankah punah komunisme?
Haz Pohan @hazpohan
12/ Akankah gerakan 212 akan menjadi gerakan dunia yang masif? Bisa saja. Tidak saja Dunia Islam gempar, gemanya dirasakan di mana2 termasuk di dunia kapitalis yng kini berperang dengan Islam dalam rubrik “conflict of civilizations!”
Haz Pohan @hazpohan
13/ Berakhir Perang Dingin, apakah komunisme benar2 padam? Belum. Di Asia komunisme belum usai, sudah bertransformasi dan survive! Komunisme China ganti taktik, dan mereka tetap yakin akhirnya sistem sosialis-komunis akan unggul
Haz Pohan @hazpohan
14/ Setelah menaklukkan kapitalisme dengan ilmu yg sama, ada jaminan komunisne China menguasai dunia? Apa batu ganjalan agar yang menghempang komunisme China menguasai dunia? Ada, itulah gerakan Islam! Lihat apa yg terjadi di Uighur!
Haz Pohan @hazpohan
15/ Tidak cukup hanya Islam. Kombinasi Islam dan Indonesia menjadi faktor game-changer. Bagaimana bisa? Ya, 212 telah menunjukkan wajah Islam yang jauh berbeda daripada bentukan media barat dan kini media nasional kita
Haz Pohan @hazpohan
16/ Dulu, untuk menghadapi Islam, komunis China bekerjasama dengan kapitalis Barat di bawah rubrik menaklukkan radikalisme dan terorisme. Menaklukkan Indonesia? Tidak mudah karena 2 faktor: Islam dan nasionalisme. 212 telah mendunia
Haz Pohan @hazpohan
17/ Jadi jelas, kebangkitan Islam akan dicegah oleh Barat dan komunis China. Umat harus dipecah belah, diadu-domba, dinina-bobokkan secara halus maupun kasar dengan menggunakan kekerasan. Inilah musuh strategis kita bersama
Haz Pohan @hazpohan
18/ Karena itu, euforia keberhasilan gerakan ABT 212 tidak cukup terhenti sampai di situ. Energinya harus dikelola secara sistemik, agar visi yang ingin diwujudkan dan misi yang ingin dijalankan berhasil.
Haz Pohan @hazpohan
19/ Apa tujuan gerakan 212? Tujuannya tetap satu: menempatkan ulama dan ummat di tempat terhormatnya dalam berperan baik sebagai Muslim dan warganegara yang baik termasuk pengakuan statusnya di tingkat global.
Haz Pohan @hazpohan
20/ Ketika dunia Islam dicabik-cabik Barat, seperti kita lihat di Suriah dan Afghanistan sekarang, dan sebelumya di Irak, Libya dan di berbagai belahan dunia lainnya, Islam berada di cross-roads, di persimpangan jalan..
Haz Pohan @hazpohan
21/ Kebangkitan Islam adalah keniscayaan, jika kita tidak ingin komunisme atau kapitalisme (dan zionisme) bekerjasama menguasai dan membagi2 dunia, termasuk Indonesia, di dalam zona pengaruh mereka masing2..
Haz Pohan @hazpohan
22/ Lihat saja: setelah gerakan 212 China semakin terobsesi untuk menghancurkan Islam dimulai dari wilayah China Uighur yang mulai terinspirasi dan percaya diri pada kekuatan Islam, ini yg membuat China semakin represif
Haz Pohan @hazpohan
23/ Mengapa 212 menjadi harapan umat Islam sedunia untuk melahirkan gerakan Dunia Islam? Ada beberapa alasan: pertama, tidak ada gerakan dunia Islam yang magnitude-nya se masif 212, apalagi Indonesia negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia.
Load Remaining (50)
Login and hide ads.