1
πŸ• @desaimber
Sexual harrasment 🚫 aku bakar ceritain gimana kejadiannnya dan bakal spill foto orangnya
πŸ• @desaimber
pertama, tujuan aku bikin thread ini bukan untuk nyebar aib atau seolah olah "apasih ginian doang dibikin thread" tujuan aku bikin thread biar kalian hati hati kalo ketemu orang ini ataupun dalam keadaan seperti ini.
πŸ• @desaimber
awalnya, aku berangkat dari arion mall ke terminal pulogebang itu jam 19:13 karna aku gatau kalo dari arion ke pulogebang lumayan jauh jadi mepet banget huhu dan aku nyampe sana jam 19:48
πŸ• @desaimber
aku lari dong, karna jadwal pemberangkatan terahir itu jam 20:00, pada saat itu aku panik banget soalnya uda mepet nah ada yang nawarin aku tiket dan nganter aku ke tempat pembelian tiketnya tapi harganya 185k padahal harga aslinya 90k kan jauh banget,ahirnya aku gamau
πŸ• @desaimber
nah pas aku pergi ada bapak bapak teriak "purwokerto purwokerto" aku tanya kan "berapa pak?" bapaknya jawab "120k mbak" yauda aku ambil dong karna uda jam 19:53 dikarnakan aku gaperna naik bus jadi aku bingung, pas uda dapet tiket aku turun dan nyari pintu 3
πŸ• @desaimber
pas uda turun aku tanya satpamnya kan "pak, pintu 3 dimana ya?" dia jawab "lurus terus belok kanan mbak" pas aku uda ikutin gaada :( nah aku tanya lagi ke satpam yang beda "pak, maaf pintu 3 dimana ya ?" dia jawab "mau kemana emang mba?" aku"purwokerto pak"
πŸ• @desaimber
- bapaknya jawab "walah mbak kalo mau ke purwokerto diatas pintunya, mba naik terus belok kanan mbak" aku jawab "ohyaa makasi pakk" nah terus aku lari dong keatas nyari pintu 3 nah pas aku uda masuk pintu 3 itu uda jam 19:58 2menit lg berangkat :")))))
πŸ• @desaimber
pas aku uda nemuin bus nya, bus nya penuh banget dong uda gaada tempat lagi nah aku kedepan nyari ternyata ada yang kosong 1 doangan tinggal itu nah aku kedapetan yang 3 kursi. kanan kiri aku cowok dan aku ditengah dong :(
πŸ• @desaimber
mas mas yang disebelah kanan aku dingin banget mukanya cuek cuek gimana gt nah terus mas mas yang disebelah kiri aku ngajakin aku ngobrol terus gt, keliatan dari cara ngomongnya baik aku kan jadi ga risih juga kan ngobrol sama dia :(
πŸ• @desaimber
singkat cerita, aku tidur ga nyenyak nyenyak banget lah karna lumayan takut juga kanan kiri aku cowok. nah karna aku lagi nahan laper dan nahan pipis lama lama aku tidur pules dan nyenyak banget uda gitu ujan lagi :(
πŸ• @desaimber
aku uda lumayan sadar tp aku masih merem gitu nah si mas mas yang sebelah kiri aku ini lagi ngelus tangan aku dan sempet pegang dagu aku, nah terus aku sikut perut si mas ini tapi aku ga mara mara karna aku paling gabisa marah kalo lagi takut dan banyak orang😭
πŸ• @desaimber
aku udah niat banget gak tidur tapi karna perut aku sakit banget dan aku juga nahan pipis aku ketiduran lagi dong nah pas uda setengah sadar mas mas ini lagi ngegrepe payudara aku terus aku sikut lagi mas masnya dn bodohnya aku tuh gabisa marah marahin si mas mas ini😭😭😭
πŸ• @desaimber
nah ahirnya aku ganti posisi duduk, yang asaonya nyender aku jadi tegak gitu kan karna waspada juga dan mulai dari situ akuu ga tidur dan mainan hp terus
πŸ• @desaimber
nah mas mas yang udah ngegrepe aku gatau gimana ya keknya uda gapunya malu atau gimana dia ngajakin aku ngobrol mulu dan aku diem aja die bacot melulu pake minta nomor wa segala lagi ewh
πŸ• @desaimber
singkatnya, kita uda sampe brebes dan berhenti di rest area. aku ga turun, mas2 itu juga ga turun nah mas mas ini nawarin aku minum ya aku gamau lah. nas pas kebetulan direst area ini ada lampu aku arahin hpku ke mas mas ini dong dan aku fotoin dia tapi gini hasilnya kekny nyadar pic.twitter.com/RKDDeiG6Fy
Expand pic
πŸ• @desaimber
pas dijalan dia ngajakin aku ngorol teroozzz padahal akunya ga jawab. keknya mas mas ini emang otak selangkangan deh soalnya aku ga tidur aja dia ngarahin tangan dia biar tangan dia tuh nindihin payudara aku gt. dia juga sempet nyolet nyolek paha aku dan bilang "dek no wa nya" gt
πŸ• @desaimber
- aku langsung geleng geleng kepala dong yak. oiya aku lupa, pas direst area dia sempet ngefoto aku tapi aku gerak dan tutupan pake hijabku dan keknya ga berhasil deh motoin akunya, terus dia nanyain aku gini "dek, nama fb nya apa ? mau liat liat fotonya"
πŸ• @desaimber
aku diem aja kan. nah yang aku takutin foto aku ini dijadiin buat hal yang gabaik gitu ya walaupun burem dan ga berhasil tapi aku masih aja takut, pas dia fotoin aku juga aku sempet bilang "apaan sih mas"
πŸ• @desaimber
ini dia penampakan orangnya, hati hati ya guys pic.twitter.com/K4kqxjJFx7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
πŸ• @desaimber
dan sampe sekarang aku masih down dan trauma banget huhu. kalian selalu jaga diri dan hati hati ya guys. semoga kejadian ini ga terjadi sama kalian πŸ’•
πŸ• @desaimber
udah sih cuman segini aja, hehe maaf kalo kalimatnya berantakan :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.