Created on App

Thread Rekomendasi Tempat-Tempat Yang Harus Dikunjungi di Kota Semarang by @Pizzamiepie

jangan lupa di-bookmark buat yang mau ke Semarang
semarang LawangSewu travel tempatwisata
5
Will @pizzamiepie
+++++++A THREAD++++++ Tempat Yang Harus di Datengin di Semarang 🏖️🏕️🏜️🏝️🗻 RT yah biar semuanya tau pic.twitter.com/dLWh1IoESY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Will @pizzamiepie
Lawang Sewu Ini ikon semarang banget sih. Tiket masuknya dewasa 10k, anak-anak & pelajar: 5k. Untuk parkirnya 3k. Disini juga bisa sewa guide. pic.twitter.com/aVDfwtMzbU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Will @pizzamiepie
Kota Lama Semarang Jaraknya cuma 600m dari Stasiun Tawang Semarang. Bisa jalan kaki dari stasiun. Di kota lama banyak attractions nya pic.twitter.com/TlvtJi7HAC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Will @pizzamiepie
Candi Gedong Songo 53km an dari Simpang Lima, 43km an dari Undip Tembalang. Tiket masuknya Rp8.000-Rp10.000, Kalo udah masuk di dalemnya ada beberapa fasilitas lagi. pic.twitter.com/ChMuAHYMT6
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Will @pizzamiepie
Umbul sidomukti Biasanya kesini buat ngopi doang sih karena ada cafenya. Cafenya juga bagus buat foto-foto. Tempat ini buka mulai jam 8 pagi dan harga tiket masuknya hanya 5000. pic.twitter.com/KcHsHZGTXS
Expand pic
Expand pic
Will @pizzamiepie
Gumuk reco berada di Dusun Kenongo, Desa Sepakung, Kecamatan Banyubiru. Harga tiket masuknya 5000. pic.twitter.com/usPIFsO626
Expand pic
Expand pic
Will @pizzamiepie
Masjid Agung Jawa Tengah Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 hingga selesai secara keseluruhan pada tahun 2006. Masjid ini berdiri di atas lahan 10 hektare (wikipedia). pic.twitter.com/FQyndb2jRq
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fuad sari @puadpaud
@pizzamiepie Dari itu semua yg belum pernah malah lawang sewu 😂 padahal dulu pulang kerja lewat situ terus
fiy🌼 @mioyenk
@pizzamiepie Sekarang kota lama dibangun mas,kemarin saya kesana isinya plang tulisan ditutup untuk perbaikan:(((( pdhl bagusss bgt

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.