2
Allya Vianarizha @allyavyn
Buat adek-adek yang tugas kuliahnya bikin makalah mulu, jangan lupain format ini yes: - font: Times New Roman uk 12 - sub bab tinggal di bold aja - bab nya uk 14 di bold - space nya 1.5 - kalo mau ke halaman baru jangan di enter-enter, ctrl+shift-+enter
Allya Vianarizha @allyavyn
- ratain kiri kanan/justify - tab saat paragraf baru - pake foot note kalo ada kalimat yg di comot dari buku Thx to: @netwijen kemarin makalah gua dijadiin panutan kelas karena rapi😂😂 seudah lama itu gak ngerjain makalah dengan format yang benar😂
Muhammad Ali Iqbal @Mhdal_iqbal
@allyavyn Jgn lupa margin atas 3cm, kanan 3cm, kiri 4cm, dan bawah 3cm 😂
Allya Vianarizha @allyavyn
@Mhdal_iqbal Nah hahaha ini nih kalo bikin kartul fatal bgt kalo lupa 😂😂
aca hijab @jojanyuk
@allyavyn Jgn lupa buat page number dan buat first page different agar cover gk ikut pake halaman dan di format pagenya start at 0
JOO / INA G.O @Chickendeer04
@girlalmi9hty @jojonyuk @allyavyn Buat cover ke halaman selanjutnya bukan di enter ke 1 bab (1 data ms word) tapi di pisah jadi 2 data cover beda sendiri. Halaman selanjutnya dari mulai tulisan bab 1 itu 0 alias kgk ada isi nya lanjut nya tulis 2 bukan 1 balik ke bab 2 itu lanjut ke 3 tapi jgn tulis angka di awal
. @sptyrthmichiko
@allyavyn Hm makasih loh mbak habis baca ini jadi auto keinget sama tugas2 dikala liburan gini :(
Allya Vianarizha @allyavyn
@M_Septyartha Ayo semangat mb aku jg byk tugas inii😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.