Bongkar-bongkaran Pengakuan Teman Settingan Drama "Batal Tunangan" Ditipu Selebtwit Ring 3 Mas-mas Jogja (Salakatir )

Ternyata semua hanya settingan
3
Jonskuy @danarjon

Saya sudah tau semua masalah pembatalan tunangan anak jogja itu. Dan kesimpulannya adalah mereka berdua sampah alias cari sensasi aja tai anjing :)

21/12/2018 22:59:50 WIB
Jonskuy @danarjon

Kenap saya bilang gitu? Karena si cewek temen saya sendiri makanya awal saya kaget dan belain dia. Cuma pas saya tanya langsung ini semua settingan dan ini semua ide si cowok. Halal kontol lah

21/12/2018 23:02:59 WIB
Jonskuy @danarjon

lagian kalo mau settingan gitu jangan di twitter,noh di instagram atau yutub aja. dah tau anak twitter cepat dan lugas mencari sebuah kebenaran dalam pertikaian keren ya bahasan w hehe

21/12/2018 23:45:50 WIB
RN @witcheswitchh

@Danarjon Lah iyaaa , orang td pas cek ig nya malah komen2 an kok . Yakali batal tunangan masi komen2 an di ig yakaaaaaan .

22/12/2018 00:38:40 WIB
Ancelmus @ancelmus

@chillhood_ Ini chat mereka berdua di IG, 23 jam yang lalu main samber-samberan. @salakatir ini drama novel atau kisah nyata sih 😅 pic.twitter.com/bEeSllvl1F

21/12/2018 22:44:53 WIB
Expand pic
cita-cita: sobat (pengen) mantenan @ms_atiek

@Danarjon @ikramarki Padahal suda terbersit keinginan untuk mencaci maki si cowo

22/12/2018 07:03:48 WIB
. @cinder_elllaa

@Danarjon Katanya si ceweknya temenlu bang, ga takut dimusuhin? Apa jangan2 ini juga settingan doang? 😂

21/12/2018 23:56:54 WIB
Jonskuy @danarjon

@mort3355 ngapain takut. emang dia salah, toh temen sya bnyk hehe

22/12/2018 00:01:12 WIB
indah @pollarxbear

@wahidaaaaaa @Danarjon Spill dong mba ini ada apa:( telat bgt huhu

21/12/2018 23:50:38 WIB
name cannot be blank @sadgurl86

@nychotophile @Danarjon Ada cewek yang buat thread katanya dia kenal seleb twit trus udah deket dan mau tunangan tapi scra tiba2 si slebtwit itu ngebatalin tunangannyaaa. Threadnya uda viral eh gataunya cma prank pdhl udah bnyak yg kasihan. Gitu beeb.

22/12/2018 06:00:41 WIB
akun amoral @suttto

@movrningtea Mon maap ikut nimbrung Akun si cowo apa mbak? Pen tau jumlah followersnya brp

21/12/2018 23:59:46 WIB
elis @elisirw

@wahidaaaaaa @nychotophile @Danarjon Selebtwitnya siapa mba? Maap nih penasaran wkwk

22/12/2018 08:57:46 WIB
name cannot be blank @sadgurl86

@elisirawati_ @nychotophile @Danarjon Salakatir mba, sebenernya bkn selebtwit si org followernya cma 1000an wkwk coba liat thread ceweknya di @.chillhood_

22/12/2018 09:00:12 WIB
Lili. @movrningtea

@suttto Yang ini katanya, td dapet dari oranglain pic.twitter.com/KUDGqyxzzu

22/12/2018 00:53:20 WIB
Expand pic
Jonskuy @danarjon

@omdirects_ Gak ada otak dua2nya. Niat pansos malah makin banyak yg benci wkwk

21/12/2018 23:04:03 WIB
Kirana Prima Rahardi @kiranarahardi

@Danarjon Dah keliatan dari threadnya yg kurang jelas, cepet cepet dan tidak detail. Wagu gitu dibaca

21/12/2018 23:26:11 WIB
Neyrol Jr @ErollG

@penikmattawa @Danarjon Misi mba numpang nanya ini ketauannya settingannya dimana nih kentang nih drama nyam .

22/12/2018 01:33:45 WIB
Kirana Prima Rahardi @kiranarahardi

@ErollG @Danarjon Lha itu dari @Danarjon kan yg bilang kalo itu settingan 😂 aku cuma nambahin dikit, ngeliat si cewe ngethread keliatan kaya embuh gitu dibaca. Sempet hampir percaya, tp pas baca tweet diatas bahwa itu settingan langsung "owalah pantes threadnya diwoco kok koyo wagu"

22/12/2018 06:20:30 WIB
Anankin Skywalker @putrianandas

@Danarjon Jadi ini tuh: 1. Pura" ga jadi tunangan, tapi beneran tunangan. Atau, 2. Pura" mau tunangan terus bilang Ga Jadi, terus video dekornya diambil dari Instagram vendornya. Mohon pencerahannya, netijen butuh jawaban.

21/12/2018 23:39:30 WIB
- @lovelyablee

@Danarjon Buat naekin followers doang dong, nyari sensasi sampis macem itu :( Kirain bener² di tinggal, udh sempet merasa kasian banget sama cewe nya :(

21/12/2018 23:17:30 WIB
#𝙑𝙞𝙨𝙞𝙩𝙒𝙖𝙧𝙪𝙣𝙠𝙀𝙣𝙜𝙠𝙤𝙣𝙜 @RonsImawan

@Danarjon Bentar bentar.. Lo kan temennya si cewek, kenapa lo bocorin kalo itu palsu? Apakah pembocoran ini bagian dari denah drama itu sendiri? *netijen butuh kejelasan *aku benci plot hole

22/12/2018 00:47:46 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!