1
Jonskuy @danarjon
Saya sudah tau semua masalah pembatalan tunangan anak jogja itu. Dan kesimpulannya adalah mereka berdua sampah alias cari sensasi aja tai anjing :)
Jonskuy @danarjon
Kenap saya bilang gitu? Karena si cewek temen saya sendiri makanya awal saya kaget dan belain dia. Cuma pas saya tanya langsung ini semua settingan dan ini semua ide si cowok. Halal kontol lah
Jonskuy @danarjon
lagian kalo mau settingan gitu jangan di twitter,noh di instagram atau yutub aja. dah tau anak twitter cepat dan lugas mencari sebuah kebenaran dalam pertikaian keren ya bahasan w hehe
marrie @witcheswitchh
@Danarjon Lah iyaaa , orang td pas cek ig nya malah komen2 an kok . Yakali batal tunangan masi komen2 an di ig yakaaaaaan .
Ancelmus @ancelmus
@chillhood_ Ini chat mereka berdua di IG, 23 jam yang lalu main samber-samberan. @salakatir ini drama novel atau kisah nyata sih 😅 pic.twitter.com/bEeSllvl1F
 Expand pic
hadiyah hayati @ms_atiek
@Danarjon @ikramarki Padahal suda terbersit keinginan untuk mencaci maki si cowo
' @sillysally016
@Danarjon Katanya si ceweknya temenlu bang, ga takut dimusuhin? Apa jangan2 ini juga settingan doang? 😂
Jonskuy @danarjon
@mort3355 ngapain takut. emang dia salah, toh temen sya bnyk hehe
indah @kyystaI
@wahidaaaaaa @Danarjon Spill dong mba ini ada apa:( telat bgt huhu
wahida @whdnurk
@nychotophile @Danarjon Ada cewek yang buat thread katanya dia kenal seleb twit trus udah deket dan mau tunangan tapi scra tiba2 si slebtwit itu ngebatalin tunangannyaaa. Threadnya uda viral eh gataunya cma prank pdhl udah bnyak yg kasihan. Gitu beeb.
iwan @suttto
@movrningtea Mon maap ikut nimbrung Akun si cowo apa mbak? Pen tau jumlah followersnya brp
wahida @whdnurk
@elisirawati_ @nychotophile @Danarjon Salakatir mba, sebenernya bkn selebtwit si org followernya cma 1000an wkwk coba liat thread ceweknya di @.chillhood_
Lili🌸 @movrningtea
@suttto Yang ini katanya, td dapet dari oranglain pic.twitter.com/KUDGqyxzzu
 Expand pic
Jonskuy @danarjon
@omdirects_ Gak ada otak dua2nya. Niat pansos malah makin banyak yg benci wkwk
Penikmat tawa @kiranarahardi
@Danarjon Dah keliatan dari threadnya yg kurang jelas, cepet cepet dan tidak detail. Wagu gitu dibaca
Neyrol Jr @ErollG
@penikmattawa @Danarjon Misi mba numpang nanya ini ketauannya settingannya dimana nih kentang nih drama nyam .
Penikmat tawa @kiranarahardi
@ErollG @Danarjon Lha itu dari @Danarjon kan yg bilang kalo itu settingan 😂 aku cuma nambahin dikit, ngeliat si cewe ngethread keliatan kaya embuh gitu dibaca. Sempet hampir percaya, tp pas baca tweet diatas bahwa itu settingan langsung "owalah pantes threadnya diwoco kok koyo wagu"
Anankin Skywalker @putrianandas
@Danarjon Jadi ini tuh: 1. Pura" ga jadi tunangan, tapi beneran tunangan. Atau, 2. Pura" mau tunangan terus bilang Ga Jadi, terus video dekornya diambil dari Instagram vendornya. Mohon pencerahannya, netijen butuh jawaban.
Tami @Tiimtamii
@Danarjon Buat naekin followers doang dong, nyari sensasi sampis macem itu :( Kirain bener² di tinggal, udh sempet merasa kasian banget sama cewe nya :(
#VisitWarunkEngkong @RonsImawan
@Danarjon Bentar bentar.. Lo kan temennya si cewek, kenapa lo bocorin kalo itu palsu? Apakah pembocoran ini bagian dari denah drama itu sendiri? *netijen butuh kejelasan *aku benci plot hole
Load Remaining (5)
Login and hide ads.