5
Kiai Njengking @masinusina
Gw harap, setelah netijen menonton video pak Quraish Shihab ini, ga akan ada lagi twitwar tahunan ttg memberi ucapan selamat kepada saudara yg Kristiani. ❤️❤️ https://t.co/Ni6Wd4YJua
DownloadThisVideo🤖 @this_vid
@dumdumilocoffee Yay, video! Check for your download link at download-this.video/dumdumilocoffee. I may not always reply to you, so just bookmark this link and check it whenever you make a new download request. Got questions? See download-this.video/faq.🤗
Sarah Rachmadita @SarRach23
@masinusina Biasanya klo natal ngunjungin temen nya kaka.. ramean.. ama suami... kaka.. kaka ipar.. and anak2.. tp yg dikunjungin skarang dah pindah ke manado.. :(
Asal Jangan Mukidi @AJangJoDo
@masinusina Isa AlMasih tu dilahirkan berapa kali sih kok tiap tahun ada ucapan selamatnya?
matt_tennant @boyheboy
@masinusina Tokoh ini kalo menyampaikan pesan atau dakwah enak di dengar dan terasa adem sejuk serta menghargai sesama ciptaanNya tanpa mengurangi Aqidah yg ada. Semoga sehat selalu Pak Quraish Shihab sekeluarga.Aamiin.
PRIA RASA CAKWE @yohanes1899
@AJangJoDo @masinusina Kalo gk mau ngucapin jangan mulai perang mas, jadilah muslim yg santri dan sopan... Apa anda gk punya agama? Atau anda tipikal oramg suka adu domba?
Dimas agung waskito wijanarko @dimzstarr
@masinusina Alhamdulillah tadi pas jumatan bisa 1 shaf dan sebelahan persis Belio meski udah sepuh n bw kursi Tp Hanya pas solat sunnah sj kursinya dipakai pas solat jumat belio tidak mau pakai kursi..meskipun sudah susah utk sujud dan duduk 2 sujud/ tahiyat Sehat terus abi @quraishihab pic.twitter.com/K9jiJ9qWAB
 Expand pic
Asal Jangan Mukidi @AJangJoDo
@yohanes1899 @masinusina Lho kok anda ngegas? QS menggunakan ayat AlQuran yang artinya memandang dari segi Islam. Dan yang saya ambil juga Isa AlMasih bukan Yesus. Jadi di mana salahnya?
PRIA RASA CAKWE @yohanes1899
@AJangJoDo @masinusina Loh kan anda jelas ini sedang suasana natal dan anda bertanya dengan kalimat yg cukup orang paham bahwa yg anda tuju bukan isa, tapi yesus.. Anda paham?
asrul arif @arifcaraka
@masinusina Baru tadi pas jumatan ada khutbah jumat melarang ucapin hari natal, gue langnsg cabut cr masjid lain.. org spt itu gak pantas dpet mimbar utk khutbah..
ary @aryturha
@AJangJoDo @masinusina Kenapa dikasih nyawa sih orang kaya gini:(:(
Rama febri @IND6969
@masinusina Ini baru the real habib. Dengerin tu pasukan teriak2 @ustadtengkuzul @FPI_212
- @daniaxtt_
@AJangJoDo @masinusina Anda ulang tahun sekali seumur hidup ya mas? Wkwkwk
- @daniaxtt_
@AJangJoDo @yohanes1899 @masinusina Masalahnya komentar anda tidak relevan mas hehe. Memangnya harus terlahir berulangkali buat dapet ucapan selamat? Kalau anda ulang tahun terus tiap tahun diucapin selamat gitu, apa masnya juga lahir tiap tahun?
evachoirul @evachoirul_
@masinusina saya sih sangat setuju sama isi video ini, kalo masih ada yg berpendapat “ngucapin selamat natal ke umat nasrani itu dilarang sama Islam” ya silahkan aja itu hak kalian. saya mengucapkan selamat ke agama mana saja, tapi yg saya yakini dan terapkan hanya agama Islam :)
- @daniaxtt_
@AJangJoDo @masinusina Yah ternyata anda hanya sekadar memperhatikan videonya tidak memahami isinya, ya pantaslah bertanya seperti itu hehe
Ardi Pharma @zizi_tanday
@masinusina Mengucapkan Natal itu berarti memberi selamat bahwa 25 des itu hari lahir isa ada semacam pengakuan klo hari itu isa dilahirkan . Itu bertentangan dg aqidah. Sama hal ny ketika Kristen diminta mengucap syahadat. Islam g dilarang lo ketika mengucapkan selamat ibadah jumat.
Load Remaining (10)
Login and hide ads.