0
Kementerian PUPR @KemenPU
"pertanyaan rebutan: berapakah panjang jalan tol yang selesai dibangun pemerintah dari tahun 2015 hingga 2018?" - 616 km = beneran? - iya, pencet belnya buruan = awas lho ya kalo salah pic.twitter.com/RmHYclpNKO
 Expand pic
Kementerian PUPR @KemenPU
"pertanyaan berikutnya, siap-siap, regu B jangan mau ketinggalan skornya. dari 7 ruas tol yang diresmikan hari ini, berapa ruas yang terletak di jawa tengah?" ........... ᵖˢˢˢᵗ ᵇᵃⁿᵗᵘᶦⁿ ᶦᵇᵘ⁻ᶦᵇᵘⁿʸᵃ ᵍᵃᵉˢ pic.twitter.com/UlYv52a4Px
 Expand pic
Kementerian PUPR @KemenPU
hampir saja peresmian hari ini gagal sodara2... pic.twitter.com/WQZgfyT31h
 Expand pic
Kementerian PUPR @KemenPU
ini dia ruas tol yang baru diresmikan dan difungsikan tanpa tarif untuk liburan akhir tahun Sahabat pecinta gratisan 😁 pic.twitter.com/aULbOznSCZ
 Expand pic
Kementerian PUPR @KemenPU
- jadi bisa dong nih kita roadtrip akhir tahun? = ya bisa, tolnya udah nyambung gitu 933 km - hmm.. hmmmm... = ruas yg baru diresmiin tadi juga masih gratis - yaudah, tapi duit bensinnya urunan ya pic.twitter.com/QqdhXCR6QB
 Expand pic
Kementerian PUPR @KemenPU
Merak-Grati udah bisa lewat tol Terus terang hati ini tetap kecantol pic.twitter.com/v2GtzS9k6U
 Expand pic
URL akurat.co 19 Dilarang Baper, Lihat Momen Kemesraan Jokowi-Iriana saat Hendak Meresmikan Tol Trans Jawa Jokowi dan Iriana terlihat saling bertatapan...
ari ceplow @AriCeplow
@KemenPU Hey mimin dah ijin belon pictnya,,, bagus keren2 👍👏👏
Eri @echoromeoindia
@KemenPU Foto yang natural, potret para pekerja keras. Kereeen !!
LinNasution @LinNasution
@KemenPU Lumayan Min..yg LDR jd irit diongkos dan tenaga 🤭 Terima kasih Pak Jokowi #JalanBarengYuk
Cebongers @almardancuk
@KemenPU dan kaum oposisi makin gila dan klojotan. buat para kampret, kata pk Jokowi skrg pemerintah nyiapin 2 opsi perihal jalan, mau lewat toll bebas hambatan macet, mau lewat jln nasional silahkan. harapan saya para kampret lewat jln Toll, ngak usah malu, ckup malumu simpen aja
triwantina mertariza @lizaindo
@KemenPU Haha. Bisa aja isi obrolannya. Pres ikut urunann bensin. 🤣🤣 love you ya pak @jokowi ❤️❤️
Kiyat YS | starboard @kiyatys
@KemenPU Ini kan lagi main quiz Pak, jd cepet cepetan pencet tombol, dan Pak @ganjarpranowo posisi dah bagus tuh di atas tombol, tinggal jawab quiz nya Pak. Tikus apa yang kakinya dua.
Ateng wahyudie @ateng_27
@KemenPU @GunRomli Hahaaa..nemu aja bahan candaannya 😂😂 Pepett terussss jgn kasih kendorrrr 😂😂😂
Wiena Kinasih @wiena_kinasih
@KemenPU Hahaa lucu😂😂.Pk Basuki salah satu mentri kesayangan saya.sedikit bicara,banyak bekerja.sehat slalu ya Bpk🤗
Dhika FortySix @46GamingCuber
@KemenPU Anjir, baru tau saya mimin PUPR sereceh ini 😂😂
MADE Corner(bukan orang bali) @RehanChocolatos
@KemenPU @PartBurungGalak Ini bener akun kementrian PUPR..?? Kocak parah.. Alhamdulillah masih bisa liat kememtrian yg kek begini di indonesia.. Lucu tapi kalo kerja ngga buat lucu2an.. Terima kasih kementrian @KemenPU
Tabularasa @Qurnick_cc
@KemenPU Tolong-tolong.... naikin gaji admin receh ini
Ihdam @_bencaffrey
@KemenPU Besok admin-nya udah gak jd admin lg nih kayaknya 🤣 bosnya diceng-cengin mulu
Login and hide ads.