0
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Hasil investigasi rekan2 Pendeta dengan tim di Yogyakarta terhadap kasus yang menimpa salah satu keluarga Katolik kemarin. pic.twitter.com/6UDzhWPxhy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#RakyatAkalSehat @FerdinandusSaja
@FerryMaitimu @PartaiSocmed @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Itu investigasi dari Komisi Keadilan, Perdamaian dan Keutiuan Ciptaan dari kevikepan Yogyakarta.
Senator Sarkem @TaliUdeng
@FerryMaitimu @triefince @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Saya kasih versi aslinya mas.. Resmi karena ada kop surat dan tanda tangan ketuanya.. twitter.com/jonathan_erwan…
Senator Sarkem @TaliUdeng
Press release pertemuan hari ini di Gereja Kidul Loji, Jogjakarta.. pic.twitter.com/PEC13UM8cA
Expand pic
Expand pic
Senator Sarkem @TaliUdeng
Press release ini bersifat normatif, sedangkan hal2 di belakangnya terasa lebih asik..
M Syahroni @MSyahcroni
@prsetiadi @FerryMaitimu @AmbarwatiRexy @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Tim investigatornya harus bukan dari.pihak katolik ..itulah kenapa oleh pendeta (protestan)
indONEsia 🇮🇩 @pakdhetimin
@FerryMaitimu @PartaiSocmed @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Wah Pak Hehanusa Jo (Pak Oce) tim pencari faktanya. Kudu ktmu diskusi nih. Kebanyakan kasus di jogja, memang benar seringnya krn ada pendatang yg ngrusuhi.
adam diantoro @adamdianto
@FerryMaitimu @ratueriinta @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Haaa...mana yg kemarin blg "tenang tenang ini sudah kesepakatan dng keluarga" Kesepakatan ndasmu !!!
#01thechampion @suarasenyap01
@FerryMaitimu @AmbarwatiRexy @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Poin no. 6 ini menarik sy kira, dimana surat pernyataan yg di ttd dibawa oleh pihak yg mewakili pemerintah/negara. Lahhh gimana ini?? Apakah ada ketidakpahaman? Atau ada ketakutan? Atau ada keberpihakan ? Dari para aparat, yg seharusnya mencegah ko jadi memfasilitasi.
Kausar Ramdhani @Savvyduke
@FerryMaitimu Harus ada investigasi mendalam terhadap sekelompok orang luar yang disebut di poin kelima, apa ada dalang yang menggerakkan mereka untuk melakukan aksi diatas. Kasus ini mirip dengan kasus di Riau tentang kontroversi suara speaker adzan yang berujung pada pembakaran vihara
budigaban @budigaban
@FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Jadi kepolisian, koramil, petugas kelurahan menyetujui sekelompok pendatang yg membawa surat untuk ditanda tangani istri almarhum? Semoga @DivHumas_Polri bisa menjelaskan. PR pemerintahan Pak @jokowi periode ke 2. Percuma pembangunan infrastruktur kalo mental rakyat rusak
Cendol Kriting @ninopidekso
@FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Surat yg sudah dalam bentuk print jadi, dibawa oleh 7 orang diantaranya dari KELURAHAN, POLSEK, KORAMIL --> ini petugas pemerintah semua. SERIUS?? Saya juga pernah mengalami, petugas pemerintah bukannya memediasi, justru memfasilitasi kelompok intoleran menekan minoritas.
Lakcy @laksitamochtar
@FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Sekelompok pendatang ini siapa?. Setahu saya klp masyarakat asli Jogja cukup solid, sekadar pendatang kok bisa sampai mempengaruhi segitu besarnya. Maafkan jika saya skeptis, semoga "pendatang" ini tidak sengaja diada-adakan sbg kambing hitam
b.matana @bmatana1
@laksitamochtar @FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban bukan sengaja diadakan tapi "pendatang" tersebut memang melebarkan sayap kemana mana termasuk menjadi pengurus mesjid hampir disetiap tempat. Dan dari sanalah semua berawal (menghasut warga, memobilisasi umat, melakukan propaganda dan semua atas nama agama). Indonesia telah kalah
Lakcy @laksitamochtar
@bmatana1 @FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Maksut saya mempertanyakan itu supaya nanti kita bisa fair, kalau pun memang ada penduduk asli Jogja yang intoleran ya diakui saja, ojo selalu berlindung di balik kata "pendatang". Jogja bukan hanya soal nostalgia yang indah-indah, tapi juga punya masalah terpendam.
hana dul set annyeonghaseyo yeorobun @mybawana
@FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Knp orang asli sana nya diem saja saat pendatang bikin rusuh seperti itu .. knp itu tidak dilawan??
Bastian Muntu 🇲🇨 @BastianMuntu
@FerryMaitimu @wakilgubernurKW @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Yg sekelompok orang pendatang itu di jelaskan lbh rinci lg bisa gak? Di ekspos gitu kalo bisa.
Permen $ugus 🍬🇮🇩 @permen_suguss
@FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Jika pendatang cman bikin rusuh, sudah selayaknya tidak diberikan tempat diwilayah tersebut.
Name cannot be blank @Bang_Nago
@FerryMaitimu @PakarLogika @1Harapan @Jawaban yg bawa surat diusut sih, apalagi ada aparat 😅 bukannya melindungi hak warga malah ikutan mob
. @cuma_petani
@FerryMaitimu @PartaiSocmed @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Orang luarnya datang bersama2 dengan koramil, polsek bawa surat yg sdh ter print? Gimana pula kog jadi mendiamkan?
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@FerryMaitimu @JakartaStar @PakarLogika @1Harapan @Jawaban Yg nyata perlu dipertanyakan ttg aparat yg ikut saat itu ...apa paham hak dasar wni ?dan paham uud 45?
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.