2
gungॐ @agunghilman_
Definisi kecewa, ikhlas, tabah dan sabar yang jadi satu pic.twitter.com/aaNxgYatCc
@gondalgandul @pastikaliantau
@agunghilman_ ini kaya udah sering jalan bareng ehh trussnya dia bilang cuma nganggap kaka aja kan bangsattt : (
a @atsythr
@agunghilman_ aku ngeliatnya ikut sakit hati :"
G. Olivia M.A @olive_agashi
@agunghilman_ @RinalAzza02 "Yaah, tumpah! Kagak makaaan." Trus, ngakak. Gue nyesek liatnya bgsd.
Cukimaiseh @gilangprajanu
@agunghilman_ Ketika stok indomie hanya sisa ini, dan lapar. Jatuh. Di gunung dan pos terakhir. Kelar !
Dany Wahyu Setiawan @Danyws_
@agunghilman_ @ahmad_faozin Ngaduknya pake perasaan apa! Gondok gue liatnya bang. Meuni enak itu teh
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@agunghilman_ Ini kalo ama Emak gw : “MAKANYA KALO MASAK ITU JANGAN SAMBIL DIKAMERAIN!”
crack @dayatismyname_
@agunghilman_ @Akim_Arifin Ini yang di katakan “bukan rezeki kita, maka ia tetap akan jadi bukan rezeki”
Aushil @adidiaz_
@agunghilman_ Netijen yang budiman. Mari turut berduka cita pic.twitter.com/0dzdcnw6LF
 Expand pic
Login and hide ads.