Hasrat Memuaskan Berahi Dengan Tameng Agama, Netizen: Contoh Ustadz Yang Otaknya Di...

Menolak poligami tapi bukan konteks agama adalah perkataan orang mabuk. Poligami dalam Islam solusi, bukan kewajiban. https://bit.ly/2Sdv27B
nikah bisnis women pernikahan Poligami islam chat netizen Meme viralnow
6001 View 1 comments
2
fau @flaveescent
Contoh uztassds yang otaknya di kontol pic.twitter.com/AzKxKN06wv
 Expand pic
 Expand pic
Sri Purwanti @spwnt
@flaveescent Dan dikomentarin rang orang kalau kurang 2 istri lagi nampaknya malah kesenengan dan keGR'an. ckckck pic.twitter.com/XFvxkoefTB
 Expand pic
sem. @SemidangKP
@flaveescent @dimsney Jadi maksudnya, nikah sama yg jauh lebih tua itu, si istrinya auto gak sholihah gitu? Apa kabar khadijah?
boleh ga @bolehajatuh
@flaveescent Sepertinya ustat ini dr dulu bercita cita menjadi Tuhan deh:( pic.twitter.com/FXBpOQsKe2
 Expand pic
Maulidya Citra @maulidyahcitra
@lulnafist @flaveescent Cowok mah gak ada puasnya, padahal suka keluar dluan
β™“ @vaannttii
@flaveescent Bukan di kntl lagi mah,, otaknya di kuku yg udah item kena kotoran siap dipotong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
sipa✨ @penyukami
@flaveescent tolong jemputin jodoh aku dong pake apk Jemput Jodoh
why @wahyooes
@flaveescent @andori Dia ternak istri atau gimana sih😭😭😭
Akun Baperan lagi @ghofvrfm
@flaveescent Yang bikin bingung followers nya kok bisa sampai 19k.. ini pengikutnya bot semua kalii yaa
@_syahjihan @DjihanCok
@flaveescent ini ustadz apa germo ya? kok jadi minat booking yang rasa syar'i gini. zehahaha
Mutiara Shaputri @ShaputriMutiara
@flaveescent Yg jomblo blm nikah aja banyak.. ini lagi mo poligami. Ngambil hak orang aja wkwkw
nan @PluviophileKim
@flaveescent Buat dapetin surga gak cuma ini jalannya😭
Astro @Rezacahy
@flaveescent Ini ustadz-ustadz kalo anaknya cantik, sehat, kaya, dipoligamiin orang mau gak ya.
Dendi Zalalludin @dendi_cules
@rzchyd @dayanalady @flaveescent Sidiq, amanah, tabligh, fatonah beliau lupakan. Hihhh eyang subur KW zuper
boleh nggak, kalo salma @KHowalski_
@dayanalady @rzchyd @flaveescent ini kalo ada yg ngelamar anaknya bukan ditanya "kerja apa?" malah ditanya "istri punya berapa?" kalo belum punya, anaknya gaboleh nikah sama dia
Load Remaining (19)
Login and hide ads.