Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Misteri Kost-an Berhantu, "Cuma 3 atau 4. Yang satu jarang liat, yang lain sih menetap" Thread By @Hongbeedee

Kost-an berhantu dengan segala uji nyali yang membuat aku tak betah
1
BuBIDIbuBIDIbu @Hongbeedee

Menuju tak terbatas dan melampauinyaaa~~ Laillahaillallah

https://t.co/tnxd46qoUO

bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Ok. Disini mari gua jelaskan dari awal gua ngekost di tempat berdemit ini.

17/12/2018 16:32:52 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Denah. 1. Kamar mandi biru 2. Kamar mandi hitam 3. Tempat nyuci 4. Tempat Jemuran pic.twitter.com/UJPHu4PSRo

17/12/2018 16:34:29 WIB
Expand pic
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Gua ngekost disini itu mulai tanggal 1 November kemarin, alasannya? Mau mempersingkat waktu berangkat dan pulang kerja membebaskan diri dari macet macetan. Gua ngekost berdua sama temen kerja gua sebut saja si A.

17/12/2018 16:37:14 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Si A ini awalnya sudah tinggal di sebuah kostan, tapi dia berniat pindah. Katanya ga kuat sama kostan itu. Si A ini matanya spesial. Dia juga punya sejarah mati suri. Btw sebenarnya dia gamau orang tau kekhususan dia, maka disini nama gua samarkan saja ya..

17/12/2018 16:38:38 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Kenapa dia gakuat bertempat tinggal di kostan dia yang lama ? "Demitnya banyak." Ada disana sini, numpuk kaya baju kotor yang belum dicuci seminggu. Yang di pintu, yang di langit langit, yang di kamar mandi lah..

17/12/2018 16:41:24 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Jadilah dia memutuskan pindah kostan, karena denger gua lagi cari kostan juga. Diapun minta buat ngekost sekamar berdua sama gua, tujuannya biar ada yang jaga.

17/12/2018 16:43:08 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Iya dia harus ada yang jaga, karena kalau lagi sakit banyak yang mau ngerasukin. Maka dari itu harus ada orang yang siap buat jaga dia supaya tetap stabil. Keuntungan gua? ngirit biaya kostan + dapet temen curhat yang unik.

17/12/2018 16:45:20 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Nah.. Kebetulan di tempat kost salah satu teman kerja kita(cowo) ada satu kamar kosong yang bersebelahan dengan kamar mereka. Tanpa babibu, balik kerja gua dan si A cek lokasi. Ternyata ga jauh dari kostan lama si A hmm..

17/12/2018 16:46:12 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Disana gua cuma manggut manggut melihat keseluruhan kostan dan mendengarkan ibu kost bicara panjang lebar.

17/12/2018 16:47:58 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Setelah selesai, hal pertama yang gua tanya ke si A yaitu; "Aman ga? " maksudnya demit. Si A cuma senyum. Ya namanya kita hidup berdampingan. Di manapun bisa jadi tempat tinggal mereka juga jadi w cukup mewajarkan itu.

17/12/2018 16:49:36 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit "Mau ambil? " Tanya gua lagi. "Harganya udah oke sih." jawab dia namun masih terlihat menimbang-nimbang. "Yaudah terus? " Dia pun ngangguk. "Okelah. Ada temennya juga kita disini." katanya.

17/12/2018 16:51:26 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Akhirnya tepat tanggal 1, kita fix menempati kostan yang berada di Utara Jakarta itu.

17/12/2018 16:52:22 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Malam kedua atau ketiga lupa tepatnya, tapi yang pasti belum lama kita disana. Kedua teman kita si M dan si D datang ke kamar kita, bawa gitar, juga kopi. Yah.. Biasa balik kerja hilangkan penat buat hiburan sendiri.   Pintu dibuka lebar, gitar dipetik, kita nyanyi bareng.

17/12/2018 16:55:53 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Beberapa lagu terlewati. Tiba saatnya kita kebingungan lagu apa lagi yang harus dinyanyikan. Akhirnya si D buka mulut, menanyakan suatu hal ke si A.

17/12/2018 16:58:09 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Ya tentulah pertanyaannya menjurus ke persoalan de-demitan. Si D itu termasuk kedalam jajaran cowo super penakut, ngalahin gua deh sebagai wanita, tapi rasa penasarannya juga tinggi.

17/12/2018 17:01:22 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit "Gimana disini ada? " tanya si D penasaran tapi takut. "Ya pasti atuh.. Dimana mana mah aya. " jawab si A dengan aksen sundanya. "Banyak teu?" si D mulai panik. "Cuma 3 atau 4. Yg satu jarang liat. Yang lain sih netap." si A jawab dengan berbaring main Hp males malesan.

17/12/2018 17:03:29 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Si A takut kalau de- demit denger dia lagi diomongin. Dia bilang kadang 'mereka' nyamperin dan yang kena imbasnya tentulah si A, karena cuma dia yang bisa liat.

17/12/2018 19:59:37 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit "Gimana tuh bentuknye? " tanya gua mulai penasaran. "Ck. Nanti nyamperin.. " kata si A. Gue mikir dulu bentar, ah tapi gua udah terlanjur penasaran. "Yaudeh.. Entar gue yang usir. " kata gua, kalo lagi berani ya ginilah gua.

17/12/2018 20:05:02 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Dan akhirnya si A pun mau cerita sepatah patah.

17/12/2018 20:06:00 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit "Ya.. Di ujung lorong ada, di tangga, di tempat jemuran. Trus suka ada yang jalan jalan. Nah yang jalan itu w jarang liat gatau emang tinggal disini atau cuma lewat." Kita nyimak dengan serius. "Berarti dikitlah ya seloww selow. " si D hampir girang, kembali metik gitar kuat.

17/12/2018 20:09:41 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit "Kalau dikit tapi bahaya gimana? " Jelas si A. Terkejutlah kita.

17/12/2018 20:10:41 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit "Kek mana bahayanya? " tanya gua. "Yang di tangga, suka usil.. Kalo lewat permisi aja. Kadang suka ada yang kepleset kan? " "Iya bener! " kata si M. "Sering disitu mah.. Siapa aja kepleset disitu mah pasti. Aing juga pernah. Ada yang jatuh sampe bawah." jelas si M antusias.

17/12/2018 20:56:07 WIB
bidi @vitamindeeeeee

@InfoMemeTwit Gua hampir ketawa liat si D yang makin ketakutan. Jadilah gua pancing si A untuk meneruskan penjelasannya. "Trus trus gimane lagi? Bentuknye deh, wujud gitu kek mana? "

17/12/2018 20:57:33 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!