0
Ajeng @luksranda
karena ini malem minggu lagi, gue mau bikin thread tentang #memetwit biar menemani malam minggu yang kelabu, klo ga kelabu yahhh dibaca aja *maksa btw gue mau bikin thread ini pas kejadian gue di semarang
Ajeng @luksranda
ini kejadian sekitar april 2016, jadi gue ada trip sharecost gitu bareng anak anak traveller gitu jadi gue berangkat ada 5 orang cewek dan 7 orang cowok nah kita berangkat dari jakarta itu malem, biar sampe semarang nya itu pagi, jadi biar langsung cusss jalan keliling kota
Ajeng @luksranda
jam 9 pagi sampe lah di semarang, kunjungan pertama tim gue gue yaitu ke lawang sewu hohohoh tenang aja, gue ga akan menceritakan tentang lawang sewu (padahal gue "liat" banyak juga di lawang sewu xD)
Ajeng @luksranda
selesai keliling kota semarang, sorenya kita balik lah ke rumah salah satu teman gitu yang di semarang, iya kita nginep gratis di rumah nya :") apalah aku rakyat missqueen suka nya gratisan ehe nahhhh ini awal mulai gue lihat dan diganggu, yesss ini kejadian nya di rumah temen
Ajeng @luksranda
dari awal masuk ke rumah nya, gue udah ngerasa ini rumah ga bener banget banget huhuhu pasti ada sesuatu Padahal gue baru masuk pager doang cuyy :")
Ajeng @luksranda
dan pas gue masuk rumah nya wihhhhhh looks so messy abis parah, padahal di rumah itu ada ART 2 lohh tapi rasanya kayak ga keurus jadi rumah teman gue ada 3 lantai gitu tapi lantai 1 dan 2 itu di basement gitu lohh, jadi saat kita masuk pintu utama rumah itu kita lagi di lantai 3
Ajeng @luksranda
dan gue diantarkanlah ke kamar di lantai 2, jadi di lantai 2 itu ada 2 kamar, ruang makan dan tv, dapur dan toilet gue (5 orang cewe) tidur di sisi kanan dan temen gue yg cowo tidur di sisi kiri awal dateng sih masih tentram aman dan gue masih belom "diliatin" sama mereka
Ajeng @luksranda
lanjut besok aja yakkk 😂😂 Gue takut jadinya sendirian di rumah, yang lain udah pada tidur mueheheh kicep emang
Ajeng @luksranda
okee kita lanjut cerita nya 😉😉
Ajeng @luksranda
nahhh malam tiba kita semua juga tidur, balik ke kamar masing-masing jadi di kamar gue itu luas, ada beberapa lemari dan kasur yg lumayan besar tapi karena kasur nya ga muat 5 orang, akhirnya gue tidur di lantai sendiri (jiwa misqueen tetep dibawa)
Ajeng @luksranda
tengah malem gitu gue tiba tiba bangun yang literally bangun bukan karena apa-apa, ga karena kabelet atau dibangunin tapi ini emang bangun yang mata gue langsung seger gitu huhu setelah gue bangun ada yang nyuruh gue buat tengok ke lemari dimana itu sisi kanan gue
Ajeng @luksranda
awalnya gue ga mau nengok tapi kok yahhh ada yang maksa gitu dan akhirnya gue pun nengok ke arah lemari JRENG JRENG ada perempuan pake baju putih kayak baju tidur gitu rambut panjang duduk diatas lemari dan senyum ke arah gue, oh iya dia juga goyang goyang kakinya gitu
Ajeng @luksranda
bukan bukan bukan mba kunti tapi apa yah, perempuan biasa aja manis gitu sekitaran umur 20-25 tahun gitu lahh dia kayak seneng bgt ada banyak tamu, makanya disambut ramah ehh emang manis hantunya, ga serem gitu (MANIS APA SEREM TETEP AJA HANTU)
Ajeng @luksranda
gue setelah liat si "perempuan" itu gue langsung balik badan mueheheheh dan pas gue liat jam di hp itu jam 02.00 Gilak, gue masih bingung tapi tetep lanjut tidur anehnya gue tidur pules bgt dan ga ngerasa takut
Ajeng @luksranda
oke lahhh bangun udah pagi aja, emang dasar kebo bangun kesiangan (lagi gak sholat) nah gue bangun udah disiapin tuh roti, teh manis sama pemilik rumah wihhhh bahagia gue, udah nginep gratis makan pun gratis
Ajeng @luksranda
pas pagi gitu gue sempet nyari si "perempuan" tapi ga nemu lohh, kemana yakkk itu si cewek. akhirnya gue ambil sarapan trus gue ke backyard gitu huhuhu suasana nya adem banget cantik gitu lagi enak enak sruput teh ehhh si "perempuan" ini muncul dan lari lari centil di backyard
Ajeng @luksranda
gue pun senyum senyum yah karena lucu aja liat hantu yang gembira ria keliling backyard, temen gue ampe heran kenapa gue senyum senyum setelah itu gue ga liat si "perempuan" itu lagi, lanjut lahhh gue siap siap mandi buat jalan lagi keliling kota
Ajeng @luksranda
gue kira hantunya itu doang ehhh ternyata ada lagi dong huhuh ini di toilet, ya allah ya rabi ini hantu bener bener serem huhuhu gusti tolong hamba 😭😭😭
Ajeng @luksranda
jadi kejadian nya sekitar jam 9 pagi gue mandi lahh Pas masuk wohhh kenapa panas bgt, jadi di toilet ada bathup yg karatan ga kepake, ember, kaca burem, intinya tuh toilet kayak ga pernah dipake gue masih belom diliatin gitu, tapi gue udah ngerasa ga nyaman DAN TERNYATA
Ajeng @luksranda
pas gue udah guyur air gitu, si sosok ini muncul di belakang gue huhuhu gambaran tuh perempuan agak tua sekitar 30-40 tahun gitu, pake baju putih lusuh penuh darah, rambut nya berantakan, matanya berdarah merah dan melotot ke arah gue, giginya bertaring gitu 😭😭😭
Ajeng @luksranda
gue langsung nangis :") gue ga kuat, gue ketakutan dan ga nyampe 5 menit gue langsung keluar toilet temen gue pada heran kok gue mandi cepet bgt karena gue tuh terkenal dengan mandi yang lama tapi temen gue ga nanya apa apa sihh
Ajeng @luksranda
pas keluar toilet gue nengok kanan kiri belakang, gue takut bgt diikutin dan syukur gue ga diikutin huhuhu langsung lah yah kita keluar rumah buat keliling lagi, nah tiba tiba temen gue pengen bgt makan "ikan mangut" trus si pemilik rumah bilang nanti makan di rumah aja
Ajeng @luksranda
hari berganti sore dan kita pun balik lagi ke rumah temen gue itu dan beneran lohh udah dimasakin ikan mangut itu Langsung lah kita gercep ambil piring, nasi dan lauk (ternyata yang jiwa misqueen bukan cuman saya) dimana gue nyantai aja dan gue paling terakhir ambil makan
Ajeng @luksranda
temen gue makan pada lahap bgt yang bener benr lahap kayak orang kelaparan gitu, trus gue mikir apa seenak itu masakan nya pas gue makan 1 suap, gue langsung muntah :") gue ga ngerti kenapa, temen gue pada heran kenapa gue muntah padahal makanan nya enak bgt
Ajeng @luksranda
gue ga bisa makan ada yang salah sama itu makanan, aneh aja gue muntah sedangkan temen gue makan dengan lahap klo misalnya cuman sekedar biasa atau ga enak gue masih bisa makan, ini ga sama sekali
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.