0
Fathurrochman Karyadi @Atunk_Oman
Cuma lanjut sebar: Video ini dibuat dengan kamera mikroskop, memperlihatkan saat lalat menempel di makanan kita, lalu apa yang terjadi? Penting sekali kan menutupi makanan-minuman kita. pic.twitter.com/J1PpCAkXZW
dance natalis mon's @dance_o2
@Atunk_Oman @joezuuv Anjeng.. Gua disangka nonton bokep gara2 jeritan ceweknya
🐣 calon bupati @dicky_psp
@Atunk_Oman 1. Mikroskop apa kaca pembesar? 2. Saya tdk lihat makanan d video tersebut 3. Ahh tampak nya saya terlalu serius. πŸ™ Wkwkwk
π’œπ‘”π‘’π“ƒ π’₯π“Šπ’Ήπ’Ύ π’œπ‘”π‘’π“‡ @mrzqnkbr
@dicky_psp Dan mungkin video ini bermaksud cuma memperlihatkan cara Lalat bereproduksi. Karna itu belatungnya kasat mata lho ga perlu pake mikroskop keliatan.
Hasyim AsyΓ‘ri @hasyim_asyari17
@Atunk_Oman Setau gue, gak semua lalat begitu. Gue pernah nangkep lalat yg model kek gini pas gue gennggam di tangan agk lama eh dia malah ngeluarin kek belatung kecil gitu persis sama yg di video. Tapi pernah ngebandingn sma lalat yg biasa ternyata enggak kok.
Hasyim AsyΓ‘ri @hasyim_asyari17
@Atunk_Oman Krn dulu gue setiap sekolah, pas pelajaran Match gue lomba nangkep lalat sama temen gue. Dan akhirnya gue sampe skrg masih mahir cara nangkepin lalat. Haha
Hasyim AsyΓ‘ri @hasyim_asyari17
@Atunk_Oman Meskipun itu diliat dr bukan microskop hasilnya sama aja untuk tipe lalat sprt ini. Memang ngekuarin kek belatung gitu. Dan hanya tipe lalat ginj yg ngeluarin selain itu enggk.
🌻 @_dingdangdong
@Atunk_Oman @haechanvirus mau memperjelas aja, sebelum orang2 pada parno, ga semua lalat bisa langsung ngeluarin larva spt lalat di video itu (lalat daging). kebanyakan lalat (lalat buah, lalat hijau) itu sifatnya ovipar, harus bertelur dulu, trs telur hatch menjadi larva.
🌻 @_dingdangdong
@Atunk_Oman betul, penting untuk menutup makanan & minuman, tp itu lebih untuk menjaga agar makanan & minuman ga terkontaminasi kuman yg ada di tubuh lalat. kan kita ga tau lalatnya abis dari mana, dari tempat sampah kah? dari bangkai kah?
🌻 @_dingdangdong
@Rinamasih kalo boleh jujur? dampaknya ga ada. larva lalet itu bukan endoparasit, dia butuh oksigen buat hidup. kl kemakan ya dia mati. apalagi di lambung kan ada asam lambung yg pHnya rendah & juga bisa ngebunuh larva. jd lebih ke higienitas makanan, siapa sih yg mau makan belatungπŸ˜‚
M Iskandar Wijaya T @iskandarwijaya
@Atunk_Oman Hmmmm enyakkkk, protein! Makan ikan mentah di sushi mau, masa gini aja takut ah manje
Rosyid H. Dimas @ahmadrosyidmus
@mrzqnkbr @dicky_psp Kalo yg lalat ijo itu keliatan pas nelur. Anjir gue pernah pesen makan baru ditinggal bentar eh ditelurin dong sama lalat ijo. Mana pas alhir bulan lagi, duit tinggal itu doang 😠

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.