0
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Sejarah pengembalian uang negara di luar negeri itu berita bohong meski diomongkan oleh pejabat tinggi...gak pernah ada bukti dan memang gak ada. Lebih bohong lagi yg bilang dana yg disembunyikan. Setelah #TaxAmnesty tak ada lagi dana sembunyi. #HoaxSwiss
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Orang seperti Tommy Soeharto yang berani tampil dan bikin partai politik karena dia gak sembunyi lagi. Semua sudah diklarifikasi dengan pemerintah pasca UU Tax Amnesty. Lalu presiden disuruh ber-fantasy ada uang 7000 Trilyun di Swiss. Presiden mau lagi. Kasihan. #HoaxSwiss
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Gak habis2nya orang bikin fiksi tentang sesuatu yang bisa dinalar dan dilacak. Lalu presiden disuruh bIkin janji baru untuk memberantas korupsi yang sudah lebih 4 tahun mangkrak. Coba lacak dana #SkandalCentury aja deh yg sudah ada vonisnya incrackh. #HoaxSwiss
URL akurat.co 23 Misbakhun: Dalang Kasus Century Harus Diungkap Tuntas Saya bebas murni pada tahun 2012...
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Dalam kasus #SkandalCentury itu sangat jelas uang ada di mana. Tersangkanya jelas bahkan pemilik Bank si Robert Tantular sudah bebas. Tim sudah dibentuk, mondar mandir pakai lawyer asing pakai uang negara. Sampai sekarang nasib uang rakyat 6,7 T trilyun kemana? #HoaxSwiss
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Jadi soal fiksi uang di luar negeri ini hidup menjelang pemilu untuk bikin janji baru pada rakyat yang sedang nagih janji. Gak ada buktinya. Bohong dan tidak terbukti. Capek melayani janji baru padahal janji lama masih mangkrak. Kita jangan tertipu. #HoaxSwiss
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Saya perlu memberi klarifikasi terhadap banyak opini bohong, seolah kita ini baru lahir kemarin...bohong kalau didiamkan jadi kebenaran...bila kebohongan jadi dasar, Itu awal bencana besar. Semua orang bisa jadi korban. Jadi ini soal semua orang, bukan Timses saja.
URL tirto.id 1211 Benarkah 7 Ribu Triliun Uang Koruptor di Swiss Bakal Disita Jokowi? - Tirto.ID Pernyataan soal 84 pemilik rekening gendut di bank Swiss tak menyebut narasumber dengan benar.
URL tirto.id 5907 Di Luar Paradise Papers, Berapa Banyak Harta Keluarga Soeharto? - Tirto.ID Selama memimpin Indonesia, Soeharto berhasil membangun kerajaan bisnis dan menimbun pundi-pundi dolar di dalam dan luar negeri.

Fahri Hamzah juga menegaskan, kasus dugaan Skandal Bank Century jelas terbukti in-crack. Namun, hingga kini, dia menilai, Pemerintah terlihat "menutup mata" alias tidak ingin mempersoalkan kembali kasus tersebut.

URL akurat.co 1 Misbakhun: Narasi Sensasi Mereka Menghiasi Media Sosial Narasi sensasi mereka menghiasi media sosial dan online dengan harapan menjadi p..
URL akurat.co 2 Misbakhun Sebut Narasi Ekonomi Oposisi Hanya Sensasi Tak Berdasarkan Bukti Misbakhun: Narasi sensasi mereka menghiasi medsos dan online dengan harapan menj..

Berikut penuturan salah seorang pansus bank century:

MMisbakhun @MMisbakhun
Minggu ke-2 November 2008, rencana kejahatan besar bailout Bank Century mulai dijalankan lewat Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) sebelum dilanjutkan lewat bailout. Sebelumnya mereka mencoba membailout Bank Indover tapi ditolak DPR. #MelawanLupaCentury
MMisbakhun @MMisbakhun
November 2008 isu politik nasional mirip sama dg November 2018 saat ini, membicarakan pilpres. Ada incumbent yg maju kembali sbg capres untuk periode ke-2. Alhamdulillah, isu pilpres 2019 tidak ada lagi isu bailout bank. Isu garong-menggarong dana publik untuk dana pilpres.
URL akurat.co 8 SBY Diduga Terseret Konspirasi, Misbakhun: Semoga KPK Punya Keberanian Lanjutkan Kasus Century Bagi Misbakhun perjuangan menuntaskan kasus Century oleh KPK hingga tuntas adala..
MMisbakhun @MMisbakhun
Kalau saat ini, ada keinginan dari partai politik ingin bersih dari bau anyir dugaan kejahatan keterlibatannya pd pemberian bailout Bank Century 2008 untuk kemenangan pemilu 2009 maka publik harus diajak bersama #MelawanLupaCentury . Mereka lagi mau cuci tangan dari kasus tsb.
MMisbakhun @MMisbakhun
Episode penggarongan dana publik di bank, sebelumnya diawali dg mencari legitimasi di kebijakan. Pemerintah saat itu mengajukan 3 Perppu (Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang) untuk memuluskan akal bulusnya. 1 Perppu ditolak DPR karena meminta kekebalan hukum bailout.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.