1
penyayang kucing ๐Ÿˆ๐Ÿ˜ป @Davina_anggeny
Maha benar cewek dengan segala kekonyolan nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/VK9POceP8q
Expand pic
Expand pic
Expand pic
penyayang kucing ๐Ÿˆ๐Ÿ˜ป @Davina_anggeny
@Dewi_angganiii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š
๐Ÿ’™ dark angel ๐Ÿ–ค @28Tantidewiana
@gabrille_sandy @jinarsaskara Bhuahahahaaa.. Njirrr. Parah banget. Mending mas nya samperin langsung. Eug bacanya lelah. Gimana lakik, yes. ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ข
eskopi @iinsarrii
@gabrille_sandy @shitlicious Percayalah aku cewe tapi ga goblo goblo banget kok hahaha
Shoffan Hakim Akbar @Sofarsofan
@gabrille_sandy Gosah itu bagian dari layanan gojek yaa? ๐Ÿค”
sebenarnya bukan @F__har
@Sofarsofan @gabrille_sandy Sepertinya memang layanan gojek dalam hal ijab kabul mas :)
ๅฅ‡่ทกใฎไธ–ไปฃ @akashisedai
@gabrille_sandy @shitlicious Tinggalin aja lah cewek kyk gt mah. Ribet. Kasian cowoknya serba salah dibaikin blg males giliran dicuekin ga mau. Caper bkn dgn cara bikin cowoknya cape hati ampe ngegas kwkwkw sukurin dibangsatin mamam
Ar- @Akusukasukaaja
@gabrille_sandy @elmaSFTR Cewek labil yg masih kek bocah, asli gua tinggalin kalau kek gitu, nyusahin njirr
ketawa.jangan @_Mgmaulana
@gabrille_sandy Teruntuk untuk perempuan ahli benar waljamaah , gausah pake kode kode spt itu , kami para pria sangat bingung dengan kodemu.๐Ÿ˜‚ Wassalamu'alaikum

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.