0
el Pop'Koะฏn @elHurryKoRn
SALAH NGEYEL LAGI !! Pemotor ini bikin kesal Operator Sound Dishub di TL pic.twitter.com/pG9VUXPWfE
Dewi EM @DewiEM13
@KoRnHurry @P3nj3l4j4h Hallo untuk yg punya suami pemilik motor F 5142 FAQ tolong nasihati suami nya yaa...jamgan nackal ...๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Mang Obing tea @robby_cptdigi
@KoRnHurry Wah ini mah super ngeyel ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
Kaum TaliBan @amang2005
@KoRnHurry Motor punya tp otak ga punya ya gitu deh
Suara Anak Bangsa @TeriakanAnak
@KoRnHurry Pemotornya budek tuh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ari Kudo ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @shinichikudo991
@KoRnHurry @heniunique Mungkin yg dia dengar, "jangan matika rokoknya pak. Sayang sebatang mahal. Silahkan maju saja pak. Anda bakal selamat kok"...
Noor Rooddeen @noroddien
@KoRnHurry @P3nj3l4j4h Langsung kirimin surat tilang aja ke rumahnya. Tunggu apa lagi. Nomor polisi kendaraannya sangat jelas untuk lacak alamat rumahnya
Healthy, Lucky, Happy @MoelyonovDjalil
@KoRnHurry @NaneDianti Manusia kayak gitu itu banyak di negeri ini. Hadeuhh๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
pak bei @Pakbei7
@KoRnHurry Ini yg kadang mencelekakan orang lain yg sdah hati2
Nina Adjignon @NinaAdjignon
@KoRnHurry ihhh gue jadi kesel pengen maki2 si bapak kaaan.. tangkaaap paaak
@IG Sofyan99 @sopian333351
@KoRnHurry Akhir video.. Kesel juga jdnya.. Nyumpah Guoblok!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ses @SesVany
@KoRnHurry ini contoh orang yang berfikir gengsi nya lebih penting dari pada keselamatannya.
ronna @Ronnamaraya
@KoRnHurry Ini si masnya ngomong kampret ga si di. Detik terkahirnya. Wkwkwk
Mas Puji @tiantium
@KoRnHurry Aku salah dengar atau memang ada gumaman "kampret" di ujung video?๐Ÿคฃ
Nelli @nelliaa_
@KoRnHurry @P3nj3l4j4h Yg begini kalo disamperin polisi pasti yang salah polisinya, iseng aja polisinya wkwkwk ๐Ÿ˜‚
#NU_TIZEN @FarchanAL
@KoRnHurry Kaya gini kok nuntut pemerintah ini itu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.