Anjlok Humor Gue Seketika: Jawaban Gemes Bu Susi Pudjiastuti Ketika 'Diancam' Karena Tidak Mention

Balasannya gemes banget deh bu
0
picoez al-jingini @picoez

Tolong RT ya, luurrrrr ... semoga mendapat perhatian Bu Susi dan semoga segera bisa dipertemukan :( pic.twitter.com/iV5YtUrD4m

13/12/2018 18:47:08 WIB
picoez al-jingini @picoez

Semoga kebaikan teman² semua dengan RT mendapat balasan kebaikan

13/12/2018 18:48:56 WIB
picoez al-jingini @picoez

Aku sedih gak dimention sama Bu @susipudjiastuti . Aku menunggu sampai Kamis, 20 Desember 2018 pukul 16.00. Kalo ga dimention sama Bu Menteri idolaku itu, aku mau brenti ngetwit sampai Sabtu, 22 Desember pukul 16.00 :( twitter.com/picoez/status/…

18/12/2018 11:05:01 WIB
Remaja Musholla RAPI Kudus @mushollarapi

@picoez @susipudjiastuti Pukul 16.00 WIB, WITA, apa WIT Prop... tolong kalau ngancem itu yang jelas dong. Bikin kzl yang baca ajah 😁😁😁

18/12/2018 13:00:39 WIB
Sinyo [Sabar] Hariyanto @sinyohariyanto

@picoez @susipudjiastuti Mending mulai tgl 31 Desember 2018 pukul 23.59 WIB berhenti ngetwit, 1 Januari 2019 pukul 00.01 WIB ngetwit lg....lumayan kan dihitung setahun....😂😂😂

18/12/2018 14:11:33 WIB
picoez al-jingini @picoez

@susipudjiastuti Aaaaaaakkkk ... Akhirnya dimention Bu Susi ... Terima kasih, Bu Menteri Idola jajaja fufufu ... seneng banget akutu 💛❤️🧡💙💜

18/12/2018 17:14:58 WIB
onyo @karinyoo

@picoez @susipudjiastuti Kesel bat liatnya proppppp fufufufu, usaha bu susi buat tidak menggubrismu gagal, akhirnya bu susi menyerah 🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/tXS3uITtVt

18/12/2018 17:17:17 WIB
Expand pic
@0_____z_____0

@picoez @susipudjiastuti Bu susi mention sampeyan bukan karena sampeyan, tapi ibu lakuin itu demi follower sampeyan yg doanya kuenceng banget supaya timeline kami nggak garing, nggak bayangin sehari tanpa tweetmu mprof 😢. Terimakasih bu @susipudjiastuti atas bantuannya mempertahankan kesehatan timeline pic.twitter.com/paYOpu3XyR

18/12/2018 20:57:39 WIB
Expand pic
picoez al-jingini @picoez

Cengeng gapapa asal dimention Bu Susi ... 💜💙🧡❤️💛 pic.twitter.com/vOvvcgqWyR

18/12/2018 17:16:33 WIB
Expand pic
anisu @niissu

@InfoTwitwor @picoez @susipudjiastuti ngancem kok "gak akan ngetwit sampe 2 hari". ngancem tuh terjun ke laut seminggu atau mogok makan sebulan 😅

19/12/2018 03:18:59 WIB
ayun🐈 @ayunqee

@InfoTwitwor @picoez @susipudjiastuti "huhhhh cengeng banget!!" kalimat ini aja udah cukup menenggelamkan prop @picoez di hati Bu Susi. 😂😂😂

18/12/2018 17:26:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!