0
picoez @picoez
Tolong RT ya, luurrrrr ... semoga mendapat perhatian Bu Susi dan semoga segera bisa dipertemukan :( pic.twitter.com/iV5YtUrD4m
picoez @picoez
Semoga kebaikan temanΒ² semua dengan RT mendapat balasan kebaikan
picoez @picoez
Aku sedih gak dimention sama Bu @susipudjiastuti . Aku menunggu sampai Kamis, 20 Desember 2018 pukul 16.00. Kalo ga dimention sama Bu Menteri idolaku itu, aku mau brenti ngetwit sampai Sabtu, 22 Desember pukul 16.00 :( twitter.com/picoez/status/…
Remaja Musholla RAPI Kudus @mushollarapi
@picoez @susipudjiastuti Pukul 16.00 WIB, WITA, apa WIT Prop... tolong kalau ngancem itu yang jelas dong. Bikin kzl yang baca ajah 😁😁😁
Sinyo [Sabar] Hariyanto @sinyohariyanto
@picoez @susipudjiastuti Mending mulai tgl 31 Desember 2018 pukul 23.59 WIB berhenti ngetwit, 1 Januari 2019 pukul 00.01 WIB ngetwit lg....lumayan kan dihitung setahun....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
picoez @picoez
@susipudjiastuti Aaaaaaakkkk ... Akhirnya dimention Bu Susi ... Terima kasih, Bu Menteri Idola jajaja fufufu ... seneng banget akutu πŸ’›β€οΈπŸ§‘πŸ’™πŸ’œ
γƒͺンカ @karinyoo
@picoez @susipudjiastuti Kesel bat liatnya proppppp fufufufu, usaha bu susi buat tidak menggubrismu gagal, akhirnya bu susi menyerah 🀣🀣🀣🀣🀣 pic.twitter.com/tXS3uITtVt
Expand pic
ꦫꦺꦒ ꦲꦀ꧑ꦿꦲ꧆ꦀ꧆ @seanyoritha
@picoez @susipudjiastuti Bu susi mention sampeyan bukan karena sampeyan, tapi ibu lakuin itu demi follower sampeyan yg doanya kuenceng banget supaya timeline kami nggak garing, nggak bayangin sehari tanpa tweetmu mprof 😒. Terimakasih bu @susipudjiastuti atas bantuannya mempertahankan kesehatan timeline pic.twitter.com/paYOpu3XyR
Expand pic
picoez @picoez
Cengeng gapapa asal dimention Bu Susi ... πŸ’œπŸ’™πŸ§‘β€οΈπŸ’› pic.twitter.com/vOvvcgqWyR
Expand pic
anisu @niissu
@InfoTwitwor @picoez @susipudjiastuti ngancem kok "gak akan ngetwit sampe 2 hari". ngancem tuh terjun ke laut seminggu atau mogok makan sebulan πŸ˜…
ayun @ayunqee
@InfoTwitwor @picoez @susipudjiastuti "huhhhh cengeng banget!!" kalimat ini aja udah cukup menenggelamkan prop @picoez di hati Bu Susi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.